oke, Sebelumnya saya sudah Update perihal kartu payoneer yang gres hingga di kostan, kurang lengkap rasanya bila tidak menunjukkan cara mendapatkan kartunya.

Sebelum anda menciptakan kartu Payoneer anda harus tahu terlebih dahulu perihal apa itu kartu PayoneerPayoneer yakni sebuah penyedia layanan payment gateway berbasis internet yang memungkinkan Anda untuk mentransfer dan menerim uang pembayaran melalui re-loadable prabayar MasterCard® kartu debit. Payoneer memiliki laba lebih bila dibandingkan kartu debit biasa. Anda bisa mengontrol pengeluaran secara online dan Anda sanggup tau berapa jumlah dana yang ada dalam kartu Payoneer.

Dengan kartu debit Payoneer Anda juga sanggup menikmati semua akomodasi ibarat yang ada di kartu kredit biasa misalnya tarik tunai di ATM yang berlogo MasterCard® serta belanja disemua merchant dan E-currency.

untuk Mendapatkan Kartu Kredit Master Card dari Payoneer cara mendapatkan kartu debit atau kartu kredit MasterCard dari Payoneer sebetulnya sangat mudah, Anda cukup mendaftar ibarat biasa tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Hanya saja Anda harus melaksanakan pendaftaran secara benar semoga Kartu Kredit Master Card Anda sanggup hingga kerumah dengan selamat sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Oke mungkin bila anda telah tahu cara memakai ini, silhkan cabut dari halaman ini, :D bila anda melanjutkan membaca, maka saya anggap anda belum mengetahuinya, sepakat silahkan di lanjutkan :)

Oke, bagi Anda ingin mendaftar di Payoneer untuk mendapatkan kartu kredit berlogo MasterCard, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :


Langkah 1
Kunjungi situs resmi Payoneer di www.payoneer.com Kemudian klik Sign Up Now


Langkah 2
isi "Personal Details" dengan data resmi sesuai dengan kartu identitas. Pastikan nama depan, nama belakang, tanggal, bulan dan tahun kelahiran ditulis hanya dengan abjad latin. Jika sudah klik "NEXT"


Langkah 3
Silahkan isi "Contact Details" ibarat negara, alamat dan kota sesuai KTP atau SIM Anda. Agar nanti bila diminta upload scan KTP, data yang diberikan sesuai dengan yang di daftarkan. Isi juga arahan pos dan nomor HP, sesudah itu klik "NEXT". Ingat, jangan coba-coba mendaftar dengan akun palsu sebab kartu Payoneer tidak akan hingga dirumah.



Langkah 4
Isi "Security Details" dengan password yang besar lengan berkuasa dan pertanyaan keamanan akun.


Langkah 5
Terakhir pilih "National Id" di Type of government ID. Silahkan isikan nomor KTP Anda di kolom yang disediakan dan pilih "Indonesia" pada County of Issue.

Jangan lupa Tandai semua persetujuan yang diminta dan isi "Shipping Addres" untuk alamat pengiriman kartu, bila alamat yang tertera di kartu identitas Anda berbeda dengan alamat tinggal Anda sekarang. Setelah itu klik "FINISH"

Sampai disini registrasi Payoneer sudah selesai, silahkan log-in untuk update informasi dan melihat rinciannya. Anda juga akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa aplikasi Anda sedang dalam proses peninjauan. Silakan tunggu beberapa jam untuk proses ini. Jika disetujui, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan persetujuan.

 Jika telah di setujui maka kartu anda akan di kirim secepatnya, biasanya 1 bulanan, tapi bila kurang beruntung sanggup sampe berbulan-bulan, atau bahkan tidak akan pernah terkirim. disini tahap kesabaran anda di uji, dalam hal ini saya mendapatkan kartu payoneer dalam waktu 5 Bulan.

Jika telah hingga dirumah anda, selanjutnya silahakan aktivekan kartu anda, dengan cara klik Active, dan isikan nomor kartu Payoneer anda dan berikan no pin, no pin terserah anda fungsi no pin yaitu sama dengan fungsi pada Kartu ATM anda yaitu untuk mengambil uang melalui ATM.

Biasanya sesudah aplikasi Anda disetujui, Anda akan diminta lagi untuk melengkapi pendaftaran dengan mengupload foto scan kartu identitas.


Oke mungkin itu yang sanggup saya sampaikan terimaksih atas perhatiannya, eh iya ada bonus-bonusnya juga loh, bila anda mendaftar melalui link saya (http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6125982758280356760) maka saya akan mendapatkan 25$ tapi bila di tabungan payoneer anda telah mencapai 100$  baru saya mendapatkan 25$. jadi tidak eksklusif sanggup 25$. begitu pun anda bila sudah mendaftar dan anda mengajak teman-teman anda untuk daftar anda akan mendapatkan 25$ bila sahabat yang anda ajak itu telah menabung hingga 100$. kalo tidak salah 100$ lah kira2nya :D, maklum saya juga lupa. :D

sepakat itu aja dech terimakasih.

Comments/disqusion
No comments