sebelumnya saya telah membagikan sedikit perihal Aplikasi untuk melihat siapa yang unfollow, memblokir atau yang tidak follow Back, kali ini saya akan sedikit Cara Terbaik Memperbanyak Follower dan Like Instagram Dengan Cepat dan 100% Manusia Bukan Robot dan 100% Berhasil.

Langsung saja disini yang saya bagikan yaitu cara manual, jadi sedikit lebih usang dibandingkan dengan cara-cara instan lainnya, tetapi ke aslian pengikut anda di jamin insan semua :D, untuk apa toh difollow banyak orang kalau itu hanya akan palsu atau akun yang tidak aktif atau bahkan hanya satu orang pemiliknya, berdasarkan saya kurang gimana gitu. baiklah kalau anda ingin bersusah payah yuk mari di lanjutkan membacanya.


1. Meminta Follback


Ini yaitu cara pertama yang dapat dibilang mainstream. Meminta teman untuk mengikuti kembali yaitu cara termudah dan terbaik kalau ingin mempunyai followers yang murni insan :D. Jangan aib untuk meminta, hilangkan sedikit deh rasa gengsinya :)

2. Upload Foto yang Unik, Keren, dan Langka

Umunya para pengguna instagram lebih menyukai foto yang jarang untuk mereka lihat, dengan mempunyai foto yang langka tentunya like dan komentar akan mengalir pada foto anda. Dan hal yang disukai oleh pengguna instagram lainya yaitu foto yang unik dan keren. Dengan sentuhan editan photoshop atau aplikasi-aplikasi editfoto lainnya.

3. Berpenampilan Konyol

Jika kau tidak dapat menarik perhatian banyak orang dengan menjadi dirimu sendiri, maka kau dapat mencoba untuk berpenampilan konyol. Ini menyerupai tampilan ekspresi yang menciptakan sebagian orang galau namun dapat juga dianggap lucu. Berpenampilan konyol tidak perlu yang berlebihan, kau harus mengetahui batasan dan tidak akan merugikan serta menyinggung perasaan orang lain.


4. Hubungkan dengan Media Sosial Lain

media umum online semakin banyak hadir di dunia internetan. Ini yaitu moment yang sangat baik bagi anda untuk menambah follower instagram. Hubungkanlah akun istagram anda dengan media sosial, menyerupai facebook, twitter, dan google plus. Setiap anda mengupload foto atau video, tentunya foto/video tersebut juga akan terlihat di akun media umum lain yang telah anda hubungkan. Peluang menambah follower akan bertambah bila teman media sosial lain juga mempunyai akun instagram tentunya.

5. Follow dan Follow Back

Layaknya media umum twitter, Instagram pun mempunyai istilah follow dan follow back. Carilah teman pada Instagram sebanyak – banyaknya dan follow. Beri tahulah akun instagram yang anda follow untuk follow back akun istagram anda. Dengan cara ini Instagram anda akan lebih banyak followernya. pada dasarnya jangan sombong klo di follow ya followback donk...

6. Membuat Hal-hal Yang Lucu
Orang-orang suka hal-hal yang lucu baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam dunia maya yang tanpa ada batasan ini. Berfoto lucu tidak harus mengambil resiko mendekati macan yang sedang tidur. Kamu dapat menciptakan goresan pena atau gambar meme yang punya cerita-cerita unik, atau dengan video singkat.

7. Memberikan Hashtag setiap Upload
Gunakan hashtag (#) setiap anda mengupload foto atau video. Dengan menunjukan hashtag anda akan gampang menemukan seseorang dengan hobi yang sama. Dengan cara ini umunya pengguna instagram sangat suka bila menemui seseorang yang mempunyai hobi sama denganya, tentunya follow ke akun anda akan meluncur. Beragam manfaat hashtag selain menambah follower, menyerupai gampang menemukan kawan bisnis atau sekedar bertukar pikiran.

8. Tampilkan dengan karya

Jika kau mempunyai keahlian dibidang karya seni, tulis, musik dan hal-hal lain yang dapat Anda minati, tunjukkanlah. Menampilkan kelebihan yang tidak orang lain miliki akan menambah minat orang-orang yang ingin menyerupai Anda. Contoh sederhananya menyerupai ketika kau dapat bermain musik piano. Rekamlah video berdurasi singkat (maksimal 15 menit) dengan menampilkan keahlianmu memainkan piano serta foto-foto dikala kau memainkan piano dalam event-event tertentu. Jadilah berbeda diantara orang-orang yang kau kenal.

9. Perhatikan Waktu Yang Pas
Uploadlah foto atau video pada waktu yang sangat pas, dengan waktu yang pas tentunya banyak pengguna instagram yang akan melihat sesuatu yanga anda posting. jadi uploadlah saat-saat dimana kemungkinan banyak orang yang sedang Oline.

10. Selalu Mengugah foto Ke Instagram

Makara konsisten untuk sering mengupload foto salah satu nilai plus untuk akun anda, alasannya yaitu orang-orang akan melihat akun anda selalu aktif dan up to date :D

11. Menjadi orang yang Populer dan Banyak kenalan

kalo yang satu ini niscaya akun anda akan di serbu banyak orang, ya alasannya yaitu akan banyak yang ingin mengikuti anda di karenakan anda sangat terkenal atau setidaknya anda mempunyai banyak teman atau kenalan.

12. Aktif Berkomentar & Like Foto orang lain

kalau anda sering berkomentar maka anda akan terlihat antusias mengikutinya, sehingga orang-orang juga akan ingin mengikuti anda, atau mem-follow anda & semakin banyak anda menawarkan like atau love sudah niscaya semakin banyak pula yang akan menikuti anda, bahkan akan semakin banyak pula yang Like foto-foto anda kembali.


13. Gunakan Aplikasi Untuk Memantau Follower

Cara yang terakhir yang saya gunakan yaitu memakai aplikasi suplemen untuk melihat siapa yang Unfollow, dan siapa yag tidak follow back akun instagram kita, jadi anda dapat follow sebanyak-banyaknya kemudian tunggu dalam beberapa dikala atau biarkan selama 1 hari & kalau tidak followback maka silahkan anda Unfollow saja, untuk memantau akun anda mengunakan aplikasi silahkan KLIK DISINI. eh iya sedikit suplemen kalau anda ingin menerapkan follow sebanyak-banyaknya, maka sebaiknya anda follow orang-orang yang gres Like atau Comment di foto teman anda, alasannya yaitu orang yang gres Like dan Comment Kemungkinan besar ia masih aktif memakai akun Instagram.

Oke itu saja dari saya, hal-hal diatas pernah saya lakukan dan kesudahannya cukup memuaskan, kalau ingin bukti silahkan Kunjungi instagram saya @irsan_alihsan dan jangan lupa follow ya... :D

Terimakasih & Mohon Maaf apa bila ada salah kata :D





Comments/disqusion
No comments