hallo, kali ini saya akan sedikit menyebarkan wacana cara boot atau reload atau sanggup juga dibilang Auto Vistor atau sanggup juga Auto Traffic Exchange untuk menambah jumlah putar video di Youtube, cara ini memang bekerja dan akan menghasilkan banyak viewer, bahkan untuk adsense pun cara ini bekerja, saya telah menghasilkan beberapa dollar di adsense memakai cara ini, namun cepat atau lambat maka akun anda akan di blokir alias di banned oleh google adsense, tetapi yang di banned bukan akun youtube anda namun hanya akun adsense saja. oke, maka dari itu saya kan membagikan tentang Tips dan Trik Cara Cepat Memperbanyak , Menambah Jumlah Viewer / View / Tampilan / Putar Video Youtube Namun Berbahaya Bagi Pengguna Google AdSense.

apakah anda sudah mengetahui HitLeap? jikalau sudah maka anda tidak perlu repot-repot membaca artikel ini samapi selesai, alasannya saya disini memakai HitLeap Traffic Exchange, namun jikalau anda belum mengetahuinya maka silahkan dilanjutkan membacanya tentang Tips dan Trik Cara Cepat Memperbanyak , Menambah Jumlah Viewer / View / Tampilan  Putar Video Youtube Namun Berbahaya Bagi Pengguna Google AdSense.

HitLeap yaitu layanan pertukaran kemudian lintas yang dipakai untuk meningkatkan kemudian lintas situs dari banyak sekali pelanggan. Siapapun sanggup berpartisipasi dalam sistem Traffic Exchange secara gratis. Bila Anda berpartisipasi, Anda akan ditampilkan situs-situs anggota lain. Sebagai imbalannya, website Anda akan dilihat oleh ribuan anggota aktif lainnya. Perkembangan HitLeap dimulai pada tahun 2008 dengan tujuan untuk memperlihatkan kualitas layanan terbaik dalam industri pertukaran kemudian lintas.


Kaprikornus pada dasarnya disini kita melaksanakan pertukaran kemudian lintas, anda melihat situs orang lain maka orang lain melihat situs anda, namun tidak perlu membuka situ-situs tersebut alasannya secara otomatis aplikasi yang kita gunakan akan membuka situs-situs yang memakai HitLeap, sepakat eksklusif saja ini dia Tips dan Trik Cara Cepat Memperbanyak , Menambah Jumlah Viewer / View / Tampilan  Putar Video Youtube Namun Berbahaya Bagi Pengguna Google AdSense.


1. yang pertama silahkan Mendaftarkan diri anda terlebih dahulu di HitLeap


2. sesudah terdaftar dan masuk pada akun anda, selanjutnya pilih "My Website" kemudian pilih "Add New Website"


3. sesudah situ masukan data website anda menyerupai pada "Website Address (URL)" memasukan alamat URL situs web yang akan anda "Traffic Exchange" jikalau anda ingin menambah jumlah putar atau viewer video youtube anda, maka silahkan masukan alamat URL video anda, pada "Visit duration" atur durasi orang melihat situs anda, atau durasi untuk memutar video anda, disini saya sarankan tidak perlu terlalu banyak durasinya namun jangan terlalu sedikit, menyerupai gambar dibawah ini:


4. Unduh software HitLeap, untuk menjalankan Auto Traffic Exchange


5. sesudah anda Download, kemudian install aplikasi tersebut pada laptop atau PC anda, kemudian jalankan, kemudian login "Sign In" atau masuk ke akun yang telah anda buat tadi, sesudah masuk maka biarkan beberapa menit aplikasi berjalan, dan lihat balasannya maka jumlah Viewer anda akan otlomatis bertambah.

perlu diingatkan cara ini sanggup menambah penghasilan youtube anda, namun sangat tidak saya anjurkan bagi anda pengguna Adsense, alasannya bisa-bisa Adsense anda akan di Banned jikalau terlalu sering memakai cara ini.

sepakat itu saja yang sanggup saya berikan semogga sanggup membantu anda, terimakasih telah berkunjung.


Comments/disqusion
No comments