Setelah saya berganti domain dari blogspot.com kin menjadi my.id , yah saya menentukan my.id alasannya ialah gratis satu tahun, tetapi my.id berbeda dengan .TK, anda harus baca BAHAYA !!! Kekurangan atau Keburukan Domain DOT .TK Pengguna Adsense Wajib Baca!!! jangan tertipu dengan yang gratisan!!! kenapa saya tambahkan pengguna Adsense wajib baca, alasannya ialah selama ini saya belum pernah melihat pengguna Adsense yang memakai domain dot .TK ini, sehabis saya cari-cari ternyata memang ada yang bilang "Seperti Bermimpi Dengan Mata Terbuka" alias sangat mustahil. jadi bagi anda yang telah terdaftar di Adsense dengan memakai domain dot .TK tolong berikan refrensi, alasannya ialah selama ini saya belum pernah melihat orang yang memakai domain dot .Tk di terima adsense.


dikutip dari www.techelex.org, ia menyampaikan "Mengapa Jangan Gunakan Domain Dot TK?" ini beliau ni alasannya.

Alasan Mengapa Anda Jangan Gunakan Domain Dot.tk

Banyak webmaster gres hampir semua dan mereka yang tidak mempunyai cukup uang untuk hosting dan membuat alamat domain lebih menentukan memakai domain gratisan.

Jadi apa yang mereka lakukan?

Setelah mencari-cari di mbah google dan jajarannya didapatkan  bahwa ihwal domain gratis dan banyak link menyarankan untuk memakai domain Dot Taman Kanak-kanak dan rincian lengkap dan arahan ihwal bagaimana memakai dan menambahkan domain .Tk ke blogger.

Mengapa semua orang memakai Dot TK, itu ialah domain tingkat atas dan itu tidak menyerupai sub-domain yang diselenggarakan oleh web host gratis. Tetapi kalau Anda masih memakai Dot Taman Kanak-kanak domain untuk blog atau situs langsung kemudian membaca alasan ini Anda tidak memakai domain Dot TK.

Di bawah ini daftar banyak alasan mengapa Anda jangan memakai domain dot.tk.

1. SEO

SEO [Search Engine Optimization] ini ialah tugas kunci dalam keberhasilan situs, tetapi kalau Anda memakai domain dot.tk  untuk blog atau website, maka website Anda tidak diprioritaskan mesin pencari dan Setiap peniru (copas) atau konten pencuri artikel anda mendapat peringkat yang lebih tinggi dengan  menggunakan domain tingkat atas dan konten Anda mendapat hukuman mengapa alasannya ialah alasannya ialah dibentuk di  domain dot.tk.

Dengan domain  dot.tk Anda tidak sanggup mendapat daerah pertama di mesin pencari dan mempunyai domain dot.tk  mempengaruhi merk Anda yang penting dalam blogging atau dunia internet.

Jika Anda Gunakan domain dot.tk, maka  URL blog atau website Anda menjadi pendek tapi mesin pencari tidak peduli. Tulis artikel yang berkualitas dan sedikit SEO membantu Anda untuk mendapat daerah terbaik di mesin pencari namun kalau memakai domain dot .TK maka hal itu terasa sia-sia.

2. Iklan

Saat ini alasan utama untuk memulai sebuah blog ialah penghasilan tambahan. menghasilkan Pendapatan ini memakai banyak cara, tetapi metode yang paling terkenal diterapkan pada Google Adsense.

Google Adsense ialah iklan tertinggi dan kalau Anda sanggup mendapat account di google adsense maka Anda beruntung. Tapi keanggotaan Google Adsense untuk domain dot.tk  adalah "seperti melihat sebuah mimpi dengan mata terbuka" alias "Mustahil Mimpi dengan Mata Terbuka!!!" 

dengan memakai domain .tk membuat hal-hal terburuk dan sangat sulit Anda untuk mendapat keanggotaan di Google Adsense.

Banyak pengguna membuat domain .tk hanya untuk spamming dan hacking jadi pengiklan tidak mengisi daerah iklan bahkan Anda mendapat tidak akan mendapat kemudian lintas berkualitas tinggi alasannya ialah domain milik Anda ialah domaian .tk.

3. Domain sanggup di Hapus

Ini ialah problem terbesar kalau Anda memakai domain .tk .

Jika situs Web Anda terkenal menyerupai mendapat peringkat yang lebih tinggi di peringkat Alexa atau mendapat PR yang layak [Google Page Rank] maka Anda berada dalam zona ancaman dan kemungkinan peniadaan domain Anda tinggi.

dikutip dari www.techelex.org/why-not-use-dot-tk-domain: Di bawah ini saya menyebarkan pengalaman domain dan melampirkan URL twitter percakapan antara saya dan dot.tk Tapi mereka drop domain saya tanpa alasan apapun.

dot.tk menghapus tekfu.tk dari account saya dan mendaftar untuk orang lain, tidak membuat domain dari situs mereka. #dottk menipu saya ..........
@masoodalam51

Ketika saya ingin memulai sebuah blog di Agustus 2010 Masalah terbesar ialah saya tidak mempunyai sumber daya yang cukup untuk membeli domain menyerupai kartu kredit dan uang.

Kaprikornus saya tetapkan untuk mencoba  domain dot.tk dan waktu itu saya seorang pemula untuk blogging dan membuat blog memakai TEKFU.TK

Ini ialah pertama saya berhasil nge-blog dan yang mencapai 85.000 jajaran di Alexa.

Tapi sehabis sukses besar ini saya sibuk dalam pendidikan dan dari iklan saya membeli domain sendiri TECHELEX.COM di 2 Januari 2012.

Kaprikornus saya hanya beralih domain tapi memakai TEKFU.TK untuk proyek sisi, Pada Januari 2013 saya mengakui TEKFU.TK dijual kepada orang lain.

Saya menghubungi DOT.TK melalui twitter dan mereka menyampaikan kepada saya untuk mendaftar ulang domain dan saya mengikuti semua arahan tapi sehabis 2 hingga 3 bulan mereka hanya menghapus account saya dan semua domain saya.

Catatan: Saran saya untuk para pembaca kalau Anda memakai dot.tk kemudian tinggalkan, alasannya ialah kalau website Anda ialah terkenal maka mereka menjualnya kepada orang lain atau dihapus dari akun Anda semua kemudian lintas yang dihasilkan oleh perjuangan Anda dikonversi menjadi kemudian lintas iklan. Mereka menjual iklan di domain Anda atau menjual menyerupai domain premium.

sepakat itu saja yang sanggup saya sampaikan, semogga sanggup membantu anda, dan mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon maaf juga kalau ada yang memakai Adsense dengan domain dot .TK tolong beritahu saya, alasannya ialah saya belum pernah melihat bukti domain dot .TK diterima oleh Adsense. Terima Kasih.



Comments/disqusion
No comments