Anda sedang menciptakan blog dan membutuhkan tema atau template untuk tampilan blog anda? damai aku telah merangkum 33 situs website kawasan unduh Template, anda bisa unduh template tersebut sepuasnya lantaran gratis, maka kali ini aku akan membahas wacana 33 Situs Wabsite Penyedia atau Tempat Unduh Template Blogger ( Blogspot ) dan WordPress Terbaik Terpopuler Gratis.

Salah satu penunjang keberhasilan sebuah blog sanggup dilihat dari tema atau template yang iya gunakan, lantaran blog yang bagus itu tidak hanya dinilai dari kontent atau isinya namun juga dari tampilan blog itu sendiri. Selain itu template juga bisa meningkatkan skor SEO blog itu sendiri, namun harus diingat tidak semua template itu SEO friendly. mungkin 33 Situs Wabsite Penyedia atau Tempat Unduh Template Blogger ( Blogspot ) dan WordPress Terlengkap Terbaik Terpopuler Gratis bisa membantu.

Sedikit tips untuk menentukan template semoga blog anda nyaman di anda dan pastinya buat betah pengunjung anda bahkan mesin pencari menyukai blog anda:

1- Pilihlah template yang ringan (waktu loading cepat). Semakin cepat waktu loading maka semakin baik dan SEO. Selain itu biasanya pengunjung tidak ingin berlama-lama menunggu untuk mendapatakan informasi.

2- Pilih template yang nyaman dipandang. Template yang baik yakni template yang memberi kenyamanan untuk pengunjung. Hal ini juga bisa meningkatkan page view, lantaran pengunjung akan betah berlama-lama di blog/website kamu.

3- Pilih template dengan design responsive. Seperti yang kita ketahui bahwa kini ini template yang responsive telah menjadi isu terkini ketika ini. Ini disebabkan lantaran hampir separuh traffik internet ketika ini berasal dari Mobile devices / HP.

4- Pilih template yang SEO friendly atau gampang dipakai oleh pengnjung.


Mungkin sedikit tips tersebut sanggup membantu anda, anda bisa mencari tahunya sendiri melalui pengalaman anda sendiri, seberapa berpengaruhkan sebuah template untuk blog anda, sepakat lansung saja ini beliau 33 Situs Wabsite Penyedia atau Tempat Unduh Template Blogger ( Blogspot ) dan WordPress Terbaik Terpopuler Gratis menurut abjad:

1. Allblogtools.com

All Blog Tools merupakan situs yang tidak hanya menyediakan template Blogger, melainkan situs ini juga menampilkan banyak sekali tools untuk blog, layanan premium, template premium dan tutorial blog. Situs ini benar-benar komplit. Template yang dibagikan di situs ini juga cukup banyak dan begitu menarik. Berbagai template dari banyak kategori, warna, fitur semua ada di situs ini.


2. BestBloggerTemplates.Net

Slah satu kawasan unduh template terbaik ada disini, Galeri template terbaik tersedia untuk Blogger / Blogspot blog, template dioptimalkan dan mempunyai banyak kategori yang unik dan menarik


3. BestTheme.net

Best Theme yakni situs untuk mencari tema wordpress gratis dan blogger template yang support HTML5 dan CSS3. anda bisa menemukan beberapa tema wordpress dan blogger yang bagus di arsipnya. Sebagian besar template di Best Theme yakni Template Blogger.


4. Blogcrowds.com 

Secara pribadi, tampilan situs ini tidak jauh beda dengan ‘kompetitornya’. Ditinjau dari templatenya, situs ini menyediakan template dengan desain sederhana, dan cukup menarik. Waktu muatnya pun tidak terlalu lama. Jika Anda ingin template yang sederhana, namun indah dan ringan, silahkan mencoba mencarinya disini.


5. Bloggertemplatesfree.com

Tempat unduh yang satu ini numaian bagaus, anda bisa mendownload template yang cukup baik untuk blog anda anda bisa eksklusif mencarinya.


6. Bloggerthemes.net

Hampir sama dengan situ penyedia template lainnya, kawasan ini juga menyediakan template yang baik untuk blog anda.


7. Blogtemplate4u.com

Salah satu situsnya yakni Blogtemplate4u.com menjadi situs unduh template blog yang cukup terkenal di internet. Di situs tersebut, Anda bisa menemukan banyak sekali template, mulai dari template untuk Blogger, themes WordPress, bahkan sampai template untuk Joomla!.


8. BTemplates.com

Hampir sama dengan situs diatas, situs ini juga mempunyai banyak sekali koleksi - koleksi template yang keren. Menurut ratifikasi mereka yang tertulis di footer website BTemplate, terdapat sekitar 4408 template blogger yang sanggup kau unduh secara gratis.


9. DeluxeTemplates.net

Situs ini tidak hanya menyediakan template blogger namun juga template wordpress. Template disini disortir menurut jenis template dan tema menyerupai 2 colom, 3 colom, musik dan lain-lain.


10. Designcart.org

Designcart yakni situs untuk mencari blogger yang template modern dalam banyak sekali gaya. Desain-desain templatenya sangat sederhana, sehingga anda tidak akan resah untuk menemukan template yang Anda inginkan. Semua template yang tersedia di sini yakni blogger template.


11. EblogTemplates.com

Sama dengan situs DeluxeTemplate, situs ini juga tidak hanya menyediakan template blogger mereka juga mempunyai koleksi template wordpress.


12. Fabthemes.com

FabThemes yakni sumber tema wordpress profesional gratis yang dibentuk oleh tim fabthemes. Fabthemes telah bangkit semenjak 2011 dan tema mereka selalu terupdate mengikuti perkembangan tren desain web. Ketika Anda mencari tema wordpress di sini, Anda sanggup menyaring menurut warna dan jenisnya.


13. Giselejaquenod.com.ar

Situ kawasan unduh template gratis salah satunya yang merupakan cukup baik dan cukup lengkap dalam menyediakan template.


14. Gooyabitemplates.com

Situs ini merupakan salah satu situs kesukaan aku dalam mendownload template untuk blog, Saya rasa masih banyak orang yang belum tau situs ini. situs ini mempunyai banyak sekali koleksi template-template keren dan elegan dengan bermacam-macam fitur, situs ini juga masih sering mengupdate koleksi - koleksi template mereka.


15. Kaizentemplate.com

Semua blogger template gratis di www.kaizentemplate.com, Anda sanggup bebas men-download template atau tema dengan tanpa biaya, dan Anda bebas untuk mengirimkan template.


16. Loefa-cebook.com
Yang ini yakni blog yang dimiliki oleh blogger Indonesia berjulukan Abdil Latif. Blog ini menyediakan beberapa desain blog yang cukup beragam. Ada yang desainnya sederhana, ada yang keren, dan ada juga yang terlihat profesional. Hanya saja memang koleksinya belum terlalu banyak, tapi siapa tahu ada yang kena di hati anda. Makara silahkan dicoba saja unduh dan pasang.


17. Lovelytemplates.com

Lovely Templates  adalah kawasan yang bagus untuk menemukan tema wordpress dan blogger gratis maupun premium. Website ini khusus dibentuk untuk mengembangkan template wordpress dan blogger. Ada 250+ template blogger professional dan 90+ tema wordpress dalam database-nya. Template di sini di-desain oleh tim professional Lovely templates.


18. MasTemplate.com

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, website penyedia template keren besutan Mas Kolis ini menawarkan bahwa lokal bisa bersaing di dunia internasional. koleksi seri template Johny layak dicek dan dicoba, lantaran sangat kaya dan profesional.


19. Mybloggerthemes.com

MyBloggerThemes yakni situs usang yang masih aktif mengembangkan template blogger gratis semenjak 2010. Jadi, situs ini mempunyai ribuan koleksi template blogger. Seperti Gooyaabitemplates, situs ini juga mempunyai fitur penyaringan template menurut kolom , gaya, topik dan fitur.


20. NewBloggerThemes.com

ewBloggerThemes.com telah merancang lebih dari 200 tema gratis Blogger sejauh ini. Template Blogger pada newbloggerthemes tergolong unik, responsif, gampang dipakai dan mempunyai banyak fitur.


21. Ourblogtemplates.com

Tempat situ yang satu ini numaian bagus untuk mengganti template situ blog anda. anda bisa menentukan beberapa template dan mencobanya.


22. Premiumbloggertemplates.com

Meski namanya premium namun situs ini juga menyediakan banyak sekali template gratis nan elegan yang bisa Anda dapatkan. Situs ini termasuk situs unduh template yang sangat terkenal di internet. Dengan alexa rank mencapai angka 10.544 maka situs ini benar-benar ramai pengunjungnya.


23. Seobloggertemplates.com

Sebuah website yang mendistribusikan Template berkualitas tinggi untuk Blogger template gratis untuk para penggunanya. Silahkan berkunjung jikalau berminat, dan anda bisa eksklusif menentukan sesuai harapan anda.


24. Soratemplates.com

Sora templates mempunyai banyak koleksi template Blogger berkualitas tinggi. Menurut saya, website ini yakni resource utama bagi khususnya yang gres memulai blog di Blogger. Sobat akan mendapat banyak ide untuk mendapat citra template yang ideal.


25. Templateism.com

Templateism bersama-sama tidak perlu mendapat perkenalan lagi dari saya, lantaran sudah begitu terkenal di kalangan blogger se-dunia. Bagi teman yang newbie, ini yakni penyedia Blogger Templates nomer satu yang wajib dikunjungi. Koleksi template-nya sangat luar biasa dan jarang ditemui di kawasan lain. Sempat beberapa bulan tidak merilis template baru, tapi di awal tahun ini ada beberapa template dengan desain flat dan modern dan eksklusif menjadi favorit saya. Go to Templateism


26. Templaterc.com

Seperti Lovely Templates, Templaterc hanya mengembangkan tema wordpress dan template blogger. Tapi, semua template di sini gratis. Selain mengembangkan template blog, templaterc juga mengembangkan hal-hal gratis lainnya menyerupai ikon, wallpaper dan pattern.


27. Templatescream.com

TemplateScream yakni situs direktori yang menyediakan tema wordpress, template blogger, Template HTML/CSS, Mockup Website berformat PSD dan template email secara gratis. Di sini, Anda sanggup mencari dan menyaring Template menurut fitur, gaya, fungsi dan layout. Template di TemplateScream dikumpulkan dari beberapa website pembuat template terkemuka, jadi kualitasnya tidak diragukan lagi.


28. Templatetrackers.com

website ini masuk ke dalam list ini lantaran kualitas desainnya yang luar biasa. Meskipun belum mempunyai koleksi banyak, tapi template-template-nya benar-benar high-class. Beberapa desain layout-nya sederhana, tampak bahwa simplicity yakni konsepnya. Namun demikian akhirnya benar-benar clean, smooth, dan sangat modern mengikuti isu terkini flat design ketika ini.


29. TheBlogTemplates.com

Anda bisa men-download gratis Blogger Template dan Wordpress Themes, desain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda mempunyai Ketertarikan saran aku silahkan eksklusif menuju TheBlogTemplate


30. Themeclue.com

ThemeClue yakni situs mengembangkan Template yang memungkinkan siapapun untuk menjadi anggota dan mengirimkan templatenya. Jadi, template di website ini dibagikan sendiri oleh anggotanya. ThemeClue juga memungkinkan anda untuk mengirimkan template premium dengan harga tertentu. Ada banyak jenis template yang tersedia, menyerupai tema worpdress, joomla dan tumblr. Kebanyakan yakni tema wordpress. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan template blogger di sini.


31. Themecraft.net

Themecraft merupakan kawasan unduh template atau tema untuk blog anda, anda bisa mendownload banyak sekali jenis tema sehingga bisa mempercantik tampilan blog anda.


32. Themexpose.com

ThemeExpose yang melengkapi list ini. Website ini mempunyai koleksi template yang sebagian terinspirasi dari layout beberapa website terkenal, contohnya Dribble dan Tumblr. Beberapa lainnya diinspirasi oleh theme-theme WordPress premium populer. Tawaran layout cukup variatif, mulai dari personal blog, tech blog, magazine, sampai yang berkonsep showcase. Cukup asyik untuk dikunjungi lantaran teman akan melihat banyak sekali variasi layout yang menawan dan tentunya berkualitas tinggi.


33. ZoomTemplate.com 

Free blogger templates dengan bermacam-macam desain, dan ini bisa menjadi pilihan anda, jikalau anda berkeinginan untuk mengganti template blog anda.


Itu saja mungkin wacana 33 Situs Wabsite Terlengkap Penyedia atau Tempat Unduh Template Blogger ( Blogspot ) dan WordPress Terbaik Terpopuler Gratis, situs atau alamat website diatas merupakan website penyedia template yang mungkin anda butuhkan semogga sanggup membantu dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments