sesudah sekian usang saya mengumpulkan uang, melalui blog dengan banyak sekali cara baik itu memakai Short Link atau pun berafiliasi dengan media penyedia ikan atau PPC. sesudah terkumpul cukup ya tidak banyak dan juga tidak sedikit berdasarkan saya, maka saya akan melaksanakan penarikan, uang tersebut melalui paypal ke bank lokal yang ada di indonesia.

sesudah sekian usang saya mencari dan mencobaa balasannya uang yang telah saya kumpulkan sanggup juga saya tarik ke rekening saya, walupun akun paypal saya belum di Verifikasi tetapi masih sanggup kok kalau untuk menarik dana..., bedanya dengan akun yang telah di verifikasi yaitu dana yang anda tarik tidak di batasi lagi, tetapi kalau akun anda belum di verifikasi maka dana yang akan anda tarik akan di batasi hingga $10.000 USD, ya alasannya dana saya tidak melebihi batas maka tidak ada duduk kasus donk kalau dananya saya tarik... ;D

ok tidak lama-lam bagi yang belum mengetahui caranya silahakn di lanjutkan membacanya:

1. Pastikan anda telah mempunyai akun  Paypal ya kalau anda tidak memilikinya maka jangan di lanjutkan membacanya :D

2. Pastikan juga anda telah memliki rekening Bank Lokal, misalnya saya disini memakai BNI Syariah.

3. Setelah semua siap jangan lupa pastikan juga di akun paypal anda terdapat uangnya, ya kalo tidak ada ya tidak sanggup di ambil.. :D

4. Setelah semua siap maka silahkan di tarik, dengan cara buka akun paypal anda.


5. Setelah masuk di dalam akun paypal anda, pertama klik "Tarik", kemudian klik "Tarik dana ke rekning bank anda yang di Bank Indonesia".


 6. Setelah itu masukan angka yang anda ingin tarik atau besarnya uang yang akan anda tarik,  ingat lihat berapa saldo anda, jangan hingga dana yang akan anda tarik melebihi saldo anda, alasannya tidak akan sanggup dikirim :D alasannya disini saldo saya hanya $57,50 USD jadi akan saya tarik semua, maka saya ketikan 57,5.

7. Setelah itu yang dikolom "Kepada" itu anda isikan Bank yang akan ada kirim uangnya, kalau akun anda belum mempunyai bank yang dituju, silhakan klik "Tambah Rekening Bank" Setelah selesai menambahakan rekening bank, selanjutnya anda klik "Lanjutkan" 

8. Setelah melaksanakan penarikan anda akan masuk pada halaman "Priksa Penarikan Anda" disini silahkan priksa lagi data anda sesuai atau tidak bank yang akan anda tuju, alasannya kalau dana tidak terkirim maka dana akan di kembalikan ke akun anda tetapi akan di potong sebanya $5 USD & Sedikit pelengkap uang yang akan dikirim ke rekening anda akan di rubah menjadi rupiah, dengan kurs yang telah di tentukan Paypal.

9. Setelah selesai anda priksa silahkan klik "Kirimkan" maka anda akan masuk pada halaman "Penarikan anda sedang di Proses", baiklah hingga disini telah selesai, selanjutnya menunggu hingga 2-4 hari maka dana anda kan terkirim ke Bank anda menyerupai yang telah terkirim kebank saya di bawah ini bukti terkirimnya dana yang saya tarik tersebut dari $57,50 USD menjadi Rp.715.301,- dana ini sudah dipotong sebesar Rp.16.000,- kalau anda menari lebih dari Rp.1.500.000,- maka anda tikdak akan di kenakan belahan dana :


Oke sekian, silahkan di coba & Semogga Bermanfaat, cara ini telah terbukti. :D

Comments/disqusion
No comments