Setelah menunggu sekian lama, balasannya kartu Payoneer saya hingga juga diKostan ya maklumlah anak kostan, walau tidak menyerupai yang lainnya, yang dikirim hanya dalam waktu satu bulan, tetapi saya cukup usang dalam menunggu kartu ini.

Awalnya ngerasa kartu tidak akan dikirim atau saya tidak di approved oleh Payoneer, alasannya yaitu sesudah sekian usang menunggu hingga lima bulan gres hingga juga ini kartu.

saya mendaftarkan diri di payoneer pada 13 Oktober 2014 dan samapai di kostan saya pada tanggal 13 Maret 2015. yaahh saya anak kostan jadi alamat yang saya berikan berasal dari kostan saya.

ini ia bukti - bukti kartu payoneer saya telah sampai:


Ini yaitu bentuk amplop yang saya terima, awalnya saya kaget ngapain dan siapa orang yang mengirim surat jauh-jauh dari New York, eh ternyata si kakak Payoneer to. sesudah di buka ternyata isinya menyerupai ini:


sesudah amplop saya buka, dan saya lihat ada sebuat surat cinta dari payoneer beserta sebuah kartu ATM, sedikit bahagia sih, tapi sedikit kecewa juga, kenapa saya harus nunggu hingga 5 bulan.
setealh saya copot kartunya dari surat maka bentuk fisiknya menyerupai ini;


Setelah kartunya saya lepas terlihat terperinci dan sangat terasa gesekan nomor dan nama dikartu payoneer saya, ya tidak jauh berbedalah dari kartu ATM lainya namun berdasarkan saya kartunya lebih manis dari kartu ATM punya saya.
itu saja yang sanggup saya berikan, yang niscaya kalau akun payoneer anda telah di approved, saya yakin niscaya kartu anda akan terkirim, namu dalam waktu yang lama, mungkin satu bulan, dua bulan, tiga bulan, emapat bulan, lima bulan bahkan hingga berbulan-bulan, tapi kalau belum sampai-sampai maka anda harus buat ulang.

ok, terimakasih atas perhatiannya.





Comments/disqusion
No comments