Sebelumnya saya sudah pernah posting wacana Payoneer, mulai dari cara membuatnya & saat hingga dirumah. kali ini saya akan sedikit membuatkan wacana Kekurangan dan kelebihan dibalik kartu Payoneer. ini saya dapatkan dari mencari dari mabah google dan saya kumpulkan jadi satu.


Payoneer merupakan sebuah bank online atau sering juga disebut payment processor ibarat payza, paypal maupun perfectmoney. Payoneer ketika ini banyak digunakan oleh para pebisnis online untuk bertransakasi online, alasannya ialah banyak merchant yang sudah mendapatkan payoneer sebagai alat pembayaran. Kartu debit ATM ini akan eksklusif dikirim ke alamat rumah anda bila registrasi anda berhasil di approve oleh pihak payoneer. Pengiriman memakan waktu lebih kurang satu bulan.



  • Kelebihan: 

1. Kelebihan Payoneer dibanding payment processor lain ialah adanya kartu debit ATM. Kartu debit ATM ini fungsinya sama dengan kartu debit ATM pada bank faktual yaitu untuk mengambil uang. Pengambilan uang sanggup dilakukan disemua ATM di Indonesia asal terdapat logo mastercard ( Anda harus mengaktifkan US Payment Service terlebih dahulu di account Payoneer anda).

2. Selain itu kelebihan lain payoneer yang cukup menarik bagi orang Indonesia ialah sanggup untuk memverifikasi paypal. Fitur ini tentu cukup menarik bagi orang Indonesia mengingat kini paypal sangat tidak akrab bagi orang Indonesia. Dengan memakai payoneer kita sanggup memverifikasi paypal secara gratis tanpa perlu beli vcc maupun punya kartu kredit.

3. Payoneer juga menyediakan bonus $25 setiap ada referral yang mendaftar payoneer melalui link referral kita. Bonus $25 tersebut akan diberikan setiap ada referral kita yang mempunyai saldo minimal $100

4. Sama halnya ibarat bank online lainnya namun kelebihan payoneer ialah mempunyai bentuk fisik master card yang sanggup anda dapatkan dengan mendaftar melalui Affiliate kegiatan atau perusahaan yang berhubungan dengan Payoneer cara yang gampang ialah melalui situs friendfinder.

5. Kartu master card payoneer ialah kartu debit bukan kartu kredit kondusif dari tagihan/biaya adm Tetapi kelebihan nya ialah proses lebih cepat dari pada PayPal, berupa Credit Card Master Card yang sanggup kita uangkan di ATM bank manapun yang berlogo master card, dan prosesnya juga  sangat simple.

Selain 5 Kelebihan diatas masih ada juga kelebihannya yang lain diantaranya:

6. CS Support yang Friendly sangat cepat merespon persoalan dan pertanyaan anda
7. Verifikasi gampang dan anda sanggup mempunyai lebih dari 1 kartu
8. Bisa untuk berbelanja online diseluruh dunia.
9. Bisa untuk verifikasi paypal, payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting.
10. Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
11. Bisa Tarik Tunai eksklusif di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket.
12. Bisa untuk berbisnis VCC / Virtual Creditcard
13. Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
14. Sebagai card virtual yang kondusif disamping kartu kredit orisinil anda
15. Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit



  • Kekurangan

1. Fee dan biaya ADM yang cukup besar

2. Belum banyak orang yang bertransaksi dengan bank ini mengingat biaya perawatan yang cukup tinggi

3. Pengiriman Kartu fisik yang cukup usang kurang lebih 1bulan(bila di approve) bahkan sanggup hingga 5bulanan.

4. Kekurangan dari payoneer card ialah fee yg di keluarkan untuk setiap komisi yg masuk tidak mengecewakan besar $1 untuk standart load Withdrawal, yang memakan waktu 2 hari atau Immediate Load, Yang memakan waktu hanya 2 jam tetapi terkena fee $3 , dan untuk pengiriman kartu ke luar amerika juga di kenakan biaya $14 (sudah termasuk aktivasi) .

5. Sedangkan kekurangan payoneer yang paling umum & termasuk paling berat yaitu biaya fee dan manajemen yang cukup besar. Tetapi mengingat membuatkan kelebihan diatas utamanya sanggup untuk verifikasi paypal, maka tidak ada salahnya anda mencoba mendaftar payoneer.

itu ia beberapa kelebihanya dan kekurangan payoneer, silahkan di coba.

Oke sekian dan Terimakasih Telah berkunjung...




Comments/disqusion
No comments