Oke sesudah sekian laman saya hanya membahas RevenueHits kali ini saya akan sedikit mengembangkan perihal penghasilan saya di PopCash, awalnya saya hanya memakai sebentar saja alasannya ketika itu saya membandingkan dengan RevenueHits penghasilan di PopCash cukup jauh tertinggal, namun saya berubah pikiran sesudah saya coba menganalisinya ternyata kalau dengan perbandingan yang sama maka PopCash tidak kalah dengan RevenueHits, mengapa demikian? oke nanti saya akan jelaskan, yang niscaya PopCash ialah penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder terbaik dan merupakan penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder yang membayar iklan termahal, terbesar dan terbanyak walaupun intinya belum sanggup mengalahkan si Mbah Adsense. oke pribadi saja ini ia Bukti Pembayaran Pertama PopCash ( The Best AdSense Alternative ) si Alternatif Adsense Terbaik & Pengganti Google Adsense / PopCash VS RevenueHits.


Penghasilan saya mungkin tidak terlalu banyak, alias masih sangat sedikit, namun saya rasa ini ialah iklan Pop Up yang cukup menarik, alasannya kalau di bandingkan dengan iklan yang lain maka PopCash ialah iklan terbaik dikelasnya. saya disini hanya mendapat $ 11 USD hanya dalam kurang dari satu bulan atau tidak hingga satu bulan, ya numaianlah untuk ngeganjel perut... :D anda sanggup lihat bukti pengiriman uang yang masuk ke akun Paypal saya ibarat gambar dibawah ini.


Oke mari kita bandingkan dengan penyedia iklan yang lainnya, maka saya akan membandingkan PopCash dengan RevenueHits, karena RevenueHits salah satu penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder, dan merupakan salah satu alternatif Adsense Terbaik yang pernah saya coba.

1. Yang pertama Iklan PopCash terperinci akan sangat kalah, karena RevenueHits bisa memakai banyak Iklan Popunder dan ditambah lagi RevenueHits menyediakan banyak jenis iklan salah satunya iklan Banner sedangkan PopCash hanya menyediakan satu isyarat atau satu iklan untuk satu web atau blog dan ia hanya bekerja satu kali pada satu IP, maka kalau kita meletakan meletakan iklan RevenueHits yang banyak maka iklan PopCash akan kalah telak, namun kalau kita meletakan 1 iklan Popunder RevenueHits dan 1 iklan PopCash maka kemungkinan besar iklan RevenueHits akan kalah.

2. Penarikan yang gampang dan cepat!!!, kalau kita melihat cara menarik uang dari RevenueHits dan PopCash maka saya akan menentukan PopCash, Kenapa??? alasannya PopCash sangat cepat menarik uangnya hanya butuh sekitar 1 hingga 2 hari maka saldo kita yang berada di PopCash setalah mencapai minimal $ 10 USD maka kita sanggup pribadi menariknya dan akan pribadi masuk ke Paypal dan penarikannya pun manual tidak otomatis jadi kita sanggup menyimpan saldo kita terlebih dahulu kalau tidak ingin ditarik, berbeda dengan RevenueHits jika saldo telah mencapai $ 20 USD maka otomatis sesudah perhitungan tamat bulan maka uang anda akan otomatis masuk ke Paypal sesudah 30 Hari kedepan, misalnya "Jika saldo saya telah mencapai $ 30 USD pada tamat bulan Oktober maka uang $30 tersebut akan otomatis masuk ke paypal sekitar tamat bulan November begitu sterusnya", tetapi sanyangnya kalau kita menarik uang dari PopCash maka akan dikenakan sedikit pecahan ibarat gambar di bawah ini.



3. Referrals lebih menjanjikan!!!, kalau perihal Referrals maka saya juga akan menentukan PopCash, Kenapa??? ya alasannya PopCash akan membagi hasil pendapatan untuk member yang telah anda ajak bergabung (Referrals) di PopCash maka anda akan mendapat bab 10% seumur hidup tanpa memotong penghasilan pihak Referral, berbeda dengan RevenueHits, anda akan dibayar $100USD untuk setiap member yang adan ajak bergabung di RevenueHits dengan catatan member telah menghasilkan $100USD juga  & penghasilan tanpa memotong penghasilan dari pihak Referrals, namun tidak seumur hidup kalau anda telah mendapat $100USD maka anda tidak akan mendapat satu peser pun di penghasilan Referrals selanjutnya, maka anda harus mencari member gres sebnyak-banyaknya.

 pilihan ada di tangan anda, namun saya disini memakai keduanya, Oke itu saja yang sanggup saya berikan, mohon maaf kalau terdapat kesalahan dan  terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments