ok sebelumnya saya sempat memperlihatkan pendapat bahwa Shorte.st lebih baik dari adf.ly kali ini, belum seberapa lama, tepatnya pada tanggal 10 Maret 2015 saya mendapat surat cinta dari Shorte.st, honor pertama saya di Shorte.st!!!.


ya mungkin alasannya yakni blog saya ini bukanlah daerah blog khusus jadi saya tidak terlalu sering memakai Shorte.st ini, jadi pendapatan saya di Shorte.st ini belum terlalu banyak dan belum terlalu sering.

disini saya hanya ingin mengembangkan pengalaman wacana surat cinta pertama saya dari Shorte.st:

dari surat cinta ini saya mendapat pendapatan pertama saya sebesar  $6,36 USD, ya ini termasuk masih jauh lebih besar dari adf.ly, bahkan di akun adf.ly saya belum sanggup mencairkan dana, alias belum mencapat $5 USD. padahal akun adf.ly saya buat lebih dulu dibandingkan dengan Shorte.st, ditambah lagi saya tidak memisah-misahkan link. saya memakai satu link yang saya pendekan dengan kedua short link di atas (adf.ly dan Shorte.st) dengan kata lain link diatas saling timpa.

sedangkan pendapatan saya di adf.ly masih sangat kecil ibarat dibawah ini:

 wahhhh  rasanya masih sangat jauh, hanya $2,7 USD, dibandingkan dengan Shorte.st yang saya dapatkan, sanggup dikatakan Shorte.st sangat lebih besar di bandingkan dengan adf.ly.


oke, itu saja yang sanggup saya sampaikan, semogga sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi refrensi anda dalam memilih short link yang akan anda gunakan.

Oke trimakasih.


Update Penghasilan

10 Juni 2015

11 Agustus 2015

10 September 2015

12 Oktober 2015

10 November 2015

10 Desember 2015

12 Januari 2016


10 Februari 2016

10 Maret 2016


Comments/disqusion
No comments