Tobat mitra Tobat!!! ya itulah undangan dari saya mari gotong royong kita tobat, gunakanlah software yang buakan bajakan, bila anda menggunakan Corel Draw dengan versi bajakan maka saya sarankan bertobatlah, saya juga mengakui saya belum sanggup terlepas dari software bajakan, tapi apa salahnya sih bertahap kita berubah untukmenjadi lebih baik.

Apa lagi untuk anda desainer atau pengusaha dalam bidang percetakanada baiknya anda menggunakan InkScape biar hasil yang anda dapatkan lebih halal, dan pastinya lebih berkah untuk keluarga anda.

oleh alasannya itu disini saya akan membagikan tentang Download InkScape Terbaru ( New Version ) si Alternatif Terbaik Pengganti Corel Draw Gratis ( Free ) Serta Kelebihan dan Kekurangan Inkscape, pertma - tma saya akan bahas perihal kekurangan dan kelebiahan menggunakan  InkScape, bila anda tertarik maka silahkan anda unduh dan mari berubah. :D


A. KEKURANGAN  INKSCAPE

1. Ukuran File sanggup menjadi lebih besar
Ketika menyimpan gambar dengan komplek dan bermain gradasi dan masking, maka terkadang ukuran gambar menjadi lebih besar ketika disimpan dan agak berat apabila gambar yang dibentuk sudah komplek dan bermain gradasi dan masking.

2. Belum sanggup mengedit file dari software yang berbeda > *cdr (milik corel draw). 
belum sanggup membaca dan mengedit file dengan ekstensi *cdr (milik corel draw), untuk file *.ai sanggup dibuka tapi agak sedikit kacau, ini yang mungkin akan diperbaiki selanjutnya.

3. Tidak sanggup Bitmap editing.
Inscape lebih khusus ke vector ilustrator jadi untuk bitmap editing belum selengkap corel. Ada komplemen library untuk plugin effect >> image untuk komplemen bitmap editing

4. Export hanya 1 extensi.
Kekurangan inkscape yang sangat terasa ialah ketika mengexport. Inkscape hanya sanggup mengexport satu jenis extensi file, yaitu PNG. untuk mengubahnya ke bentuk yang berbeda sanggup memakai akomodasi Save As, itupun dengan extensi file yang terbatas.


B. Kelebihan Inkscape

1. Gratis. 
Kelebihan inkscape yang paling utama itu ialah Inkscape itu Gratis atau open source tidak menyerupai software yang lain. Pengguna bebas menggunakannya tanpa di bebani biaya lisensi.

2. Gradasi yang Cermat
kelebihan inkscace yang lain dan sangat mencolok ialah pada tools gradien yang sanggup kita cutom sesuai dengan garis sanggup menambah warna sesuai dengan yang kita mau sebanyak-banyaknya.

3. File sanggup di lihat di Web Browser.
Tidak menyerupai software lainnya untuk melihat file dokument yang di hasilkan perlu membuka pogramnya langsung. File dokumen inkscape sanggup di lihat pada Software Web Broser di komputer anda alasannya File yang di hasilkan oleh Inkscape ialah SVG yang memenuhi standar XML. jadi tidak heran sanggup di buka pada Software Web broser menyerupai Google Chrome.

4. Oppacity dan Blur
kita sanggup mengatur tingkat opasitas dan blur sesuai dengan intensitasnya. berupa rentang antara 0-100. ini menjadikan warna-warna di inkscape semakin berfariasi.

5. Banyak pilihan warna.
Secara default inkscape di lengkapi panel warna yang dinamakan Palette kita sanggup lihat sendiri ketika kita membuka aktivitas inkscape. Warna yang sering di gunakan akan berjejer di awal dan di ikuti oleh warna lainnya yang dari warna jelas ke warna gelap.

6. Instalasi Font Lebih Mudah.
di sistem operasi linux, untuk instalasi font lebih mudah. yaitu dengan double click font ttf yang kita punyai kemudian tekan install. dan ini akan otomatis terintall di inkscape, karna intinya inkscape sanggup mendeteksi font yang terinstal di sistem.

7. Memiliki panel pengaturan yang lengkap.
Sama dengan software pengolah vector lainnya, menyerupai panel pengaturan warna dan layer ada di inkscape juga lebih gampang dalam penggunaannya.

8. File Dokument yang berkualitas.
Kualitas yang di hasilkan oleh inkscape tidak kalah dengan Corel Draw dan Adobe Illustrator. Dan file dari inkscape sanggup di buka pada aktivitas Corel Draw dan Adobe Illustrator.

9. Back up otomatis bila not respond.
Berbeda dengan Corel Draw, ketika kita memakai inkscape, terjadi not respon dan kita lupa untuk menyimpannya maka Inkscape akan otomatis menyimpan File gres di mana kita simpan file yang kita buat sebelumnya.

10. Support bahasa Indonesia.
Bagi pengguna yang baru, hal ini akan memudahkan mengerti dalam mencoba akomodasi yang ada pada inkscape. Yang sanggup di atur pada ketika menginstal.

11. Tersedia dalam versi portable.
Inkscape tersedia dalam versi portable yang sanggup di unduh pada Website resminya, dan sanggup di instal pada Flash-disk/external drive.

bagaimana anda tertarik menggunakanya,oke mari kita beralih ke  InkScape silahkan unduh dibawah ini:


Oke itu saja yang sanggup saya bagikan perihal Unduh InkScape Terbaru ( New Version ) si Alternatif Terbaik Pengganti Corel Draw Gratis ( Free ) Serta Kelebihan dan Kekurangan Inkscape semogga sanggup membantu anda dan terimakasih telah berkunjung.


Comments/disqusion
No comments