11 Aksesoris ( Action Camera Accessories ) yang Terbaik dan Wajib di Miliki untuk Indoor & Outdoor, Jika anda mencari Aksesoris Kamera Aksi ( Action Camera Accessories ) pastinya anda sudah tahu atau sudah mempunyai salah satu kamera agresi terbaik anda, baik itu terbaik dari segi kualitas maupun terbaik dari segi harga yang terjangkau. banyak sekali jenis-jenis kamera agresi yang telah bermunculan mulai dari yang harga super mahal mau pun harga yang super murah daiantaranya seperti GoPro , Xiaomi Yi , SJCAM, BRICA B-PRO, SPECTRA, JVC,  Blackvue Sport,  SONY HDR, Polaroid Cube HD, Kogan dan masih banyak lagi yang lainnya, yang mungkin tidak sanggup disebutkan dan mungkin akan muncul lagi yang lainnya, yang pasti 11 Aksesoris Kamera Aksi ( Action Camera Accessories ) yang Terbaik dan Wajib di Miliki baik itu anda gunakan untuk olahraga maupun untuk narsis.

Action camera atau kamera agresi dirancang untuk satu tujuan yaitu mengabadikan momen dari sudut, posisi, ataupun kondisi yang hampir mustahil dan tidak sanggup dilakukan dengan kamera biasa. Action camera atau juga disebut sport camera menuai kepopulerannya semanjak GoPro memperkenalkan beberapa lini produk Hero-nya yang banyak digunakan oleh olahragawan atau atlet-atlet terbaik dunia. Banyak konsumen yang membelinya untuk kebutuhan aslinya yakni merekam aktivitas olahraga atau petualangan sampai hal sederhana menyerupai selfie.


Oke pribadi saja ini dia 11 Aksesoris Kamera Aksi ( Action Camera Accessories ) GoPro , Xiaomi Yi , SJCAM, BRICA B-PRO, SPECTRA, JVC,  Blackvue Sport,  SONY HDR, Polaroid Cube HD, Kogan dan lainnya yang Terbaik dan Wajib di Miliki

1. Tongsis ( Selfie stick )


Tongkat narsis atau tongkat eksis atau disingkat tongsis (bahasa Inggris: Selfie stick) ialah alat yang digunakan untuk selfie dari jarak jauh yang berupa tongkat yang sanggup dipanjangkan dengan di ujungnya terdapat daerah untuk menaruh telepon selular atau perangkat portabel lainnya. Alat ini merupakan modifikasi dari kaki-satu (monopod). disini saya menyarankan menggunakan tongsi yang cukup panjang dan pastinya banyak kegunaannya menyerupai Tongsi original dari Xiaomi Yi yang cukup panjang dan 3 Way Monopod/Tripod yang multifungsi.


2. Underwater Waterproof case


Case underwater ini bertujuan melindungi Kamera agresi anda dari kemsukan air, sehingga anda sanggup mengambil gambar/video dari bawah air dengan kedalaman sampai puluhan meter dari permukaan air. berdasarkan saya bagi anda yang ingin menyelam wajib membawa ini.


3. Alumunium Case


Untuk melindungi action camera anda dari benturan dan goresan, maka anda perlu menambahkan alumunium case ini untuk Action Camera anda, ada bermacam bentuk dari alumunium case ini, namun saya merekomendasikan untuk menentukan case yang menutupi seluruh tubuh action camera anda.


4. Silicon Case

hampir sama fungsinya dengan aluminium case. Silicone Case and Lens Cap merupakan aksesoris aftermarket untuk Action Camera. Silicone Case ini berfungsi melindungi body kamera dan lensa serta mempercantik Action Camera Anda. Silicone case ini didesain fit untuk Action Camera. Tersedia aneka macam pilihan warna sesuai selera Anda.


5. Tas Kamera Aksi


Action Cam Bag ialah Tas yang didesain khusus untuk sport camera Anda, tas ini didesain dengan mock up yang presisi untuk kamera sport camera. Tas ini sangat berfungsi untuk melindungi kamera dan aksesorisnya. Anda juga sanggup membawa mounting dan beberapa aksesoris lainya ketika melaksanakan aktivitas outdoor adventure.


6. UV Filter


UV filter Ini membantu sinar ultraviolet panjang gelombang pendek untuk menyebarkan. Biarkan Anda mengambil foto lebih terang di bawah kondisi cuaca berawan. UV filter Ini mencegah film hitam - putih dari mengurangi kontrak. Membuat warna yang lebih terang , menciptakan jauh-jauh objek lebih jelas. UV filter ini menyerap sinar ultraviolet tanpa mengubah eksposur.


7. CPL Filter Lens

CPL (Circular Polarizing) Filter ialah filter circular polarizing yang berfungsi sebagai ND (Natural Density). Filter ini sangat mempunyai kegunaan untuk mengurangi refleksi/pantulan cahaya yang berlebihan, menyerupai di kolam, pantai, batu-batu, dan kaca. Selain itu, filter ini menaikkan kontras menyerupai ketika kita menggunakan beling mata hitam di hari yang terik.


8. Led Flash Light


SHOOT Waterproof LED Light for GoPro, Xiaomi Yi, Brica B-PRO 5, SJCAM Series ialah lampu LED portabel yang sanggup digunakan untuk semua jenis action camera, LED light ini didesain anti air 40m sehingga sanggup Anda gunakan untuk menyelam bersama sport camera Anda. Cahaya dibawah air akan lebih maksimal, sehingga Anda sanggup mendapat hasil rekaman yang lebih optimal.


9. Diving Filter


Underwater Filter ialah filter tambahan untuk housing underwater Action Camera, filter ini berfungsi untuk menciptakan imbas sehingga hasil foto/video dari Action Camera Anda lebih maksimal. Terdapat beberapa pilihan warna filter dengan efek/mengurangi destori warna pada kondisi tertentu


10. Shutter


Action Camer Remote Control Wireless Shutter / Tomsis ialah wireless shutter / tombol Narsis  yang sanggup untuk semua jenis Smartphone yang mempunyai koneksi bluetooth, Anda tidak perlu lagi menekan tombol shutter atau mensetting timer pada iPhone dan Android Anda. Remote shutter ini sanggup juga digunakan untuk  Action Camera.


11. Extra Battery & Charger


Action Camera Complete Set Baterai/Battery Charger merupakan Paket battery + chargerAction Camera. Charger dan battery ini gampang dibawa alasannya bentuknya yang kecil. Anda sanggup merekam petualangan Anda lebih usang dengan tambahan 2 baterai, Anda juga sanggup mengisi 2 baterai sekaligus dengan dual charger.


Oke mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan perihal 11 Aksesoris Kamera Aksi ( Action Camera Accessories ) GoPro , Xiaomi Yi , SJCAM, BRICA B-PRO, SPECTRA, JVC,  Blackvue Sport,  SONY HDR, Polaroid Cube HD, Kogan dan lainnya yang Terbaik dan Wajib di Miliki. semua Aksesoris diatas sanggup mempunyai kegunaan dan sanggup juga berbahaya untuk kamera agresi anda, maka gunakan dengan bijak dan pilih Aksesoris yang original, semoga lebih terjamin. sepakat termiakasih telah berkunjung semogga sanggup membantu anda.


Comments/disqusion
No comments