Setelah sekian usang saya hanya membahas PPC luar negeri alias internasional, maka kali ini saya akan membahas perihal PPC Lokal Klikuntung.com PPC Lokal Terpercaya , Salah Satu PPC Lokal Terbaik dan Membayar Termahal & Tertinggi.

mungkin banyak dari kita telah mencoba PPC atau CPM lokal, namun sedikit kecewa alasannya yaitu bayaran yang dihasilkan sangat sedikit, saya telah hampir mencoba semua PPC atau CPM lokal, namun saya tetap menentukan PPC atau CPM luar, alasannya yaitu penghasilan lebih besar dibandingkan dengan PPC lokal. namun kali ini telah hadir PPC Lokal yang kemungkinan besar akan menjadi pesaing bagi PPC Lokal lainnya, bahkan kemungkinan akan menjadi PPC Lokal yang sanggup bersaing dikancah internasional.

 Klikuntung.com adalah sebuah jaringan periklanan berbasis pay per click (PPC) yang memperlihatkan penawaran harga klik iklan antara Rp300 hinga Rp450 tiap klik nya. Perbedaan  Klikuntung.com dengan agenda PPC lokal lainnya sejauh ini gres tampak dari segi model iklan yang di tampilkan lebih atraktif alasannya yaitu memakai type iklan gambar dan animasi yang di kombinasi bersama iklan text sehingga akan tampak menyerupai konten yang menarik.




Untuk para publisher akan di berikan pembayaran setiap ahad sehabis akumulasi pendapatan mencapai Rp150.000 melalui metode transfer bank lokal Indonesia ataupun melalui Paypal, WebMoney, dan PerfectMoney.

Menurut saya PPC ini merupakan salah satu PPC Lokal yang terbaik, bila anda ingin memakai PPC lokal maka saya menyarankan  Klikuntung.com, namun bila ingin dijajarkan dengan PPC Internasional berdasarkan saya saat ini belum memungkinkan, namun tidak menutup kemungkinan PPC Lokal ini akan menjadi sahingan berat untuk PPC internasional bahkan untuk Google Adsense sekalipun.

Kekurangan lainnya dari PPC Lokal ini yaitu konten iklannya masih banyak yang bertemakan dewasa, namun jangan khwatir anda sanggup memesan kategori blog atau situs anda biar tidak menampilkan konten dewasa. ketika saya pertama mencoba iklannya memang masih banyak iklan cukup umur dan tak ada pilihan untuk mengkategorikan jenis situs cukup umur atau situs berpendidikan agama, namun sehabis saya memesan iklan biar dihilangkan unsur dewasanya alhamdulillah mereka membalas email saya dan memperlihatkan saya pilihan untuk memunculkan jenis-jenis iklan. kemungkinan besar nantinya akan disediakan kategori iklan untuk banyak sekali situs. dan kini semua iklan telah di kategorikan berdasarkan jenisnya.

untuk ukuran iklannya anda sanggup melihatnya dibawah ini:

Jenis Iklan ukuran 720x90

Jenis Iklan ukuran 468x60

Jenis Iklan ukuran 300x250

Jenis Iklan ukuran 240x400

Jenis Iklan ukuran 120x600

Jenis Iklan ukuran 600x120

Jenis Iklan ukuran 500x400

Jenis Iklan ukuran 160x600

Jenis Iklan ukuran 120x400


belum sanggup banyak saya bahas perihal PPC ini, alasannya yaitu saya juga belum berpenghasilan dari PPC ini saya telah mencoba beberapa hari memakai PPC ini tetapi belum memenuhi keteria saya jadi saya belum fokus memakai iklan ini, namun saya yakin PPC Lokal akan bersaing menjadi PPC terbaik di tingkat Internasional, sepakat itu saja selamat mencoba.




Comments/disqusion
No comments