Untuk teman - teman yang mempunyai blog yang ingin mendapat penghasilan perhiasan di internet mungkin dikala ini dikala yang sempurna untuk memulai menghasilkan uang di internet, salah satunya adalah media short link, ada aneka macam situs yang pouler untuk menciptakan Short Link diantaranya Adf.ly dan atau sanggup juga memakai shorte.st..


Kali ini aku akan membandingkan kedua Short Link URL ini, teknik aku membandingkan ini mungkin sedikit maruk :D. kenapa demikian???

Oke, disini aku sengaja mendobelkan short link, alias saling timpa short link. misalkan aku punya sebuah link URL www.apaajalah.com/iniitukesanakesinicknckndckkcakf, kemudian aku short link-kan URL tersebut atau aku pendekan, pertama aku short link-kan mengguakan Adf.ly kemudian aku buka shorte.st. dan aku short link-kan lagi. sehingga dari http://adf.ly/16EU0T menjadi http://sh.st/dZ7vs.

Makara sanggup aku pastikan kalau anda mengklik link adf.ly maka akan mengklik shorte.st.  sehingga dipastikan dan seharusnya masing-masing klik akan berimbang! tapi, sesudah aku buktikan keduanya membaca hal yang berbeda. lihat gambar di bawah ini:

Gambar 1. Hasil dari ADF.LY

Gambar 2. Hasil Dari SHORTE.ST


Bisa anda lihat langsung, penghasian aku di adf.ly aku mendapat $2.61 sedangkan di shorte.st, aku mendapat $6.11, Bisa anda lihat shorte.st lebih besar 3 (tiga) kali lipaat dibandingkan dengan adf.ly.

wahhhhhhh??? apa yang bekerjsama terjadi? apakah shorte.ts membayar lebih mahal? atau adf.ly curang dengan tidak membaca klik yang telah terjadi???

yups!!!! semuanya benar!!! shorte.st membayar lebih tinggi, dan adf.ly melaksanakan kecurangan! setiap klik yang terjadi tidak semua terbaca oleh adf.ly, mungkin dianggap spam atau sebaginya, yahhh aku juga kurang tahu, tapi yang niscaya penghasilan di shorte.st lebih besar dan lebih baik dibandingkan di adf.ly!


oke, itu saja yang sanggup aku bagikan, kalau anda berminat silahkan daftarkan diri anda dan buktikan di shorte.st!!!

Terimakasih....


Update Penghasilan

10 Juni 2015

11 Agustus 2015

10 September 2015

12 Oktober 2015

10 November 2015

10 Desember 2015

12 Januari 2016


10 Februari 2016

10 Maret 2016

Comments/disqusion
No comments