Sudah usang tak bersuara, kali ini saya akan sedikit membagikan 7 Aplikasi Instagram Android Terbaik dan Tercepat Untuk Melihat atau Mengetahui Siapa Yang Memblokir, Unfollow atau Yang Tidak Follow Back Akun Instagram Kamu, Anda, Saya dan Kita :D.


Langsung saja tanpa banyak basabasi silahkan lanjutkan membaca;

1. InstaFollow for Instagram


Aplikasi pertama yaitu yang tercepat dalam membaca siapa yang Unfollow dan yang tidak follow back akun insatgram yaitu Instafollow. Aplikasi ini lebih cepat di bandingkan aplikasi lainnya dalam hal membaca data. sayangnya jikalau kita ingin melihat siapa yang memblokir kita maka kita harus mengeluarkan biaya tambahan.


DownloadInstaFollow


2. Followers+ Lite for Instagram


Aplikasi yang kedua yaitu followers+ Lite, aplikasi ini berada pada urutan kedua dalam hal kecepatan, namum belum sanggup mengalahkan kecepatan membaca followers pada instafollow, samahalnya dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga harus berbayar jikalau kita ingin mendapat kelebihanan yang lainnya.

Download:  Follower+ Lite


3. Followers+ for Instagram


Nama aplikasi ini hampir sama dengan aplkasi sebelumnya, namun perusahanan yang membuatnya berbeda, walupun sama kedua aplkasi juga cukup berbeda tampilannya, untuk kecepatan aplikasi ini saya urutkan pada nomor 3 (tiga)

Download:   Follower+ For Instagram


4. Follower Tracker for Instagram


aplikasi ini mempunya banyak kesamaan nama, namun memakai tampilan berbeda, sama menyerupai sebelum sebelumnya aplikasi ini kira haru membayar terlebih daulu jikalau ingin mendapatakan kelebihanan yang lainnya.

Download:  Follower Tracker for Instagram


5. Pengikut untuk Instagram (Follower For Instagram)


Aplikai ini mempunya nama yang sama dengan aplikasi sebelumnya namaun memakai tampilan yang berbeda. aplikasi satu ini cukup pas jikalau untuk mencari siapa yang unfollow atau tidak followback.

Download: Pengikut Untuk Instagram


6. Follower Tracker For Instagram


Lagi - lagi masih dengan nama yang sama, yaitu Follower Tracker, namun menyerupai sebelumnya yang saya jelaskan walupun memakai nama yang sama tetapi tampilannya cukup berbeda.

Download:  Tracker for Instagram

7.Instafollow - Follow Tracker



Aplikasi ini hampir sama namanya dengan aplikasi pertama, namun untuk kecepatan membaca follower belum sanggup mengalahkan aplikasi yang pertama.


Download:   Instafollow - Follow Tracker

ya mungkin itu saja yang daat saya bagikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. :), untuk nama-nama aplikasi memang aneka macam kemiripan namun untuk tampilan, fitur, dan kecepatnya sanggup dikatakan sangat berbeda, pilihlah yang terbaik dan kompatibel dengan perangkat Anda.


Comments/disqusion
No comments