Disini saya akan sedikit menyebarkan perihal Tips & Trik Cara Termudah & Tercepat Mengatasi , Mencekal , Memblokir dan Memproteksi Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor Pada Blog.


Sebelumnya ada yang sudah mengenal Jingling atau Liuliangbao? Produk china ini sungguh sangat membantu sekaligus meresahkan bagi pengguna blog maupun bagi pencari dolar :D, dan jikalau anda salah satu yang mencicipi galau dan kesal atas produk ini maka inilah solusinya Tips & Trik Cara Termudah & Tercepat Mengatasi , Mencekal , Memblokir dan Memproteksi Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor Pada Blog. saya merekomendasikan trik ini untuk para Adsense Mania, alasannya ialah produk ini sanggup menciptakan adsense anda di banned.

Jingling atau Liuliangbao ialah sebuah software yang sanggup mendatangkan visitor secara drastis dalam waktu sekejap, namun sayang visitor tersebut ialah cuma bot bukan manusia, Seorang blogger atau pencari dollar pada umumnya mengambil jalan pintas mendatangkan visitor memakai software Jingling atau Liuliangbao ini, alih - alih supaya blog ramai atau lebih cepat menghasilkan dollar.


Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor ini sering juga dipakai pada bisnis online yang memakai sistem PPC dan CPM atau para pengguna Short Link (Adf.ly atau Shorte.st). Karena makin sering di Jingling atau Liuliangbao, tentunya dollar dari situs bisnis online itu makin besar.

Apakah Jingling atau Liuliangbao itu baik untuk blog? Jawabnya sudah tentu TIDAK!!! Kenapa? Karena Jingling atau Liuliangbao justru akan merugikan blog itu sendiri. Trafik yang diperoleh dari Jingling bukanlah trafik asli, alasannya ialah intinya Jingling hanyalah robot, bukan visitor asli. Robot itu menjaring IP sebagai visitor untuk blog kita, dan di mata Google atau pengguna Short Link Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor termasuk kategori spam.


Dampak Positif Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor
- PageViews meningkat pesat
- Visitor bertambah banyak
- Sangat bermanfaat dipakai untuk bisnis online (ppc) maupun Short Link
- Penghasilan Dollor pun semakin WOW...
- Hati senang dan bahagia

Dampak Negatif Jingling atau Liuliangbao Auto Visitor
- Bagi para Adsense Mania ketakutan utama ialah di Banned google, maka software ini ialah salah satu penyebab anda di banned.
- Blog anda akan di anggap spam dan sanggup - sanggup di hapus google.
- Bagi Para pengguna Short Link sanggup - sanggup bukannya dollar meningkat namun malah anda terkena Banned.

Bro, bagaimana jikalau blog kita di Jingling orang lain?
nah kalo yang satu ini berbeda gan, anda menjadi orang yang teraniaya :D, silahkan berdoa dan mencari solusinya. Namanya juga ngeblog itu niscaya ada halangannya juga, apa lagi mencari dollar banyak rintangannya. :D. maka kita harus melinduing blog kita dari ulah orang - orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, maka ini ialah salah satu solusinya.


1. Masuk ke akun blogger anda
2. Masuk hidangan Setting > Prefensi penelusuran > Robot.txt Khusus > Edit
3. Kemudian copy arahan dibawah ini dan pastekan sempurna di kotak yang tersedia.

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://www.irsan-alihsan.my.id/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
 

4. Silahkan anda save setelan

Note : Ganti arahan yang berwarna biru dengan URL blog kalian masing-masing.

Sejujurnya saya sendiri saat pertama melihat ini saya ragu sanggup atau tidak apakah akan menghipnotis index pencarian di google, dan ternyata bukan hanya saya saja, saya lihat masih banyak yang mencurigai arahan di atas, sesudah usut memeriksa banyak sekali sumber dari mbah Google akibatnya sanggup di jelaskan,  maksud dari arahan tersebut ialah :

User-agent: Googlebot
Allow: /


Note : Maksudnya hanya bot google lah yang sanggup melaksanakan perayapan di blog.

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Note : Membatasi bot yang masuk ke blog sehingga menghindari jingling atau bot visitor



baiklah itu sedikit yang sanggup saya bagikan, mohon maaf jikalau masih terdapat banyak kesalahan, terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments