anda sedang mencari alternatif ( alternative ) dari google adsense? maka bisanya salah satu publisher akan menunjukkan refrensi kepada anda, ya aku juga mendapat refrensi dari salah satu sahabat blogger saya, YLLIX yang kabar-kabarnya merupakan tentangan dari google adsense, tapi aku telah mencobaannya dan menemukan beberapa problem terutama problem di keaman hingga problem pengunjung. sepakat mari akan aku bagikan tentang Bahaya memakai dan Peringatan dari Yllix si PPC / CPM Alternatif Google Adsense serta Cara Memperbaikinya.


mungkin kita akan mendapat beberapa problem ihwal memakai Yllix ini, terutama problem menggangu dan problem keamanan dari Yllix, ya walaupun mungkin berbeda problem yang anda hadapi dan yang aku hadapi, tetapi disini sayakan membuatkan kisah ihwal masalah-masalah yang aku dapatkan ketika memakai Yllix.

1. Situs ini Berisi Program Berbahaya ( The site ahead contains harmful programs )

Yang pertama yaitu problem Kemananan, awalanya aku tidak tahu mengapa munculnya peringatan dari browser saya, browser aku sempat memblokir situs aku alasannya aku letakan iklan dari Yllix, salah satu browser yang memblokir dan menunjukkan peringatan yaitu UC Browser, Crome dan Mozilla. browser tersebut membeikan peringatan menyerupai gambar di bawah ini:





Situs aku dianggap merupakan jadwal yang berbahaya, ini dikarenakan iklan yang menutupi situs terdapat iklan yang homogen penipuan, jadi situs kita di anggap sebagai situs berbahaya, jadi untuk teman-teman blogger hati-hati menggunakannya, kemudian bagaimana cara mengatasi ini? sepakat aku ada solusinnya.

Solusi Agar Iklan Yllix tidak di Blokir 
yang pertam hapus semua iklan yang berafiliasi dengan Yllix, kemudian masuk ke halaman Yllix anda, sesudah masuk maka pilih "AD TAG" sesudah masuk maka selanjutnya pada "Display layer ads?" ganti dengan "NO" kemudian klik "Get Ad Tag" ambil kodenya dan tempelkan di situs anda. disini kita mematikan tampilan  "layer ads" sehingga situs anda tidak akan di blokir oleh browser anda lagi. dan ada juga iklan "MOBILE REDIRECT Ad Tag" saya sarankan jangan pernah memakai iklan "DIRECT" alasannya iklan terebut kan mengalihkan blog anda menuju ke iklan jadi tidak ke blog anda lagi.


2. Penuruan Vistor dan penayangan blog atau website.

aku tidak mengetahui pastinya alasannya apa penuruan pengunjung aku sangat turun, anda sanggup lihat menyerupai gambar di bwah ini:



Awalnya aku tidak mengira jikalau penayangan blog aku sanggup mencapai 24700 penayangan blog, eh aku letakan iklan Yllix 3 Banner 1 iklan PopUp,eh malah menurun menyerupai gambar diatas. aku tidak tahu. mengapa ini terjadi, hasilnya sesudah beberapa hari aku lihat terus menurun maka iklan aku copot.


3. Laporan Penghasilan

Karena gres menggunakannya sehingga aku tidak sabaran melihat laporan penghasilan saya, sudah lebih dari 3 hari laporan penghasilan pun tidak muncul juga, usut punya usut harus nunggu seminggu dulu gres muncul, tapi tidak tau benar atau tidak, yang niscaya aku tidak sabar menunggu hasilnya aku copot iklan yllix.

sepakat mungkin itu saja hal yang sanggup aku bagikan ihwal problem aku di Yllix, mungkin para master ingin mengkoreksi pendapat aku ini atau membantu saya, sepakat terimakasih semogga bermanfaat.


Comments/disqusion
No comments