Sebenarnya sudah usang saya ingin menulis ini namun terbengkalai alasannya yaitu banyaknya aktifitas saya, kali ini menyerupai pokok bahasan saya yang sudah-sudah dimana Shorte.st merupakan shortener yang membayar termahal dibandingkan dengan Adf.ly dan merupakan shortener terbaik yang pernah saya coba dan ini yaitu salah satu media mencari dan mendapat dollar melalui internet, sekarang Shorte.st memiliki tampilan dan metode terbaru yaitu metode Website Monetization Versi Beta, sudah cukup usang saya merasakan metode terbaru dari Shorte.st kurang lebih 2 bulan yang masih versi beta, baiklah eksklusif saja saya akan memperlihatkan caranya untuk mendapat dollar di shorte.st dengan metode terbaru, ini dia Cara Cepat Mendapatkan Uang ( Dollar ) Menggunakan Shorte.st ( shortener ) Dengan Metode Terbaru Website Monetization.

1. Jika anda ingin melihat tampilan anda sanggup membandingankan dengan tampilan terbaru dan yang usang menyerupai gambar dibawah ini:


VERSI LAMA

VERSI BARU


Sebenarnya mungkin hanya tampilan dengan metode penampilan statistik yang baru, tapi penghasilan pun cukup berubah.

2. dari penghasilan, maka sanggup saya simpulkan diawal peluncuran saya sangat mengakui penghasilanpun makin meningkat, dan sangat menjanjikan, namun alasannya yaitu mungkin gres munculnya metode gres ini, sehingga penghasilanpun dihari selanjutnya menjadi semakin sedikit saya tidak tahu kenapa, anda sanggup lihat menyerupai gambar di bawah ini.


  

Dari Penghasilan diatas sanggup dilihat diawal penghasilan Web scripts saya rata-rata $0,4 - $0,5 per Harinya, namun sesudah beberapa hari atau beberapa ahad penghasilan saya bermetamorfosis rata-rata $0,1 - $0,2, saya tidak tahu kenapa, kira-kira berdasarkan saya alasannya yaitu metode gres jadi gres coba-coba, saat penghasilan publisher terlau banyak mereka berpikir akan sangat dirugikan (mungkin) :D jadi penghasilanpun dikurangi atau sistem mereka kurang baik sehingga masih banyak percobaan, yah tidak tahu hanya tim mereka yang tahu, tapi yang niscaya pengunjung saya tidak berkurang saat penghasilan berkurang jadi bukan dikarenakan situsnya. 

3. bagi anda yang ingin merasakan metode terbaru dari shorte.st ini silahkan lihat menyerupai di bawah ini:


4. Yang pertam shorot atau klik "Tools" kemudian pilih "Website Monetization" maka kan muncul menyerupai gambar di bawah ini:


5. silahkan klik "GENERATE SCRIPT" atau "COPY SCRIPT" baiklah selesai, diatas ada beberapa iklan, anda sanggup pilih "ON" untuk mengaktifkan salah satu jenis iklan atau "OFF" untuk mematikan salah satu jenis iklan.

6. Keterangan Iklan:
  • Links: 

Iklan ini yaitu jenis iklan yang akan menyingkat semua link yang Anda miliki di situs Anda. Anda sanggup menggunakannya dalam dua mode: Sertakan domain atau Kecualikan domain.
  • Entries
Jenis iklan ini yaitu jenis iklan berdasarkan masuknya pengunjung, jadi smakin banyak situs anda dikunjung pengunjung maka akan semakin banyak penghasilan anda. iklan ini menutupi website atau blog anda, pengunjung diharuskan menutup iklan tersebut.
  • Exits
Iklan akan ditampilkan hanya untuk pengunjung yang memutuskan untuk meninggalkan situs Anda dalam beberapa detik - saat mereka memakai "kembali" tombol browser. Setiap kali seseorang kembali dan melihat halaman menengah, Anda mendapat uang!
  • Pop Ads 
Script ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan iklan komplemen di website Anda - Iklan Pop. Ketika pengguna mengunjungi situs web dengan iklan pop, mereka akan membuka di jendela browser gres tersembunyi di bawah browser pengguna.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan semogga bermanfaat untuk anda semua, terimakasih telah berkunjung, dan jikalau ingin lihat status penghasilan saya silahkan ke "Bukti Pembayaran Pertama Shorte.st atau Sh.st Short Link (URL) Terbaik, Membayar Termahal dan Lebih Besar Dari Adf.ly!!!"

Comments/disqusion
No comments