Haiii sudah usang tak berbagi  ihwal penghasilannya saya di blog, alhamdulillah sesudah resah kenapa akun qadabra saya telah mencapai Minimum Payout tetapi uang belum terkirim-kirim juga, ternyata dikala pengirimanan membutuhkan waktu yang cukup usang juga ialah berkisar kurang lebih 45 Hari (1,5 Bulan) sesudah 1 bulan penghasilan...



Bisa dilihat menyerupai gambar diatas, pada bulan pertama ialah bulan februari saya mendapat $0.0 :( lohhhh kenapa ini??? ehhh ternyata saya emang daftarnya di selesai bulan februari :). 



selanjutnya pada bulan Maret saya mencapai penghasilan sebesar $ 5.85 USD, dan sesudah sekitar 1,5 Bulan atau 45 hari selanjutnya penghasilan saya akan dikirim, benar saja pada tanggal 14 Mei 2015 karenanya uang yang telah saya dapatkan dikirim juga, tetapi saya penghasilan ini belum sanggup mengalahkan penghasilanya saya di RevenueHits ialah sebesar $ 18 USD per Bulan, dan lagi-lagi PPC ini merupakan situs penyedia iklan yang cukup minggiurkan sebagai alternative Google Adsense, meskipun belum sanggup mengalahkan pengahasilan kita di google adsense.

ok itu saya sedikit membuatkan kisah mengenai pembayaran pertama saya di Qadabra, yang merupakan salah satu referensi Alternative Google Adsense. terimakasih.... 

Comments/disqusion
No comments