Sudah beberapa artikel saya mengenai zodiak, saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, Zodiak VirgoZodiak Libra, Zodiak Aquarius dan Zodiak Taurus maka kali ini saya akan sedikit mengembangkan wacana Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces ).

Pises (Ikan) ialah suatu zodiak rasi bintang berada antara Akuarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Pises merupakan lambang astrologi ke-12 dalam sebuah zodiak, yang berasal dari Konstelasi Pises. Dalam astrologi, Pises identik dengan lambang feminin atau negatif. Juga merupakan perlambangan air. Dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Secara tradisional, Pises bertahta di Planet Yupiter, tapi semenjak penemuannya, Neptunus merupakan tahta modern dari lambang ini. Dalam Zodiak, individu yang mempunyai bintang Pises, terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces (wikipedia)

sepakat pribadi saja ini ia 123 fakta-fakta mengenai zodiak Pisces, wacana Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces ):


Zodiak Pisces 19 Februari - 20 Maret ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Pisces 12 Maret – 18 April ( 13 Zodiak Wikipedia )

1. Ada kalanya Pisces bisa menjadi sangat perhitungan, ada kalanya mereka menuntun kamu

2. Anda mungkin terkejut sebab tahu bahwa ia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah perempuan Pisces.

3. Bagi Pisces semua berawal dari ketertarikan, mereka tidak akan bersusah payah melaksanakan sesuatu yang mereka anggap tidak menarik

4. Berhati-hatilah jikalau anda jatuh cinta pada perempuan Pisces. Ia sanggup menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan sehabis anda berpacaran dengannya.Ia sanggup nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, ia sanggup nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Ia akan menjadi orang yang lembut dan baik,maka anda tidak perlu khawatir.

5. Cowok Pisces suka dengan musik dan cewek yang berprinsip. Jangan terkesan murahan di depan mereka. Lebih baik menahan diri, walau mereka itu kadang ganteng.

6. Cowok Pisces: Memiliki banyak ide, unik, rajin, dan cerdas, tidak suka basa busuk dan arif membujuk.

7. Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain.

8. Dalam dunia Pisces mereka punya cara sendiri untuk menuntaskan sebuah duduk kasus tanpa harus ada di dunia nyata

9. Entah ia mempunyai laki-laki tertentu dalam hidupnya atau tidak, ia akan selalu mencoba untuk tidak berada di bawah kaum pria. Hanya berpikir begitu pun ia tidak akan mau. Ia percaya bahwa kaum laki-laki sanggup melaksanakan banyak hal lebih baik, dan ia akan menciptakan laki-laki dalam hidupnya mencicipi hal itu.

10. Gaya pacaran Pisces, mereka sanggup dengan gampang diubah. Mereka malah kesulitan untuk menentukan arah.

11. Ia ialah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika ia sering disakiti.

12. Ia ialah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata“cinta”, jadi ia ialah tipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapa pun di program apa pun, terutama jikalau hadiah ini dikhususkan untuk program ijab kabul atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu ia kenal dengan baik.

13. Ia ialah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Ia mempunyai perasaan ketakutan yang disimpan dalam hatinya, walaupun ia menyampaikan ia tidak memerlukan siapa pun dalam hidupnya.

14. Ia ialah tipe perempuan yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya.

15. Ia ialah perempuan yang penuh percaya diri dan suka menciptakan siapa pun yang ada di sekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria.

16. Ia sanggup menangis jikalau sahabat baiknya putus, dan ia sanggup merasa sangat senang jikalau sobat baiknya menerima pacar gres yang ganteng, dan kaya, walau pun hal itu sama sekali tidak berafiliasi dengan dia.

17. Ia mempunyai berbagai pilihan dan anda tidak sanggup pernah meramalkan jalan mana yang akan ia tempuh. Jika anda mencintainya, maka peluk ia erat-erat, sebab ia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa ia akan melaksanakan sesuatu.

18. Ia mempunyai huruf yang kompleks. Anda akan berpikir, bahwa ia ialah orang yang lugu dan pemalu,yang tidak akan sanggup menyakiti siapa pun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa ia ialah orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi. Ia telah banyak makan asam garam kehidupan.

19. Ia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan.

20. Ia sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya,tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Ia suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya.

21. Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”.

22. Ia suka membeli dan menentukan pakaiannya. Ia suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung bagus dan mempunyai kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.

23. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa senang dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia senang dengan anda sebab apa adanya anda.

24. Ia tidak sanggup membedakan antara seorang laki-laki yang ikhlas dan seorang laki-laki yang hanya ingin tiba dan pergi.

25. Ia tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan sanggup menjadi ibu rumah tangga yang baik jikalau anda tahu bagaimana menanganinya. Banyak laki-laki akan meminta menikahinya sebab ia sepenuhnya wanita.

26. Jangan salahkan Pisces mereka hanya terlalu impulsif & Bentuk kekesalan Pisces ialah berbicara lantang dan tidak peduli dengan jawaban orang lain

27. Jangan terlalu meremehkan mereka, di balik sikapnya yang kadang kalem, mereka punya potensi bagus

28. Jika ia ingin menjadi perempuan yang manis, maka ia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat.

29. Jika Pisces di berikan kepercayaan mereka akan berusaha lumayan & Pisces gampang gugup jikalau berhadapan dengan gebetan

30. Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha untuk menciptakan orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi sebab orang lain, bukan sebab orang yang dicintainya.

31. Mereka biasanya lebih peduli duduk kasus orang lain dibandingkan duduk kasus dirinya sendiri.

32. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya sebab gampang bergaul.

33. Mereka mempunyai banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik.

34. Mereka mempunyai intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik, dan bisa mendapatkan ide dan atmosfir baru. Semua faktor ini sanggup dikombinasikan untuk menghasilkan karya literatur, musik atau seni yang kreatif.

35. Mereka mendapatkan orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu duduk kasus simpulan dibandingkan mencoba menuntaskan masalah.

36. Mereka terkadang lebih memakai emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan.

37. Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang temannya minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.

38. Mood Pisces bisa mendadak berubah pada kondisi yang sukar di tebak

39. Piaces itu Imaginatif dan sensitive, Baik, Tidak egois, Intuitif dan simpatik

40. Pisceans cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka sanggup mencicipi kepuasan.

41. Pisceans mempunyai talenta alami yang lembut dan sabar.

42. Pisces ialah orang yang bertanggung jawab sama pasangannya, dan pemilih.

43. Pisces ialah pribadi yang rumit namun bersahaja, pandai dan sedikit pemalas dan Pisces mengumpulkan segala warta dan menyerap kemampuan orang lain dalam satu otak mereka

44. Pisces ialah seorang yang relefan, mereka melihat banyak aspek dan tidak terpaku pada satu acuan

45. Pisces ialah sobat yang menyenangkan, penuh kehangatan, namun mereka di lahirkan sebagai pribadi yang individual

46. Pisces akan berusaha menceritakan atau mendiskusikan sesuatu secara pribadi

47. Pisces akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sesuatu hingga mereka bias

48. Pisces antara kepintaran dan ide & Yang terpenting bagi Pisces mereka sanggup tertarik, sebab jikalau tidak mereka akan mengacuhkannya

49. Pisces begitu kalau sudah disakitin biasa mereka cenderung menutup diri dan hatinya buat orang lain, mereka takut akan keulang kembali.

50. Pisces biasanya mereka berteman dengan siapapun, dari kalangan manapun, namun mood mereka bisa berubah pada waktu yang tak terduga


51. Pisces cukup bisa mengendalikan diri sehabis bangun dari kesalahan, mereka bisa mencar ilmu dari itu dan Pisces mungkin sedikit pemalu, tetapi mereka penuh dengan keyakinan

52. Pisces sanggup menuntaskan duduk kasus sebab mereka bisa keluar dari dilema.

53. PISCES di lahirkan waspada hanya sesaat ketika hal jelek terjadi padanya, kemudian melupakan hingga ada tragedi lain menimpanya

54. Pisces dikenal gampang mendapatkan ide-ide baru. Mereka tipikal yang gampang diyakinkan.

55. Pisces itu bisa menciptakan orang lain nyaman dan bisa menciptakan orang lain betah kalau ngobrol sama dia.

56. Pisces itu kalau lagi capek banget, biasanya males buat ngapa-ngapain.

57. Pisces itu orangnya bosenan kalau tidak ada kerjaan yg mereka kerjakan.

58. Pisces itu penyabar, tapi kalau udah terlanjur murka bisa jadi berbahaya.

59. Pisces itu sekali di kecewain ia bakal susah buka hati lagi.

60. Pisces itu selalu mempunyai cara untuk melaksanakan apa yang mereka kerjakan terlebih dahulu demi kepentingan bersama.

61. Pisces itu sering banget membohongi diri sendiri. Berpura-pura senang padahal mereka lagi duka hatinya.

62. Pisces itu tenang, obyektif (Tidak Memihak), jenius, penuh ide, cepat mengerti.

63. Pisces itu terkadang malu-malu untuk mengungkapkan isi hatinya.

64. Pisces itu tidak selalu peka dengan kode-kode yang di berikan oleh sobat atau pacarnya.

65. Pisces juga Idealistik, Suka belakang layar dan Praktis diatur

66. Pisces kadang terkesan acuh, padahal mereka mempunyai tingkat kepedulian tersendiri

67. Pisces kalo gak suka sama orang ya udah gak suka.

68. Pisces keras kepala dan menyenangkan & Pisces butuh sobat mengembangkan dan bercerita, sobat yang tidak terlalu saling menyentuh wilayah pribadi masing-masing

69. Pisces lambang kematangan dan fikiran luas ke depan dan Pisces selalu tau bagaimana caranya menyelamatkan diri dalam situasi yang berbahaya bagi dirinya

70. Pisces lebih suka mendengarkan dan di dengarkan, jikalau hanya sepihak mereka akan mundur secara perlahan

71. Pisces mah asal nemu yang bikin lebih senang dan lebih baik niscaya cepet move on nya.

72. Pisces bisa menyayangi bahkan hingga jauh sehabis mereka putus

73. Pisces mempunyai kemampuan memimpin, termasuk dalam hubungan asmara. Mereka akan menjadi pasangan yang tulus, melindungi dan penyayang.

74. Pisces mempunyai sifat pemaaf namun ia akan berhati-hati jikalau kau pernah melaksanakan kesalahan

75. Pisces mempunyai sifat teliti dan dingin & Pisces terkadang melaksanakan sesuatu harus sesuai dengan mood

76. Pisces menyenangkan mengerjakan kiprah kelompok dengan mereka & Bagi seorang Pisces hobby dan pekerjaan ialah segalanya

77. Pisces merupakan salah satu yang fasif dalam berbicara aktif dalam bertindak & Jika Pisces menyampaikan tidak, sukar bagi mereka untuk berubah fikiran

78. Pisces mungkin akan menunda sesuatu, tetapi niscaya mereka akan menyelesaikannya tepat waktu

79. Pisces orangnya tidak enakan, kalau mereka sudah buat kesepakatan tapi mereka sering lupa bukan maksudnya tidak menepati janjinya.

80. Pisces arif memanfaatkan peluang dan keadaan tertentu & Pisces selalu terlihat damai dengan kemarahan yang tak terduga

81. Pisces pecinta yang suka berandai-andai, tidak heran mereka suka berbicara wacana masa depan, itu karen keyakinan mereka terhadap seseorang

82. Pisces penuh dengan imajinasi dan keras kepala

83. Pisces perpaduan antara pembuat sindiran dan mempunyai humor yang baik

84. Pisces pribadi yang humoris, erat dan sangat hirau & Sebagian Pisces ialah pribadi yang bersosialisasi dan mempunyai banyak teman

85. Pisces pribadi yang intuitif mereka butuh pasangan romantis dan pemberi semangat

86. Pisces pribadi yang udik mengutarakan duduk kasus dan niat hati

87. Pisces pribadi yang gampang tersesat dalam kebingungan & Pisces pribadi yang homesick, dan tidak akan betah berada jauh diluar dalam waktu yang lama

88. Pisces pribadi yang gampang tidak tegaan & Butuh waktu supaya kau bisa memahami seorang Pisces.

89. Pisces pribadi yang ramai, santai dan menyenangkan. Tidak heran orang lain menikmati berada di sekitar mereka.

90. Pisces rata-rata orangnya manja tetapi ia akan berusaha terlihat cukup umur didepan orang yang mereka sayangi.

91. Pisces romantic dan clasik, mereka menyukai hal yang tidak terlalu rumit

92. Pisces sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian.

93. Pisces bahwasanya senang sekali melihat orang yang disekitar pisces itu semuanya tersenyum dan mereka duka kalau ada orang yg kesusahan.

94. Pisces secara natural mereka berusaha menciptakan pasangan nya sangat nyaman

95. Pisces selalu ingin menawarkan kesan yang baik bagi semua orang & ada kalanya emosi Pisces berasal dari orang lain, dan melekat pada dirinya

96. Pisces selalu mempunyai cara untuk membahagiakan orang sekitar maupun membahagiakan diri sendiri tanpa di duga-duga.

97. Pisces selalu mempunyai motivasi hidup yang terang untuk hidup lebih baik lagi.

98. Pisces sering memakai perilaku bertahan dan menunggu

99. Pisces sih paling tidak suka nyindir orang lain di belakang, lebih baik blak-blakan saja kalau memang tidak suka sama orang itu.

100. Pisces suka banget & paling bisa membahagiakan orang lain walaupun mereka harus mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri demi orang lain.

101. Pisces terlalu sering menyimpan rasa suka dan kagum kepada seseorang

102. Pisces tidak akan pernah tahan dengan banyaknya peraturan, namun konon mereka ialah pekerja yang loyal

103. Pisces tidak populer dengan kemampuan memaksa, tetapi mereka selalu punya cara

104. Pisces tidak terlalu agresif, mereka lebih senang mengungkapkan cinta dengan perbuatan

105. Pisces ya kalau lagi marah, ya murka beneran. Walaupun hanya sekedar dicuekin!!

106. Pisces yang inituitif dan menyenangkan cocok  sebagai sastrawan, seniman dan juga menjadi seorang PR (Public Relations).

107. Pisces: Mempunyai huruf yang perasa dan sulit ditebak.

108. Pisces: Pintar bergaul, Humoris, Tipe penjaga Rahasia, Rela berkorban, Kreatif.

109. Rasa takut Pisces mengalahkan segalanya, kecuali keyakinan dan kepintaran mereka

110. Rumah Pisces kehangatan, romantis dan seni: model akuarium merupakan dekorasi yang baik dan sanggup menentramkan sang ikan.

111. Saat sakit hati Pisces akan mengalami nya dalam jangka waktu yang lama

112. Sekali kau menaklukan Pisces mereka akan menuruti apapun impian kamu

113. Selain di daerah kerja dan kampus, Pisces mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di sentra kebugaran.

114. selain suka nunda-nunda. Pisces juga sering kelupaan naruh barang penting.

115. Seseorang yang keras tetapi pesimistis mereka ialah Pisces & Pisces populer berbakat, meskipun ia tidak terlalu memaksimalkan apa yang ia miliki

116. Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia, perselingkuhan ialah nuansa indah dalam hidupnya.

117. Sukar untuk menghalangi impian Pisces kecuali kau punya alasan yang masuk logika bagi mereka

118. Terkadang pisces suka banget gundah kalau ada sesuatu yang mereka kerjakan tetapi tidak sanggup jalan keluarnya.

119. Tidak ada kamus pisces mengadu-dombakan orang lain cuma demi mendapatkan perhatian atau nama baik sendiri. Lebih suka kerja keras dulu.

120. Tidak ada kata mengalah buat seorang pisces untuk menggapai sasaran yang mereka capai.

121. Wanita Pisces cobalah nyalakan lilin dan bicara dengan bunyi hatimu. Tanyakan cara terbaik untuk melupakan lelaki yang tidak pantas untukmu.

122. Wanita Pisces sanggup mengekspresikan gaya rambutnya dengan lebih berani dari pada bintang lainnya. Mereka pas dengan gaya yang nyentrik.

123. Wanita Pisces, jikalau mempunyai masa kecil yang buruk,akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan menciptakan dirinya menjadi perempuan yang sangat tidak berbahagia. Ia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Ia cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyadarinya.



sepakat Disini saya telah membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Pisces Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai 123 Fakta-fakta Zodiak Pisces Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Kaprikornus ini bukan ramalan, ingat mitra bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jikalau dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Kaprikornus jikalau anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jikalau salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jikalau zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang niscaya disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin mengembangkan mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin supaya kita sanggup memahami orang yang ada didekat kita maupun sanggup memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jikalau dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya supaya anda lebih mengetahui wacana cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta supaya anda mengetahui terang sifat anda, jikalau hal itu jelek ya tolong dirubah dan jikalau itu baik ya di lanjutkan donk... :D

heemmm Sekedar berpendapat sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, sebab ini ialah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, berdasarkan saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan berbagai kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang kemudian zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berkembang menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berkembang menjadi Cancer misalnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jikalau dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat kini malah masuk di zodiak Cancer, kemudian bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah niscaya ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seperti tuhan! jikalau kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, misalnya anda memikirkan hal yang negatif, dikala anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, kemudian anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya niscaya anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga berdasarkan saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jikalau masadepan kita baik maka kita pribadi mempercayainya, jujur saya akui dahulu dikala saya Sekolah Menengah Pertama rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin hingga kini juga rasa ingin tau itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah mitra tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Tuhan itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Tuhan akan menawarkan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui kasus ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci aturan mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada duduk kasus membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman sebab ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini ialah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan supaya tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, hingga membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini ialah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya ialah kufur akbar sebab hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan sebab hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak ialah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jikalau saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang berdasarkan anda berlebihan, saya hanya mengembangkan opini saja. mohon maaf jikalau terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan wacana 123 Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces) semuanya saya dapatkan dan saya kumpulkan dari mbah google dan jajarannya & terimakasih telah berkunjung.


Comments/disqusion
No comments