Sudah usang saya tidak menulis diblog alasannya masih berfokus pada youtube, maklum ingin mencoba hal baru, oke.. kali ini saya akan sedikit membagikan wacana tutorial Cara Cepat dan Praktis Mendeteksi Otomatis Menghapus Menghilangkan Mencegah dan Mengatasi Link Aktif Spam Pada Komentar Blog.

Sudah sering bukan untuk para blogger melihat orang-orang yang dengan sengaja menjadi spam di blog kita dengan menyebarkan link aktif tau link hidup, alih-alih mempromosikan blog mereka namun menciptakan blog kita berantakan, bermasalah dengan adsense, serata menciptakan berat loding blog, maka saya akan sedikit menyebarkan wacana tutorial Cara Cepat dan Praktis Mendeteksi Otomatis Menghapus Menghilangkan Mencegah dan Mengatasi Link Aktif Spam Pada Komentar Blog yang mungkin cukup membantu anda.

Sebenarnya banyak cara semoga sanggup melarang para spam semoga tidak sebarangan berkomentar memakai link aktif, disini saya kan membagian beberapa Cara Cepat dan Praktis Mendeteksi Otomatis Menghapus Menghilangkan Link Aktif Spam Pada Komentar Blog diantaranya sebagai berkut:




A. Yang pertama dan hal utama silahakan buka halaman blogger.com
B. sesudah masuk pada akun blog anda selanjutnya pilih dan klik hidangan Template >> Edit HTML
C. sesudah masuk pada halaman Edit HTML selanjutnya cari kode </body> kalau sulit mencari diantara ribuan isyarat script tersebut, silahkan cari dengan cara tekan CTRL+F kemudian cari </body>.
D. Letakan isyarat script dibawah ini, sempurna di ATAS kode </body> atau sebelum isyarat </body>:

>Kode Script:

1. Dengan Peringatan

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function blockLinks(parentID,children){var parent=document.getElementById(parentID),content=parent.getElementsByTagName(children);for(var i=0;i<content.length;i++){if(content[i].innerHTML.indexOf('</a>')!==-1){var salinan=content[i].innerHTML;content[i].innerHTML="<div>Komentar ini akan segera di hapus alasannya menyertakan link aktif yang tidak dibutuhkan oleh para pembaca yang lain. Berikut ini merupakan salinan dari komentarnya :</div><div><textarea>"+salinan+"</textarea> <div>Terimakasih atas partisipasinya!</div>";content[i].className="spammers"}}}blockLinks('comments','p');
//]]>
</script>

isyarat script dengan pringatan ini, akan mempringatkan orang yang sengaja atau tidak sengaja memperlihatkan link aktif dan tidak akan menampilkan link tersebut. goresan pena yang berwarana merah anda sanggup merubahnya dengan sesuka hati anda.


2. Mengganti Link Aktif Dengan Kata-Kata

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function blockLinks(parentID, children) {
    var parent = document.getElementById(parentID),
        content = parent.getElementsByTagName(children);
    for (var i = 0; i < content.length; i++) {
        if (content[i].innerHTML.indexOf('</a>') !== -1) {
            content[i].innerHTML = "<mark>No live link!!!</mark> Dilarang nyepam di sini!";
            content[i].className = "spammer-detected";
        }
    }
}
blockLinks('comment-holder', 'p');
//]]>
</script>

Kode script ini akan secara otomatis mengganti link aktif dengan kata-kata yang anda inginkan, kata-kata bertulisan merah sanggup anda ganti dengan kata-kata anda sendiri.


3. Otomatis Menghapus Link Aktif

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.5/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'>$(function() {$('#comments p').find('a').remove(); }); </script>

Pada isyarat diatas akan secara otomatis menghapus alamat link aktif yang ditulis oleh pengguna yang ingin berkomentar.


4. Menonaktifkan Link Aktif

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.5/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'>//<![CDATA[$(function() {$('#comments p').find('a').contents().unwrap();});//]]></script>

Kode diatas akan secara otomatis menonaktifkan link aktif, namun kata-kata pada link aktif tersebut akan tetap muncul alias link tersebut secara otomatis menjadi nonaktif alias mati.


5. Mengalihkan Link Aktif Ke Link atau URL Tertentu

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> jQuery(document).ready(function(){ jQuery("#comments p a").attr("href", "http://www.irsan-alihsan.my.id"); }); </script> 

Kode diatas akan secara otomatis mengganti link aktif dengan link yang kita inginkan.

E. Pilih salah satu isyarat Script diatas yang anda inginkan, selanjutnya klik Simpan, kemudian selesai.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan wacana tutorial 5 Cara Cepat dan Praktis Mendeteksi Otomatis Menghapus Menghilangkan Link Aktif Spam Pada Komentar Blog, semogga sanggup membantu anda dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments