Haiiii sobat pemburu dolar... :D
kali ini aku akan membagikan perihal 11 Situs  Penyedia Iklan CPM ( Cost Per Million ) Dengan Bayaran Tertinggi atau Membayar Iklan Termahal Sebagai Alternatif Google Adsense , Aman dan Terpercaya!!! Serta Perbedaan Dengan Iklan berbasis PPC ( Pay Per Click ).

yahhh, menyerupai temanya Iklan berbasis CPM ( Cost Per Million ) maka anda juga harus tahu apa itu iklan berbasis CPM ( Cost Per Million ) dengan iklan berbasis PPC ( Pay Per Click ), sebelumnnya aku sudah memposting perihal "13 Situs PPC Dengan Bayaran Tertinggi atau Membayar Per Klik Iklan Termahal Sebagai Alternatif Google Adsense , Aman dan Terpercaya!!!" maka kali ini saatnya aku akan membahas perihal iklan berbasis CPM ( Cost Per Million ).


Oke pribadi saja, kita ke TKP :D

-Situs Penyedia Iklan Online berbasis PPC ( Pay Per Click ), yaitu Pemiliki blog/website akan di bayar setiap ada pengunjung yang melaksanakan klik pada iklan yang di pasang pada blog/website penayang.
Contoh : Google Adsense, Revenue Hits, Qadabra, dan masih banyak lagi lainnya.

-Situs Penyedia Iklan Online berbasis CPM ( Cost Per Million ), yaitu Pemilik blog/website akan di bayar setiap seribu iklan tampil (atau tergantung dengan ketentuan dan peraturan penyedia iklan) pada blog/website penayang sehingga tidak peduli apakah ada iklan yang di click atau tidak. Sederhananya jumlah bayaran yang akan kita peroleh berdasarkan jumlah penayangan.
Contoh : Adhexa, CPMStar,  dan masih banyak lagi lainnya.

Keuntungan utama kita tidak cepat di pecat alias di Banned menyerupai di Google Adsense, dan jarang sekali terjadi pada aktivitas penyedia iklan CPM memecat (Banned) publisher-nya kecuali aktivitas itu tutup. Memasang iklan CPM lebih kondusif daripada PPC alasannya ialah iklannya tidak terkait dengan klik yang tidak valid namun yang dihentikan dalam CPM ialah tayangan yang tidak valid atau tayangan yang berulang-ulang dari perbuatan kita atau kita menaruh script atau mesin tayangan menyerupai load 5 menit sekali, ini jelas-jelas pelanggaran dan memungkinkan kita dipecat (Banned) oleh mereka.

Oke ini ia Situs Penyedia Iklan CPM ( Cost Per Million ) terbaik berdasarkan saya, jadi bagi yang bertentangan pendapat maaf ya.. :D

1. Adhexa




ini CPM pertama yang pernah aku gunakan, adhexa membayar aku 3$ per 1000 view .dan untuk payoutnya minimum 5$ melalui paypal dan skrill, dan berdasarkan aku cukup baik kalau ingin menghasilkan dolar dari situs ini.


2. PropellerAds





PropellerAds juga sama menyerupai yang diatas namun yang membedakan dengan mereka semua ialah PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dollar. Selain itu mereka bukan hanya sebagai CPM saja tapi juga CPA dan CPL.

3. CPM Fun




CPM Fun ialah sebuah aktivitas penyedia iklan yang sangat terkenal dikalangan blog indonesia. CPM Fun akan membayar kita per 1000 tayang dari $0.01 - $2 jadi tidak menentu berdasarkan iklan yang ditampilkan, kelebihan dari CPM ini ialah mendapatkan blog indonesia walaupun masih minim pengunjungnya.


4. CPMStar



CPMStar ialah merupakan aktivitas penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih manis blog yang membahas game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.



5. CPM Only



CPM Only ialah aktivitas penyedia iklan CPM sama menyerupai diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat manis untuk blog yang membahas seo, money atau perihal ekonomi atau blog itu sendiri.



 6. CPMLeader



CPMLeader ialah CPM yang membayar kita kalau kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar dikala mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan alasannya ialah tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak sanggup memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang memiliki website selfhosting sendiri gres bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728x90, 468x60, 300x250 dan 160x600 px.


7. CPM Affiliation



CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita dikala registrasi yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka memakai euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka mendapatkan kita dan CPM ini banyak dipakai oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.


8. Sonital



Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama menyerupai CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang sanggup ditarik lewat paypal.


9. AdsPilot



AdsPilot juga merupakan CPM yang membayar kita per Million atau Impression namun iklan yang ditampilkan pada website kita sangat relevan dengan topik blog kita, jadi iklan dari AdsPilot sanggup menyatu dalam konten artikel kita, dan yang lebih penting kita nyaman dalam memasang iklan yang cocok untuk konten kita.


 10. PremiumCPM



PremiumCPM merupakan CPM yang hampir menyerupai dengan CPM yang diatas, mereka juga berani bayar sebesar $10 dollar, yang manis dari PremiumCPM dikala kita masuk pribadi muncul box support-nya jadi kita sanggup menanyakan kepada mereka keperluan kita.


11. Greatcpm



situs ini membayar setiap visitor yang berkunjung, kalau situs kita di pasang banner pemilik greatcpm.dan juga membayar kita perklik banner atau CPC. membayar kita dengan paypal minimal 5 dollar.


sepakat itu saja yang sanggup aku berikan dan aku bagikan, agar berkhasiat untuk anda dalam menghasilakan banyak dolar. terimakasih...



Comments/disqusion
No comments