Sudah beberapa artikel saya mengenai zodiak, saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, Zodiak VirgoZodiak Libra, Zodiak quarius, Zodiak Taurus, Zodiak PiscesZodiak Capricorn, Zodiak Scorpio dan Zodiak Sagitarius maka kali ini saya akan sedikit membuatkan wacana Fakta Zodiak Aries Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan ) ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Aries ).

Aries ialah salah satu dari rasi bintang zodiak, sang domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang mempunyai bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries (wikipedia).

sepakat pribadi saja ini beliau 123 fakta-fakta mengenai zodiak Aries, wacana Fakta Zodiak Aries Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Aries ):


Zodiak Aries 21 Maret - 19 April ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Aries 19 April – 13 Mei ( 13 Zodiak Wikipedia )

1. Anak yang mempunyai sifat sensitif dan pemalu mungkin menderita lantaran ketidaksabaran dan sifat memerintah; sedangkan bawah umur lebih memberontak. Namun, jikalau seseorang mencoba untuk menanamkan kebajikan ibarat kerendahan hati dan kesederhanaan dalam dirinya, beliau bisa menjadi ayah yang baik.  Untuk seorang laki-laki Aries, istri dan keluarganya selalu hal yang pertama.

2. Anda sanggup melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan sanggup juga melihatnya ibarat perempuan dengan dandanan superkuno. Ia sanggup menjadi orang yang menarik dan banyak laki-laki akan tertarik padanya, atau beliau sanggup menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial. Ia menentukan jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.

3. Anda tidak akan bisa menerima seluruh perhatian dan waktunya, lantaran beliau suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

4. Aries ialah pemimpin yang pemberani bagi mereka yang dipimpin. Sebagai orang yang bertanggung jawab, maka akan sangat jarang mereka akan memakai bawahan mereka untuk menerima kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut bisa saja terjadi.

5. Aries ialah pribadi yang suka sensitif dengan perkataan orang lain wacana dirinya dan Aries itu percaya diri sekali dengan tingkah laris nya. walaupun sekali di komentarin suka kepikiran, tapi pikiran nya emang siapa yang tau.

6. Aries ialah zodiak yang penuh energi dan gemar akan petualangan. Ia ialah pemimpin yang tidak takut mengambil resiko dan sangat percaya diri. Segala pemikiran dan tindakannya dilakukan dengan cepat lantaran ia memang mempunyai otak yang gesit dalam berpikir.

7. Aries biasanya terlihat hambar dihadapan orang lain lantaran rasa males dengan orang yang ada di sekelilingnya

8. Aries bukan seorang pengikut yang baik, Mereka mempunyai semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah menciptakan orang menjauhi dirinya.

9. Aries itu orang yang gak gampang nyia-nyiain. kecuali kalau emang udah ga suka dari awal ya mereka merespon aja, tapi bukan berarti tanda mau

10. Aries itu orang yang punya nyali yang besar, kalau di curhatin juga orang nya suka sok bijak. kadang sotoy juga. tapi rame .

11. aries itu orang yang suka nunda-nunda waktu, tapi kalau udah deket hari h-nya malah kelabakan dan Aries kalo lagi murka jangan di ganggu dulu yah beliau itu jutek banget kalo lagi murka marah.

12. Aries itu suka mengeluarkan kata-kata 'nusuk' dalam berkomentar, entah itu pun komentar nya benar maupun salah.

13. Aries itu daerah curhat paling nyaman, beliau berusaha buat kau ngerti wacana problem kau & ingin kau menyelesaikan. Walau hatinya penuh masalah

14. Aries jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja dan Jika sedang kesepian, Aries lebih menentukan asik dengan dunia-nya.

15. aries kalo ada problem selalu ingin menyelesaikan'ya sendiri,di karna kan beliau gak mau nyusahin seseorang dan aries kalo suka sama seseorang niscaya di pendam perasaan'ya gak berani ngungkapin secara langsung

16. Aries lebih suka kayak boss suka enaknya aja tapi kalau semangat nya berkobar udah kayak pemimpin yang tangguh

17. Aries memang susah untuk memaafkan orang yang telah membuatnya sakit hati, maka dari itu janganlah menyakiti aries

18. Aries merupakan orang yang penuh energi, bakir menyesuaikan diri dan cepat berguru dan Mereka mempunyai banyak ide-ide cemerlang dan berambisi tinggi, Keras kepala, antusias dan penuh orientasi.

19. Aries suka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali lantaran ketidaksabaran sendiri dan kalo Aries kalau lagi salting biasanya sok cool dan sok ga tau gitu.

20. Aries tidak ada problem menarik perhatian para lawan jenis lantaran mereka selalu tahu yang harus dilakukan.

21. Aries tuh kalau murka dimarahin makin buat beliau marah, kadang cukup di diemin/dilembutin aja.. jangan buat beliau sensitif nanggepinnya.

22. Aries yang tidak suka diatur dan lebih mementingkan kemauannya sendiri akan mengalami kesulitan ketika ia menghadapi keadaan dimana ia harus menjadi bawahan.

23. Aries yang tidak suka diatur dan lebih mementingkan kemauannya sendiri akan mengalami kesulitan ketika ia menghadapi keadaan dimana ia harus menjadi bawahan. Temperamennya yang tinggi dan suka tidak sabar juga menjadi kelemahan lainnya yang mencolok.

24. Aries: Karakternya selalu menjadi nomer satu dan tidak suka diremehkan dan Aries suka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali lantaran ketidaksabaran sendiri.

25. Aries: Perlu dipantau semoga gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri menciptakan gairahnya selalu berkobar.

26. Begitu berada di "posisi kekuasaan", mereka akan memakai kekuasaannya dengan lembut. Mereka ialah pemimpin yang baik dan "Kelembutan" ialah salah satu metodenya yang paling efektif untuk memakai kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya beliau memang dilahirkan sebagai pemimpin. Ia tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan beliau ialah seorang pekerja keras.

27. Begitu ia bermaksud melaksanakan sesuatu, tidak akan ada yang sanggup menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan perempuan lainnya.

28. Begitu ia menentukan anda, ia menuntut supaya beliau sanggup merasa besar hati atas dirinya. "Cinta", tidak sepenting "pernikahan" baginya. Tujuan utamanya dalam hidup ialah "Keamanan" dan posisinya di mata orang lain haruslah "aman." Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup gampang dan sangat hati-hati.

29. Begitu ingin melaksanakan sesuatu, maka mereka akan melakukannya secara serius. Mereka akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikit pun mempertontonkan emosi.

30. Berada bersamanya dalam waktu yang usang akan menciptakan kau sadar bahwa mereka ialah orang terpenting yang ada dalam hidup kamu.

31. Berjiwa pelopor, tak pernah merasa puas terhadap yang diangap statis. Kuat puala mempertahankan pendirian, tapi bersedia mendapatkan saran orang.

32. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang sanggup menghalanginya dan Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang sanggup mencelakakan diri mereka sendiri.

33. cewek Aries berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang cewek Aries persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan girls ini selalu berada di jalur yang pas dan sistematis.

34. Cinta pada pandangan pertama ialah hal yang banyak terjadi padanya. Saat bekerjasama dengan seorang Aries ialah penting untuk bisa berkomunikasi dan saling sharing mengenai perbedaan-perbedaan diantara pasangan.

35. Dalam dunia percintaan lelaki dan perempuan orang Aries juga dikenal sebagai pasangan sederhana dalam keromantisan. senang & humoris

36. Dalam lingkungan keluarga, Bintang aries sulit untuk menyerah jikalau terjadi perbedaan pendapat. Dia ingin selalu menang, suka memerintah tapi tidak begitu suka jikalau diperintah. Apalagi anggota yang memerintah ialah Orang yang tidak begitu besar lengan berkuasa penting dalam keluarga.

37. Dalam masa krisis, ia sanggup menaruh pemikiriannya untuk memecahkan problem dengan lebih baik jikalau dibandingkan dengan zodiak lainnya.

38. Dalam rangka untuk menarik perhatian seorang pemuda Aries, kau perlu menjadi sedikit tomboy dan perempuan super-feminin pada ketika yang sama. Hal ini mungkin menjadi kiprah yang sulit, tetapi, laki-laki Aries suka perempuan untuk menjadi ibarat itu.

39. Di satu sisi, ia akan mengasihi pasangannya untuk berdandan dengan pakaian bagus dan menjadi pasangan yang taat penuh kasih; sementara pada ketika yang sama, ia akan mengharapkan beliau untuk menjadi ambisius, terorganisir, dan juga cukup cerdas untuk berdiri sendiri.

40. Di segi cinta, tak gampang patah hati, gagal mengalang cinta dengan perempuan yang satu, segera akan mencari gantinya Demikian pula dalam usaha/karir, tak pernah putus asa, bila “jatuh” pribadi berusah untuk “bangun” lagi.

41. Di sisi lain, pemuda dengan zodiak aries mempunyai sifat sangat keras kepala. Tidak ada suatu apapun yang bisa goyah mereka dari tujuan dan ambisi yang ditetapkan.

42. Di sisi lain, ia mempunyai ego yang keras pada beberapa kesempatan. Pria aries merasa sulit untuk memaafkan orang (termasuk pasangannya) yang menyinggung mereka, mengkritik mereka, atau bahkan merusak kepercayaan mereka. Setelah itu, korelasi tidak pernah sama, ia cenderung menyimpan dendam untuk waktu yang usang (kadang-kadang bahkan untuk seumur hidup).

43. Dia ialah laki-laki yang tidak pernah terburu-buru menikah, hampir mustahil ia akan meratapi pernikahannya kemudian.

44. Dia biasanya berani, antusias, dan energik. Kamu tidak akan pernah menemukan Aries bermalas-malasan. Sebaliknya, pikirannya bekerja pada sebuah momentum penuh pada setiap jam.

45. Dia biasanya mempunyai seorang perempuan pemalu. Seorang perempuan yang cocok dengan gambaran ini akan cukup beruntung untuk dicintai oleh seorang laki-laki Aries untuk seumur hidup.

46. Dia mengasihi kebebasan dan tidak akan membiarkan orang lain mendiktenya dan Aries juga merupakan sobat yang sangat menarik untuk dimiliki.

47. Dia ingin tau dan tertarik pada banyak sekali hal. Meskipun kepentingannya biasanya berlangsung untuk waktu yang sangat singkat, energi tinggi nya menular. Dia selalu ceria, antusias, optimis. Tapi, ia bisa sangat bossy dan mungkin berakhir mendominasi sobat dengan abjad lembut.

48. Dia sangat ambisius, dan punya sifat pekerja keras dan tekad niscaya membantu beliau mencapai tujuannya dan Dia sangat kreatif dan penuh ide.

49. Dia tidak akan suka tipe perempuan "pamer". Ia menyukai tipe perempuan ibu rumah tangga yang sempurna, atau nyaris sempurna.

50. Dibalik sikapnya yang cenderung mementingkan keinginannya sendiri, Aries sebetulnya ialah pribadi yang sangat menyayangi pasangannya dan ia bisa menjadi kekasih yang hangat dan murah hati.


51. Gaya percintaan Aries, mereka tidak mau diatur-atur oleh pasangan. Mereka juga senang di puji oleh pasangan. Mereka tipe yang menjaga kesetiaan.

52. Hal ini terlihat terang apabila para Aries sedang jatuh cinta, Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan hingga dapat, Apabila ini terjadi pada kalian, berhati- hatilah, Aries tidak pernah mau mendapatkan tanggapan tidak, Sayangnya, jikalau kau tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

53. Ia akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan "citra" dirinya.

54. Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa lantaran mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada, maka pada ketika itu ia merasa sakit hati.

55. Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan beliau selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis.

56. Ia butuh banyak kasih sayang, tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.

57. Ia cenderung posesif. Ia tidak akan menyampaikan kepada anda bahwa beliau murka kepada kamu, tetapi akan memperlihatkan perilaku bete kepada kamu. Ia suka mendengarkan kata-kata manis dan pujian, sehingga kau akan gampang menerima perhatiannya dengan cara ini.

58. Ia harus merasa percaya diri ketika berada disekitar kamu. Ia menyukai perempuan berhati baik, sopan dan sanggup dengan gampang bergaul dengan keluarganya. Ketika ia merasa sedih, jangan tinggalkan beliau sendirian, tetapi dukunglah dia.

59. Ia juga sangat artistik dan realistik, jadi jikalau anda bukan orang yang luar biasa, anda tidak akan menerima kesempatan, lantaran ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik.

60. Ia menyukai tipe perempuan "berkelas", jikalau perempuan itu juga berasal dari keluarga baik, maka hal itu ialah nilai tambah baginya. Hal itu akan menciptakan beliau besar hati dan mempunyai ego makin tinggi mengenai statusnya.

61. ia gampang kecewa ketika mengetahui pasangannya mempunyai ketidakcocokan dengan dirinya. Saat keadaan menjadi lebih buruk. ia bisa saja mencari cinta dan kesenangan yang baru.

62. Ia peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin menerima komentar atau kebanggaan baik mengenai dirinya. Dari luar beliau tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam ia bahu-membahu sangat rapuh.

63. Ia selalu berusaha menepati janjinya. Jika ia menyampaikan bahwa ia akan menemui kau di daerah tertentu dalam 2 jam, maka ia akan ada di sana, kecuali jikalau ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak sanggup dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian.

64. Ia suka berpikir bahwa perempuan harusnya menjadi seorang pengikut dan mengurus keluarga dan bekerja ialah kiprah kaum pria.

65. Ia tidak akan mau mendapatkan posisi yang tidak mempunyai kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya.

66. Ia tidak akan memperlihatkan ambisinya, tetapi ia memperlihatkan bahwa ia puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang. Begitu anda menoleh kebelakang, ia sudah siap bergerak lagi, damai tapi pasti.

67. Ia tidak suka bersaing dengan pacarnya atau istrinya di bidang pekerjaan, lantaran ia sendiri mempunyai kompetisi dalam dirinya dan orang lain. Ia akan besar hati apabila ia bisa membangun dan melindungi keluarganya dan orang lain.

68. Imajinasinya yang indah haruslah realistis, lantaran kegagalan bukanlah episode dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik beliau mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia akan selalu berusaha bahwa ia akan menerima daerah terbaik.

69. Jangan ngekodein/nomention orang Aries, mereka orangnya suka sok-sok gak peka. Ngomong pribadi aja kalau bisa.

70. Jangan pernah mencoba mengambil alih kekuasaan dia, atau menghinanya, ia tidak akan tahan dengan hal itu. Ia suka mengambil kendali dari segala sesuatu dan segala situasi.

71. Jika ia ialah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah ibarat orang yang lembut dan gampang "pecah", tetapi kenyataanya, beliau sanggup melekat pada anda ibarat lem super, tanpa anda sadari.

72. Jika ia mendekati kau dan mengajak keluar, jangan bertindak terlalu keras kepadanya atau terlalu sering bermain-main. Ia akan capek dan akan segera menghilang.

73. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk menetapkan hal ini akan sangat lama, jadi jikalau kau menyampaikan kepadaya "putus", lebih baik kau melupakan dirinya selamanya, lantaran ia tidak akan pernah mau kembali.

74. Jika kau ingin menang atas seorang laki-laki Aries dan menjaga beliau selamanya, jadilah perempuan feminin, berdandan dengan baik untuk dia, biarkan beliau menjadi bos, tapi jangan melepaskan ambisi dan tujuan.

75. Jika tidak ada pemuda dalam hidupnya, cewek Aries akan berusaha sibuk sendiri. Wanita yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya.

76. Jika tidak ada pemuda dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya.

77. kalau udah ngurusin masalah. Masalahnya itu loh bukannya malah selesai eh malah cuman bikin sakit hati doang.

78. Kamu bisa menciptakan pasangan tergila-gila jikalau beliau tidak terbiasa dengan energi tinggi yang kau miliki. Kamu mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian kamu.

79. Kamu bisa menjadi bed bouncer namun kau selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan kamu. Kamu akan gampang murka jikalau sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Kamu cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.

80. Kamu menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Kamu idealis. Selalu menjalankan apa yang kau inginkan. Kamu tidak ada problem menarik perhatian para laki-laki lantaran kau selalu tahu yang harus dilakukan.

81. Kamu mungkin kelihatan tidak menyukai laki-laki lantaran kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan.

82. Kamu seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Kamu mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup.

83. Kamu tidak akan melihat emosi , beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang ia pikirkan atau rasakan. Mereka akan selalu menyimpan perasaannya. Dan mereka jarang melibatkan diri dalam urusan orang lain.

84. Kamu tidak menguasai uang kau dengan baik yang sanggup mengakibatkan problem terhadap laki-laki yang jatuh cinta kepadamu. Namun kau berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih kau lantaran kau sanggup merangsang beliau dalam banyak sekali cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

85. Karakter : Tradisional, Energik dan petualang, Pemberani dan pelopor, Antusias dan Percaya diri, serta Dinamis. Di sisi lain Egois & gampang tersinggung, Impulsif & kurang sabar, kurang bijaksana & daredevil.

86. Kata-kata manis dan senyuman akan 'menjinakkan' dia, maka orang kuat ini akan menjadi selemah anak ayam ditangan kau bila berhasil menjinakkanya. Nah, itulah sekilas wacana sifat dan abjad pemuda zodiak aries.

87. Kebanyakan Aries memang keras kepala, tetapi ketika menghadapi orang yang ia sayang terkadang sifat itu akan pudar.

88. Keberaniannya dalam menghadapi bahaya, tidak akan membuatnya berpikir dua kali jikalau membela Orang lain. Akan dijalani meskipun hal itu cukup berbahaya bagi dirinya sendiri. Sehingga dengan begini, Orang terdekat yang cocok dengannya akan merasa kondusif jikalau bersama Dia.

89. Kelambatan atau sifat non kompetitif lain menciptakan mereka gelisah dan tidak sabar. Hal ini juga mengakibatkan sifat cepat murka ‘dan aksi pada laki-laki aries. Ketika dihadapkan atau jengkel, beliau bisa menjadi sangat argumentatif, langsung, dan angkuh.

90. Ketika bicara cinta kau ialah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Kamu impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya.

91. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula memperlihatkan kepada orang lain bahwa ia mempunyai kemampuan.

92. Ketika selesai, beliau akan menjadi orang yang akan merenung lagi di atasnya. Selain itu, jikalau beliau menerima pasangan lagi, beliau tidak akan ragu-ragu untuk mulai dari awal lagi dengan semangat dan pengabdian yang sama.

93. Menariknya, laki-laki Aries ialah orang yang paling rentan untuk jatuh cinta pada pandangan pertama dibanding laki-laki berzodiak lainnya.

94. Mendukung dia, memuji kreativitasnya, melaksanakan acara petualangan / olahraga dengan dia. Jika berhasil, kau akan mempunyai pasangan yang penuh kasih yang akan besar hati padamu dan juga akan menghormati kamu!

95. Mereka ialah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan menciptakan mereka jatuh begitu saja, bahkan mereka berpikir bahwa hidup ialah problem serius.

96. Mereka memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Mereka akan menemukan banyak sekali cara untuk menciptakan kau senang .

97. Mereka selalu berurusan dengan bisnisnya sendiri. Terkadang mereka akan sangat cerewet, tetapi mereka tidak akan pernah memperlihatkan pesan tersirat kepada orang lain jikalau tidak diminta.

98. Mereka selalu menghormati orang yang lebih renta dan senior.Oleh alasannya itu kau akan sering melihat mereka secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya.

99. Mereka seromantis zodiak lain pada umumnya. Mereka sanggup terlihat lembut, tetapi di dalam hatinya mereka ialah orang yang sekeras baja.

100. Namun dalam masa krisis, perempuan Aries sanggup menaruh pemikiriannya untuk memecahkan problem dengan lebih baik jikalau dibandingkan dengan bintang lainnya. Begitu cewek Aries bermaksud melaksanakan sesuatu, tidak akan ada yang sanggup menghentikannya. Wanita dalam bintang ini sangat berbeda dengan perempuan lainnya.

101. orang - orang susah mengerti kemauan Aries karna mereka cenderung menutup-nutupi dan tidak mau terbuka wacana pribadi nya

102. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak- zodiak lainnya, bergairah dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan.

103. Orang berbintang Aries berada di bawah efek kuat dari planet MARS, memiliiki tabiat yang murah hati, gampang membagi waktu dan simpatinya, bahkan rela memberi uang atau milik lainnya kepada orang lain.

104. Petualang dan suka berteman ialah dua kata yang paling pas untuk menggambarkan seorang pemuda dengan zodiak Aries.

105. Pria aries dalam hal bercinta bahkan sanggup melampaui gairah Scorpio. Ini ialah salah satu ketika ketika sifat sensitif laki-laki aries muncul ke permukaan, yang biasanya ditekan oleh kualitas yang lain.

106. Pria denagn zodiak Aries dianggap sebagai ayah paling protektif. Meskipun mengasihi dan hangat hati, beliau sangat mendominasi dan mau menang sendiri.

107. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin mendapatkan suatu imbal jasa. Perasaan tidak kondusif dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang- barang berharga, dan hal ini menciptakan kau berpikiran bahwa ia pelit.

108. Saat ia melihat cinta dalam bentuk yang paling murni, sekali berkomitmen, beliau akan sangat mencintai, setia, dan berdedikasi. Namun, sayangnya, jikalau korelasi berjalan asam, ia akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki dan akan berharap hingga akhir.

109. Salah satu metode paling gampang terlihat jikalau tiba-tiba kau memperhatikan, dan ia terlihat diam, dingin, atau melaksanakan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa.

110. Sebaiknya biarkan pemuda Aries yang mengatur dan menentukan daerah nge-date kalian. Mereka suka jadi pemimpin girls!

111. Sebenarnya, mereka sanggup dengan gampang membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya senang atau yang ia anggap diharapkan untuk kebutuhannya.

112. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu dan Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

113. Seorang laki-laki Aries gampang jatuh cinta lantaran ia akan berada dalam semacam frustasi dalam cinta. Dia akan bertekad untuk mempunyai seorang perempuan dan tidak pernah mengambil tidak untuk jawaban.

114. Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal gres dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan gampang baginya mempunyai wawasan luas dan mempunyai kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu.

115. Sulit untuk ditaklukan hatinya namun jikalau Orang yang berusaha menaklukan tersebut Dia sukai atau hormati, gampang baginya untuk takluk. Kaprikornus jikalau Dia sulit diatur oleh kebanyakan Orang, Dia bisa diatur oleh Orang yang benar-benar Dia cintai.

116. Temperamennya yang tinggi dan suka tidak sabar juga menjadi kelemahan lainnya yang mencolok dan Mereka selalu membiarkan orang lain berjalan di depannya, tetapi merekalah yang selalu hingga ke tujuan lebih dahulu.

117. Terkadang ia sangat berhati-hati dalam menentukan pemuda sobat bergaul. Ia berpikir seakan-aakan beliau mempunyai CPU utama di kepalanya, dan ia sanggup mengingat semua hal semenjak dari masa kecilnya.

118. Tidak gampang bagi seseorang untuk menebak-nebak seorang Aries dan pikirannya suka aneh-aneh, dan.. paling bisa nutup-nutupin.

119. Tipe abjad perempuan yang mempunyai tanggal zodiak Aries merupakan perempuan yang sangat matang dalam berpikir dan menentukan arah hidupnya yang lebih baik dengan penuh ambisi.

120. Walaupun bahu-membahu beliau ialah tipe orang yang mempunyai emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda sanggup segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama.

121. Wanita Aries memang membutuhkan kasih sayang dari seorang laki-laki tapi girls ini tidak percaya akan cinta, cewek zodiak Aries lebih mementingkan keamanan dan pinjaman bagi dirinya dari seorang laki-laki.

122. Wanita Aries sebaiknya melepaskan kemarahan yang dipendam dalam hati dengan memainkan olahraga tim, Jogging atau jalan kaki.

123. Watak yang keras, menciptakan aries tidak begitu suka dikekang. Kehidupannya akan terasa tersiksa jikalau harus disiplin secara penuh lantaran keterpaksaan.


sepakat Disini saya telah membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Aries Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Aries Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, ingat mitra bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jikalau dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Kaprikornus jikalau anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jikalau salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jikalau zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang niscaya disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin membuatkan mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin semoga kita sanggup memahami orang yang ada didekat kita maupun sanggup memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jikalau dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya semoga anda lebih mengetahui wacana cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta semoga anda mengetahui terang sifat anda, jikalau hal itu jelek ya tolong dirubah dan jikalau itu baik ya di lanjutkan donk... :D

heemmm Sekedar berpendapat sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, lantaran ini ialah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, berdasarkan saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang kemudian zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah bermetamorfosis 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi bermetamorfosis Cancer misalnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jikalau dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat kini malah masuk di zodiak Cancer, kemudian bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah niscaya ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seakan-akan tuhan! jikalau kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang menghipnotis pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, misalnya anda memikirkan hal yang negatif, ketika anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, kemudian anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya niscaya anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga berdasarkan saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jikalau masadepan kita baik maka kita pribadi mempercayainya, jujur saya akui dahulu ketika saya Sekolah Menengah Pertama rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin hingga kini juga rasa ingin tau itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah mitra tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah planning Yang Mahakuasa itu lebih indah dibandingkan planning manusia, jadi percayalah Yang Mahakuasa akan memperlihatkan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui kasus ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci aturan mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada problem membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman lantaran ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini ialah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan semoga tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, hingga membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini ialah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya ialah kufur akbar lantaran hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan lantaran hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak ialah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jikalau saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang berdasarkan anda berlebihan, saya hanya membuatkan opini saja. mohon maaf jikalau terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan wacana 123 Fakta Zodiak Aries Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Aries) semuanya saya dapatkan dan saya kumpulkan dari mbah google dan jajarannya & terimakasih telah berkunjung.


Comments/disqusion
1 komentar

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin zodiak, ada fakta menarik nih yang perlu temen-temen tau. Ternyata, ada loh hubungan antara zodiak sama orang-orang sukses di dunia ini yang menyandang gelar miliarder. Nah, untuk lebih lengkapnya, cek di sini aja ya: Zodiak paling banyak lahirkan miliarder

    BalasHapus