Haiii..... Sebelumnya saya telah membagikan tentang Zodiak Leo dan Zodiak Gemini kali ini saya akan sedikit membuatkan perihal 133 Fakta Zodiak Cancer Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Cancer ), disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, ingat mitra bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. kalau dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Kaprikornus kalau anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf kalau salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui kalau zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang niscaya disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin membuatkan mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin semoga kita sanggup memahami orang yang ada didekat kita maupun sanggup memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini kalau dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya semoga anda lebih mengetahui perihal cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta semoga anda mengetahui terperinci sifat anda, kalau hal itu jelek ya tolong dirubah dan kalau itu baik ya di lanjutkan donk... :D

berbicara sedikit perihal Cancer, Dalam astronomi dan astrologi, Canser (kepiting) ialah salah satu dari 12 rasi bintang zodiak. Karkata berukuran kecil dan redup, dan banyak orang menganggap rasi ini tidak ibarat kepiting. Rasi ini berada di antara Gemini di sebelah barat dan Leo di sebelah timur, Lynx di sebelah utara serta Canis Minor dan Hydra di sebelah selatan. Dalam Zodiak, individu yang mempunyai bintang Kanser, terlahir pada 22 Juni hingga 22 Juli (Masih dalam 12 Zodiak), ketika matahari ada pada bintang Kanser. (wikipedia)

heemmm Sekedar berpendapat sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, lantaran ini ialah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, berdasarkan saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang kemudian zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah menjelma 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi menjelma Cancer misalnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 kalau dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat kini malah masuk di zodiak Cancer, kemudian bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah niscaya ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seakan-akan tuhan! kalau kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, misalnya anda memikirkan hal yang negatif, ketika anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, kemudian anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya niscaya anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga berdasarkan saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan kalau masadepan kita baik maka kita eksklusif mempercayainya, jujur saya akui dahulu ketika saya Sekolah Menengah Pertama Rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimna inilah, gimana itulah" mungkin hingga kini juga rasa ingin tau itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah mitra tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Yang Mahakuasa itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Yang Mahakuasa akan menawarkan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui masalah ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci aturan mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada duduk masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman lantaran ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini ialah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan semoga tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, hingga membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini ialah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya ialah kufur akbar lantaran hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan lantaran hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak ialah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf kalau saya memasukan kata-kata dakwah atau kata-kata yang berdasarkan anda berlebihan, saya hanya membuatkan opini saja. mohon maaf kalau terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke Langsung saja, ini ia 133 Fakta Zodiak Cancer Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Cancer ) yang perlu anda koreksi kebenarannya, lantaran belum tentu kebenarannya. :D

Cancer, 22 Juni - 22 Juli (12 Zodiak Wikipedia)
NEW Cancer: 21 Juli - 9 Agustus (13 Zodiak wikipedia)


1. Bagi orang tertentu, ia sanggup terlihat “over akting” atau “over reakting” Ketika ia depresi, ia akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang membuatnya merasa sedikit lega.

2. Begitu simpel untuk jatuh cinta pada pemuda cancer ini, lantaran ia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya sanggup memenangkan hati kau dengan mudah.

3. Berambisi untuk mendapat perhatian dari orang lain & Tidak simpel jatuh apabila sudah berada pada kedudukan yang tinggi

4. Biasanya seorang Cancer itu orangnya baik, tidak tegaan, simpel beradaptasi, seru, simple, sensitif, jutek, bawel, solid tinggi, dan sedikit egois

5. Bisa berbuat lebih baik terhadap orang yang berbuat baik kepada dirinya, dan begitupun sebaliknya ia pun bisa berbuat lebih jahat terhadap orang yang berbuat kejahatan terhadap dirinya

6. Bisa mempertahankan apa yang telah dimilikinya dan tidak akan membiarkan orang lain merebut dari dirinya

7. Busana Para Cancer: Orang Cancer cenderung mempunyai selera sederhana.. baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Anda lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Anda tidak suka untuk membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Anda sedang pas-pasan.

8. Butuh seseorang yang bisa ngedukung, nyemangatin, kasih kekuatan buat dia.

9. Cancer ialah orang rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Mereka tidak mau dilukai maka tidak mau melukai.

10. Cancer ialah penuh kasih, intuitif, imajinatif, cerdas, hati-hati, pelindung dan simpatik.

11. Cancer ialah pribadi yang berteman dengan siapapun dan tidak memandang tingkat sosial mereka

12. Cancer ialah pribadi yang tidak pernah lupa bersyukur perihal apa yang telah mereka peroleh

13. Cancer ialah pribadi yg sangat humoris, menyenangkan dan suka travelling

14. Cancer ialah tanda misterius yang penuh dengan banyak sekali kontradiksi.

15. Cancer akan menyampaikan apapun yang muncul di kepala mereka dan selalu mencoba kalau gagal

16. Cancer cenderung hidup di masa kemudian lantaran mereka memegang kejadian masa kemudian yang bersahabat di hati. Kebiasaan ini sanggup cenderung mempengaruhi cancer yang sulit untuk melepaskan pengalaman pahit.

17. Cancer sanggup menjadi pengusaha yang sangat baik lantaran kemampuan intuitif mereka, pikiran kreatif dan kemampuan mereka untuk memprediksi tren masa depan.

18. Cancer ingin keamanan dan kenyamanan, namun mereka mencari petualangan baru.

19. Cancer itu bisa dibilang kekanakan, tapi bisa juga tiba tiba ia dewasa. Karena ia punya sifat kekanak-kanakan, tapi pikiran yg dewasa.

20. Cancer itu egois, mau menang sendiri, pendiem, moody, jaim, tapi bikin sayang banget dan ngangenin

21. Cancer itu kalo udah males bener-bener males banget.

22. Cancer itu meskipun udah disakitin tetep masih mau bertahan.

23. Cancer itu orangnya ngambekan tapi ngambek mereka itu kadang suka lucu deh

24. Cancer itu orangnya suka berkhayal, bemimpi, ia punya imajinasi yg tinggi.

25. Cancer itu pemalu, apalagi kalo disuruh ngungkapin perasaannya. Tapi, kalo udah suka, ia beneran suka.

26. Cancer itu perasa banget. Gampang tersinggungnya. Sering dibilang sombong/jutek padahal aslinya baik dan asik.

27. Cancer itu periang, murah senyum, tidak pernah ragu-ragu dan ceria.

28. Cancer itu suka iseng, jail, ngeselin tapi disaat bersamaan juga perhatian.

29. Cancer itu tipe orang yang sedikit tertutup, ia ingin menuntaskan masalahnya sendiri

30. cancer Jika seseorang menciptakan Anda kecewa, anda mungkin akan ngambek selama berhari-hari

31. Cancer juga dikenal moody, terlalu emosional, sensitif, berantakan, dan kadang kala memperlihatkan kecenderungan untuk mengasihani diri sendiri.

32. cancer kalo murka ngomongnya pedes ga pake mikir

33. Cancer lebih suka nyimpen apa yang ia rasa sendiri, biar orang lain gak perlu ngerasain apa yang ia rasa.

34. Cancer bisa mengenali situasi orang lain lantaran kemauan mereka berimajinasi

35. Cancer membutuhkan santunan dan dorongan konstan. Cancerian selalu ingin merasa lebih diperlukan dan dicintai dari apa pun.

36. Cancer mempunyai daya ingat yang sangat baik, cermat dan pintar membaca hati seseorang.

37. Cancer mempunyai sifat yang simpel tersinggung dan perasa.

38. Cancer mempunyai kemauan keras. Satu kali ia mempunyai suatu barang, maka ia akan mempertahankan miliknya secara mati-matian.

39. Cancer mempunyai rasa hormat yang tinggi kepada siapapun yang ia kenal

40. Cancer mengutamakan Sayang dibanding Cinta. Karna Cancer sosok rapuh, sehingga orang yang bisa membuatnya nyaman yang utama.

41. Cancer menyukai kegagalan, oposisi dan situasi menjengkelkan lainnya. Namun yang paling menonjol, cancer membenci kalau diberitahu apa yang harus dilakukan.

42. Cancer menyukai masakan enak, itulah sebabnya mereka banyak yang pintar masak.

43. Cancer merupakan sahabat diskusi yang cukup menyenangkan. Sayang kadang kita tak pernah tau pikiran mereka sesungguhnya.

44. Cancer simpel berubah dan moody. Terlalu emosional dan perasa. Tergantung dan sulit untuk melepaskan.

45. Cancer paling benci sama orang yang nyolot, bikin emosi tingkat tinggi.

46. Cancer sangat emosional, oleh karenanya mereka sangat sensitif dengan perasaan orang lain.

47. Cancer sangat sensitif dan simpel terluka. Cancerian sanggup memaafkan tetapi tidak pernah bisa melupakannya.

48. Cancer sekali udah dibohongin bakal susah buat percaya lagi. Hati-hati !

49. Cancer selalu menjalankan apa yang diinginkannya. Sangat idealis!

50. Cancer selalu menjalankan apa yang diinginkannya. Sangat idealis!

51. Cancer selalu menuntaskan duduk masalah dengan cara dan gayanya sendiri. Mereka juga tak suka dengan perubahan.

52. Cancer sering memakai kelebihan fisik mereka untuk memikat pasangan.

53. cancer suka Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, menciptakan masakan ringan bersama teman2, dan mendengarkan musik lembut.

54. Cancer terkadang sulit memberikan maksud dan harapan pada pasangan, maka dari itu pasangan si Cancer harus bisa lebih peka.

55. Cancer tidak membuka hatinya untuk banyak orang, hanya yang paling ia cintai untuk satu orang.

56. Cancer tidak menyukai hal-hal baru, mereka beranggapan lingkungan yang usang lebih menciptakan mereka merasa nyaman, termasuk cinta.

57. Cancer tidak menyukai hal-hal baru, mereka beranggapan lingkungan yang lebih menciptakan mereka merasa nyaman, termasuk cinta.

58. Cancer tidak simpel untuk membuka hati mereka kepada orang yang tidak mereka kenal

59. Cancer tidak percaya orang dengan mudah.

60. Cancer yang membisu bukan berarti mereka sepakat akan sebuah kompromi. Diam-diam mereka akan melaksanakan dengan cara mereka sendiri.

61. Cancer yang sensitif, kreatif dan konstan cocok bekerja sebagai HRD, psikolog juga pedagang.

62. Cancer: periang, murah senyum, tidak pernah ragu-ragu dan ceria.

63. Cewek cancer ialah perempuan yang sangat manja dan ingin dimanja okeh kekasih nya

64. Cewek cancer ialah tipe cewek yang sangat pencemburu! Ingat ya! Jangan bikin si ia murka terus karna kau bersahabat dengan oranglain

65. Cewek Cancer bisa sangat pemalu kalau sedang berkencan dengan pasangannya

66. cewek cancer Ia bukan tipe berani atau penantang, maka kalau anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan

67. Cewek CANCER: sangat menghargai kejujuran,optimis dan pada umumnya simpel berubah mood.

68. Cobalah datangi daerah yang penuh air mirip pantai atau danau. Cara ini akan menciptakan peluang Cancer untuk bertemu jodoh sangat kuat.

69. Cowok Cancer itu agak pelit. Kaprikornus kalau keluar sama ia siapin deh duit di dompet kau siap-siap kalau lagi emergency!

70. Cowok CANCER: Bertanggung jawab, baik hati, tidak tegaan tapi paling sensitif & lemah secara emosi.

71. Cowok Cancer: Bertanggung jawab, baik hati, tidak tegaan tapi paling sensitif dan lemah secara emosi.

72. Dia ialah laki-laki pemalu, tetapi kalau ia menyukai kamu, maka tiap kali kau bangun, kau akan melihatnya di depan rumah tiap hari hingga karenanya kau mau keluar bersamanya, seorang pemuda yang teguh dan keukeuh. 

73. Diri Para Cancer Yang Dalam: Anda ingin ketenangan lebih dari segalanya. Rumah sangatlah penting untuk Anda dan kalau ada permasahalan keluarga, Anda akan simpel putus asa.

74. Gak banyak dongeng perihal masalahnya, tapi gerak-geriknya nunjukkin kalo ia lagi ada masalah.

75. Gaya pacaran Cancer, pasangan mereka harus sabar-sabar menghadapi mereka yang moody. Kalau moody-nya lagi bagus, pasangan bakal dimanjain banget kok.

76. Ia ialah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika ia ialah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi kalau ia ialah ibu mertua anda, nah.. itu gres masalah. Tapi jangan khawatir, tipe ibu mertua mirip ini tidak akan mengakibatkan anaknya sebagai “teman masa tua.”


77. Ia ialah tipe orang yang menikmati berjalan-jalan dengan tenang dan damai. 

78. Ia benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. 

79. Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan tidak terlalu berguna.

80. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak mirip mereka, misalnya ialah pada ketika anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa. Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi daerah tinggalnya mirip tidak terjadi apa-apa.

81. Ia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif. Hal terbaik dari dirinya ialah ia akan mengorbankan apa pun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan ia pada ketika ia bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya.

82. Ia bukannya pelit, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Ia melihat bahwa semua hal mempunyai kegunaan baginya.Ia akan menemukan cara untuk memakai mereka kembali, suatu ketika nanti. 

83. Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai Salah satu sumber kebahagiaan. Tapi bukan berarti ia diperbudak oleh uang. Ia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang, ia akan membantu anda untuk mencari uang, dan menabung. 

84. Ia sanggup menjelma sangat simpel marah, dan sanggup bertengkar mengenai hal sekecil apa pun dengan anda mirip kebanyakan wanita, tetapi ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda. Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan menunggui anda, tetapi tidak untuk waktu lama. Ujian semacam ini sangat berresiko, dan lebih baik tidak dilakukan. Wanita Cancer membutuhkan 2 hal untuk sanggup merasa bahagia, mereka ialah “Kerja” dan “Cinta”. Ia sanggup tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak sanggup tinggal di dalamnya tanpa cinta. 

85. Ia menyayangi ibunya, maka usahakanlah menjadi favorit ibunya, tetapi jangan bertingkah mirip ibunya.

86. Ia menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri, tetapi selalu berlaku sopan dan wajar. Ia menyukai perempuan yang mandiri, tetapi juga bisa menghadapi perubahan cepat.

87. Ia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah,maka pada ketika tertentu ia bisa lucu dan ceria,kemudian tiba-tiba sanggup menjelma sedih dan terkesan depresi. 

88. Jangan coba ‘main-main’ dengan Cancer, ia tidak pernah menganggap cinta ialah sebuah petualangan. Mereka akan total dan serius.

89. Jangan pernah coba membicarakan mengenai pemuda lain didepannya, atau kalau tidak, ia akan curiga. Karena ia tidak begitu percaya diri mengenai kompetisi mirip ini. Begitu kau saling mengenal terlalu jauh, ia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan kuatir, ia akan selalu memikirkan kamu. Jika ia berpikir bahwa kau ialah cinta sejatinya, dan cobalah untuk menghilang sebentar. Dia niscaya akan segera mencari kamu.

90. Jika ia merasa dilukai atau tertekan, ia akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan. Begitu ia merasa lebih baik, ia akan keluar dari 'tempat persembunyiannya' dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Ia bukanlah tipe orang lemah.

91. Jika Pria Anda Ber-Zodiak Cancer: Hati-hatilah. Dia mempunyai hati yang ultra-lembut yang simpel patah hati. Dia bukan tipe orang yang suka berpetualangan, Dia sangat menikmati waktu bersama Anda dan akan sedikit melekat pada Anda ketika Anda ingin bertualang sendiri.

92. Kalo ngomong sama Cancer mending pake bahasa yang lezat dan santai, biar ia gak kaku ngomongnya.

93. Kalo udah gak suka sama orang, siap-siap disinisin dah itu.

94. Kalo udah ngumpul sama temennya itu bisa lupa sama duduk masalah yang lagi di hadapinnya.

95. Karakter dan Sifat Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan dan Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.

96. Kebanyakan dari Cancer ialah humoris, suka bikin orang lain tersenyum

97. Kebanyakan dari Cancer ialah pencinta musik

98. Kemampuan Terbaik Para Cancer: Memuji orang lain, menjadi pendengar yang baik, dan menjadi rekan yang sanggup mengemban amanah dan setia.

99. Ketika ia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sok sopan di bersahabat anda. Kedua, ia akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan berusaha selalu berada di bersahabat anda setiap saat. Ia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, kalau anda menyukainya juga. Tapi kalau tidak, tentunya anda akan luar biasa terganggu.

100. Ketika jatuh cinta, orang Cancer melampiaskannya dengan makan hiperbola semoga suasana hatinya merasa lebih baik.

101. Mampu menyayangi seseorang dengan sepenuh hatinya, gak cuma sekedar suka.

102. Mampu ngertiin perasaan orang lain, apalagi kalo ia udah pernah ngerasain hal itu.

103. Meyakinkan bahwa ia tampak manis akan sangat membantu, lantaran mood-nya sanggup berubah hingga 4 kali dalam satu hari.

104. Misteri dan kerumitan memainkan perananan penting dalam kehidupan laki-laki Cancer. Ia sanggup menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup dengannya sanggup menjadi kejutan besar, kau mendapat pemuda yang pas, dan tidak akan pernah merasa bosan. Ia merasa rumah ialah "sarang", dan ialah daerah paling kondusif baginya.

105. Orangnya males banget, apalagi yang namanya disuruh belajar.

106. Paling galau waktu harus mulai chat sama gebetannya tapi di sisi lain pengen banget chat sama si dia.

107. Peselingkuhan berdasarkan kisah bintang : Peringkat 11

108. Pria paling sensitif, yang tidak akan tahan ditolak. Ia sangat peduli dengan perasaan orang lain, atau memikirkan perasaan mereka. Ia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri sehingga banyak orang merasa ia ialah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, ialah aksara laki-laki Cancer.

109. Rumah Cancer hangat, nyaman dan personal: Cahaya lampu yang lembut merupakan adegan dekorasi ruangan yang penting.

110. Saat sudah menemukan laki-laki yang tepat, ia akan mengabdikan perasaan cintanya untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih tepat, yaitu pernikahan.

111. Sabar dan giat dalam menggapai tujuan dan cita cita

112. Salah satu kualitas yang paling menawan perihal Cancer ialah kemampuan mereka untuk menciptakan orang lain merasa baik perihal diri mereka sendiri dan dicintai.

113. Sangat pintar menyesuaikan diri dan menyesuaikan diri dengan lingkungan

114. Sebetulnya ia ialah tipe pemalu, kecuali kalau ia dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau penantang, maka kalau anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan.

115. seorang Cancer umumnya selalu mempunyai talenta besar dalam hal seni.

116. Si kebo yang doyan tidur, kalo udah tidur susah banget buat bangunnya.

117. Si pemikat hati yang bisa meluluhkan hati pasangannya.

118. Si tukang ngelawak meskipun kadang jayus banget.

119. Sifat jelek dari Wanita Cancer biasanya tidak suka diolok atau dikritik, mereka juga kesal kalau harapan mereka ditolak.

120. Sifat jelek Pria Cancer biasanya bisa bersikap bernafsu dan simpel dipengaruhi teman, tidak percaya diri dengan hasil diri sendiri

121. Sifat Negatif : simpel tersinggung, pemurung dan pemarah.

122. Sifat Positif : simpatik, keibuan/kebapakan, peka perasaannya.

123. Sifat Umum : sangat peduli dalam urusan rumah dan keluarga, senang mengumpulkan benda berharga, sentimentil.

124. Simbol Cancer mengandung arti perilaku berbeda dan unik, egois, sensitif dan tertutup.

125. Tak heran kalau Cancer mempunyai tingkat kecemburuan yang tinggi, lantaran Cancer juga mempunyai kesetiaan yang tinggi pula.

126. Tapi Cancer selalu ada untuk orang yg disayangi, lantaran ia bisa menjadi moodbooster juga.

127. Tidak mirip Zodiak lainnya, kalau ia marah, maka lebih baik kau tinggalkan ia sendiri. Ia akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya, atau menawarkan ekspresi yang memperlihatkan bahwa kau khawatir sudah cukup. 

128. Tidak suka aturan yang terlalu mengikat & Praktis bertindak tidak rasional ketika ada tekanan berupa peraturan yang mengganggunya

129. Tidak suka menjalin kekerabatan pacaran yang terlalu lama, lantaran ketika ia menjalani kekerabatan dengan seorang lelaki dan tidak ada kecocokan diantara kedua belah pihak, maka ia tidak segan untuk meminta putus.

130. Wanita Cancer cobalah nonton film lucu dengan teman-teman, biarkan mereka menghiburmu. Coba pula keluar dan bantu seseorang atau melaksanakan sesuatu yang positif.

131. Wanita Cancer cukup feminin dengan warna rambut gelap dengan highlight tipis berwarna agak orange.

132. Wanita Cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka di bawah sinar bulan ia akan tampil mempesona. Ia selalu takut akan banyak hal. Ia takut lantaran kurang pandai, kurang cantik. Walaupun ia tidak gemuk, ia tetap tidak akan puas.

133. Yang Tidak Disukai Para Cancer: orang yang meneriaki Anda, dan dikecewakan oleh orang yang Anda sayangi.



Oke mungkin itu sedikit yang saya bagikan, semua yang ada diatas saya dapatkan dari banyak sekali sumber terutama Mbah Google yang menawarkan pencerahan serta Jajarannya para penulis Zodiak. dan telah saya pilih hingga sedemikian rupa, sehingga saya dapatkan 133 Fakta Zodiak Cancer Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Cancer ), semua yang berada diatas belum tentu kebenaranya, sehingga kita sebagi insan diwajibkan untuk tidak terlalu mempercayainya, tetapi setidaknya ini ialah rujukan untuk kita semua, dalam hidup bersosialisai dan menghadapi banyak sekali jenis manusia. semogga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung. :D




Comments/disqusion
No comments