Pertama bermaian di permaianan atau di game Pokémon GO kita akan mendapat beberapa Pokemon yang mempunyai kekuatan berbeda-beda, kekuatan pokemon ini dikenal dengan Combat Power (CP), Lalu siapakah Pokemon terkuat dari Game Pokémon GO??? Pokemon apa yang mempunyai nilai Combat Power tertinggi??? Pokemon mana yang terkuat yang anda miliki??? maka dari itu saya akan membahas dan merangkum perihal 15 Pokemon Terkuat di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power ( CP ) Teringgi atau terbesar Lebih Dari 2600 CP.

Jika anda ingin melihat seluruh atau semua urutan daftar kekuatan Pokemon, anda bisa melihat postingan saya sebelumnya perihal 151 Daftar Urutan Kekuatan Maximum Combat Power ( CP ) Tertinggi atau Terkuat Seluruh Pokemon di Game Pokémon GO, namun kali ini saya telah merangkum 15 daftar Pokemon terkuat dengan CP Maksimal atau Maksimum ( Maximum / Maximal ) yang mungkin anda miliki.


Oke langsung saja ini dia 15 Pokemon Terkuat di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power Teringgi Lebih Dari 2600 CP yang harus anda miliki.


15. Charizard


  • Maksimum Combat Power:  2602

diurutan ke lima belas terdapat Charizard ( Jepang : リザードン Lizardon) yaitu pokemon dual-type Pokemon Api / Pokemon Terbang. Pokemon ini yaitu bentuk tamat dari Charmander. dengan warna orange dengan bawah krim dari dada ke ujung ekornya, yang terbakar dengan nyala yang cukup besar. Charizard mempunyai leher panjang, mata biru kecil, hidung mengangkat , dan dua tanduk tumpul menonjol dari adegan belakang kepala persegi panjang. Ada dua taring terlihat di rahang atas dikala mulutnya tertutup. Dua sayap besar dengan undersides teal tumbuh dari punggungnya, dan embel mirip tanduk juts dari adonan ketiga setiap sayap. lengan Charizard pendek dan kurus dibandingkan dengan perut yang kuat, serta masing-masing anggota tubuh mempunyai tiga cakar putih. Memiliki kaki kekar dan sol berwarna krem ​​di bawah kakinya.


14. Muk
  • Maksimum Combat Power:  2602

Muk (Japanese: ベトベトン Betbeton) merupakan pokemon bertipe beracun, Pokémon Muk mempunyai tubuh yang besar, lengket, hidup di lumpur ungu. Ini mempunyai dua mata kecil dengan pupil hitam mirip manik-manik. Ia juga mempunyai lisan yang sangat besar dengan pengecap abu-abu dan helai cairan menghubungkan rahang atas dan bawah. Meskipun tidak mempunyai kaki yang terlihat, ia mempunyai dua lengan dengan tiga jari di setiap tangan. Namun, biasanya membuat satu sisi terselip sementara itu meluas sisi lain. Pokémon ini yaitu Biohazard hidup, racun bocor yang langsung membunuh semua kehidupan tanaman yang disentuhnya. Bahkan itu berada di bersahabat tanaman akan mengakibatkan mereka layu dan mati. Efek dari Pokemon ini sanggup meninggalkan tandus lanskap selama tiga tahun. Di tempat pemukiman kotor di mana orang membuang sampah ke jalan, Pokemon Muk akan gampang mengkonsumsi hampir setiap limbah atau refuse dihasilkan oleh orang-orang, Hal ini sanggup ditemukan dalam tubuh terkotori berat air, kota dan pabrik-pabrik .


13. Flareon


  • Maksimum Combat Power:  2643

Flareon ( Jepang : ブースター Booster) merupakan Pokemon jenis Api. Flareon berkembang dari Eevee bila terkena api batu. Flareon adalah salah satu bentuk tamat Eevee, yang lainnya yaitu Vaporeon , Jolteon , Espeon , Umbreon , Leafeon , Glaceon , dan Sylveon . Flareon yaitu mamalia, binatang berkaki empat Pokemon yang tertutup dengan bulu oranye kemerahan. Ini mempunyai indera pendengaran panjang, mata gelap, dan hidung hitam kecil. Ada tiga jari kaki kecil dan kaki kuning pada setiap kaki. bulu kuning berbulu membentuk seberkas kecil di kepalanya, serta ekor lebat dan surai di sekitar dada dan leher. bulu akan keluar dari kerah untuk mendinginkan suhu tubuh yang tinggi. suhu tinggi ini disebabkan oleh kantung api internal, dan kemudian hembuskan sebagai api. Flareon sebagian besar ditemukan di daerah-daerah berpenduduk , dan jarang terlihat di padang gurun.


12. Gyarados


  • Maksimum Combat Power:  2688

Gyarados (Japanese: ギャラドス Gyarados) yaitu Pokemon dual-type Air / Terbang. ia berkembang dari Magikarp mulai di tingkat 20. Hal ini sanggup Gyarados mega mega Berkembang menjadi memakai Gyaradosite. Gyarados yaitu naga mirip Pokemon ular Cina. sebagian besar biru, dengan perut kuning dan bintik-bintik kuning di sepanjang tubuhnya. Memiliki tiga runcing, lambang biru renta di atas kepalanya dan empat putih, sirip punggung. mulutnya sangat besar dan Gapinge, ganjal empat gigi taring. Memiliki Barbel satu di setiap sisi wajahnya. Taring yang sanggup menghancurkan kerikil dan sisiknya yang lebih keras dari baja. Gyarados ini sangat Sulit untuk menjinakkan Bahkan sehabis diambil oleh Trainer, membutuhkan suatu yang luar biasa, Biasanya Gyarados tinggal di Perairan besar air, danau dan kolam Seperti lautan bahkan samudra.


11. Vaporeon


  • Maksimum Combat Power:  2816

Vaporeon (Japanese: シャワーズ Showers) merupakan Pokemon berjenis air. ia berkembang dari Eevee ketika terkena kerikil Air. Ini yaitu salah satu bentuk tamat Eevee ini, yang lainnya yaitu Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon. Vaporeon yaitu makhluk komposit mengembangkan ciri-ciri fisik binatang air dan tanah. Ini yaitu binatang berkaki empat dengan tiga jari kaki kecil pada setiap kaki dan gelap ganjal kaki biru di kaki belakang. Tubuh Vaporeon berwarna biru muda dengan biru gelap menandai sekitar kepala dan punggung bawah punggungnya. Memiliki ruff putih di lehernya, dan tiga sirip sekitar kepalanya terbuat dari anyaman berwarna krem. Dikatakan bahwa hujan akan tiba dalam beberapa jam bila sirip Vaporeon ini mulai bergetar. Vaporeon sebagian besar ditemukan di tempat perkotaan dan jarang terlihat di alam liar, tetapi juga sanggup ditemukan di bersahabat bersih, danau segar. Hal ini telah berubah menjadi lebih cocok untuk gaya hidup akuatik. Selain mengembangkan insang, mempunyai komposisi sel mirip dengan molekul air. Struktur ini memungkinkan Vaporeon mencair ke dalam air di akan dan tetap disamarkan mirip berenang.


10. Exeggutor


  • Maksimum Combat Power:  2955

Exeggutor (Japanese: ナッシー Nassy) yaitu Pokemon dual-type Rumput / Psikis. ia berkembang dari Exeggcute ketika terkena Leaf Stone. Exeggutor mempunyai tubuh yang tinggi, Pokémon bipedal yang sangat ibarat pohon kelapa atau nanas. kaki dan tubuh ibarat batang pohon, dan kakinya tebal dengan dua kaki dan kaki kuning pad cahaya pada adegan bawah setiap kaki ini. Ini mempunyai daun tumbuh dari adegan atas tubuhnya, dan Exeggutor mempunyai 3-6 putaran, kepala kuning muda yang ibarat kelapa, masing-masing dengan berbeda ekspresi wajah. Setiap kepala berpikir secara independen dari yang lain, sehingga membuat banyak bunyi lantaran setiap kepala berbicara pikiran. Jika salah satu kepala ini tumbuh terlalu besar, itu jatuh dan berkelompok kembali bahu-membahu untuk menjadi Exeggcute. Dalam anime, Exeggutor juga telah terlihat di kelompok jenis sendiri, yang berarti bahwa itu bukan Pokemon soliter. Ia tinggal di hutan dan hutan. Exeggutor dan bentuk pra-berevolusi nya yaitu satu-satunya Pokemon diketahui bahwa bisa berguru berentetan.


9. Articuno


  • Maksimum Combat Power:  2978

Articuno (Japanese: フリーザー Freezer) yaitu Pokemon legendaris dual-type Ice / terbang.Seiring dengan Zapdos dan Moltres, itu yaitu salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Articuno yaitu Pokémon burung besar dengan bulu secara umum dikuasai biru dan sayap besar dikatakan terbuat dari es. Ini mempunyai puncak kepala yang terdiri dari tiga, biru bulu belah ketupat berbentuk lebih gelap pada dahi dan mata merah melingkar. paruhnya pendek dan abu-abu, dan panjang, kaki tipis yaitu warna yang sama. Memiliki, ekor streamer-seperti panjang yang lebih panjang dari tubuhnya dan warna yang sama biru sebagai puncak nya. Ketika Articuno mengepakkan sayapnya, hal itu sanggup bersantai kelembaban di udara di sekitarnya, membuat salju jatuh. Terbang dari gunung es ke gunung es. Menurut legenda, itu muncul sebelum wisatawan ditakdirkan hilang di tempat dingin. Seperti yang terlihat di anime, Articuno kadang kala membantu wisatawan dan menuntun mereka ke tempat yang aman. Articuno tinggal di dingin, lokasi yang terisolasi, mirip puncak gunung.


8. Lapras


  • Maksimum Combat Power:  2980

Lapras (Japanese: ラプラス Laplace) yaitu Pokemon dual-type Air / Ice. Lapras yaitu makhluk maritim besar yang ibarat Plesiosaurus. Memiliki tutul, menyembunyikan biru dengan bawah krim. leher panjang, dan mempunyai mata hitam besar. Ada tanduk pendek di tengah dahi dan indera pendengaran melengkung ditempatkan jauh kembali di atas kepalanya. Alih-alih kaki, mempunyai empat sirip dengan pasangan utama yang lebih besar dari belakang itu. Di punggungnya yaitu shell abu-abu tertutup tombol-tombol tumpul. Lapras membantu yang mengangkut orang di seluruh tubuh air. Namun, kepatuhan ini telah membuatnya menjadi sasaran empuk bagi pemburu, yang telah hampir didorong untuk kepunahan. Sebuah Pokemon cerdas, ia bisa memahami bahasa manusia. Telah diketahui melaksanakan perjalanan maritim di polong besar. Untuk tetap bekerjasama dengan lainnya dari jenisnya, itu menyanyikan melodi mempesona. Dalam anime itu mengatakan bahwa Lapras bisa mengembangkan kemampuan psikis mirip telepati. Lapras orisinil ke laut.


7. Arcanine


  • Maksimum Combat Power:  2983



Arcanine (Japanese: ウインディ Windie) yaitu pokemon bertipe Api. ia berkembang dari Growlithe bila terkena api Stone. Arcanine yaitu berkaki empat, Pokémon anjing dengan warna orange ditandai dengan garis-garis hitam bergerigi. Ini mempunyai indera pendengaran berbentuk berlian dengan adegan dalam beige, mata hitam, bulat, hidung hitam, dan dua gigi runcing menonjol dari rahang atasnya. kepalanya, moncong, dan dada ditutupi di shaggy, bulu beige, kecuali dua adegan oval sekitar setiap mata dan telinga. jumbai panjang bulu tumbuh di belakang lutut dan pergelangan kaki nya. bawahnya berwarna hitam, dan mempunyai mengepul, ekor beige yang bengkok di tengah. Setiap kaki mempunyai tiga jari kaki dan putaran, pad merah muda. Arcanine yaitu Pokémon sengit berani dan setia. Hal ini bisa berjalan 6.200 mil (10.000 kilometer) dalam 24 jam dengan kecepatan dan rahmat mengingatkan penerbangan. Arcanine telah usang dikagumi lantaran keindahan dan kecepatan, dan siapa saja yang mendengar kulitnya akan merendahkan sebelum. Sumber daya yaitu api berkobar liar di dalam tubuhnya. Dalam anime, itu mengatakan bahwa stashes masakan di surai dan membawanya ke sarangnya untuk anak-anaknya. Arcanine tinggal di padang rumput, dan Pokemon Snap juga telah mengatakan itu tinggal di gunung berapi aktif.


6. Snorlax

  • Maksimum Combat Power:  3112


Snorlax (Japanese: カビゴン Kabigon) yaitu Pokemon bertipe normal. ia berkembang dari Munchlax ketika diratakan dengan persahabatan yang tinggi. Snorlax adalah, bipedal, gelap Pokemon biru-hijau besar dengan krim berwarna wajah, perut, dan kaki. Tubuhnya terdiri dari sebagian besar perutnya, di mana sebagian besar cadangan lemak menumpuk. kepalanya besar, dengan kecil, indera pendengaran runcing dan dua gigi runcing menonjol dari rahang bawah. Memiliki besar, kaki belakang dengan tiga cakar dan melingkar cokelat kaki pad, dan lengan dan lima foreclaws pendek. Snorlax sering ditemukan di pegunungan dan hutan. bangkit hanya untuk makan dan jarang untuk latihan. Hal ini tidak pemilih makanan, mirip perut yang berpengaruh yang memungkinkan untuk makan masakan bahkan berjamur tanpa merasa imbas sakit. Ketika lapar, tidak puas hingga mengkonsumsi 900 lbs. (400 kg) makanan. Snorlax cukup jinak untuk membiarkan bawah umur dan Pokemon bouncing kecil di perut yang besar.


5. Zapdos

  • Maksimum Combat Power:  3114

Zapdos (Japanese: サンダー Thunder) yaitu Pokemon legendaris dual-type listrik / terbang. Seiring dengan Articuno dan Moltres, itu yaitu salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Zapdos yaitu Pokémon burung dengan bulu secara umum dikuasai kuning. cincin hitam mengelilingi mata, dan mempunyai panjang, tipis, paruh oranye terang. sayap dan ekor massa bulu runcing, dengan bulu hitam yang menutupi adegan belakang sayap dan bulu ekor adegan dalam. Sebuah puncak besar bulu berduri mengelilingi kepalanya. paha nya yaitu warna khaki, dan mempunyai anisodactyl kaki berakhir di cakar. Ketika Zapdos mengepakkan sayapnya berkilauan, ia melepaskan listrik yang berpotensi mengakibatkan badai. Ini menghasilkan berderak besar dan gertakan bunyi ketika terbang; ini dikaitkan dengan petir itu gudang dikala udara. Ketika terjangkit petir, itu laba kekuasaan. Zapdos dilaporkan hanya muncul selama angin ribut petir, dan dikatakan hidup di antara awan. Namun, jarang terlihat.


4. Moltres

  • Maksimum Combat Power:  3240

Moltres (Japanese: ファイヤー Fire) yaitu Pokemon  legendaris dual-type api / terbang. Seiring dengan Articuno dan Zapdos, itu yaitu salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Moltres mem[unyai tubuh besar, Pokémon burung dengan bulu oranye atau emas. Memiliki panjang, mengalir puncak kepala dan ekor mengepul, baik yang terbuat dari api. Selain itu, sayapnya juga diselimuti bulu yang berapi-api. Lurus, paruh runcing berwarna coklat, mirip kaki anisodactyl nya. Ini mempunyai cakar pendek. Moltres gudang bara dengan setiap kepakan sayapnya, membuat flash brilian dari api. Dengan mencelupkan dirinya ke dalam magma gunung berapi aktif, Pokemon ini sanggup sembuh sendiri. Hal bermigrasi ke selatan dengan datangnya animo semi, dan dikatakan untuk membawa animo semi awal untuk lahan dingin. Moltres jarang terlihat oleh trainer.


3. Mew

  • Maksimum Combat Power:  3299

Mew (Japanese: ミュウ Mew) yaitu Pokemon mistis tipe Psychic.Mew mempunyai kemampuan unik untuk berguru setiap Machine Teknis, Hidden Machine, dan Pindahkan Tutor bergerak (kecuali yang langsung untuk Pokémon tertentu atau kelompok Pokémon, mirip Draco Meteor dan Rahasia Pedang).
Mew yaitu Pokemon terakhir di Kanto Pokédex. Ini yaitu anggota dari duo Mew bersama dengan Mewtwo. Mew mempunyai warna merah muda, Pokémon bipedal dengan fitur mamalia. moncongnya pendek dan lebar, dan mempunyai indera pendengaran segitiga dan besar, mata biru. Ini mempunyai lengan pendek dengan cakar tiga jari, kaki belakang besar dan kaki dengan tanda oval pada telapak kaki, dan panjang, ekor tipis berakhir di ujung lingkaran telur. Bulunya sangat halus dan tipis, hanya sanggup dilihat di bawah mikroskop. Mew dikatakan mempunyai DNA setiap Pokémon tunggal yang ada di tubuhnya, dan dengan demikian bisa berguru setiap serangan. Seperti yang ditunjukkan oleh perilakunya dalam pertama dan kedelapan film Pokemon, itu mengatakan gejala kecerdasan, rasa ingin tahu, main-main, dan bahkan tidak mementingkan diri sendiri. Mew yaitu sangat gampang beradaptasi, bisa bepergian dengan bebas di udara atau di bawah air. Seperti yang terlihat di Pokémon Snap, sanggup membuat / kuning / bola merah muda hijau energi di sekitar itu sendiri untuk perlindungan. Laporan ditemukan di Cinnabar Island Pokemon Mansion dicatat ekspedisi ilmiah yang telah terlihat Mew di Guyana, Amerika Selatan, tempat di mana ia pertama kali ditemukan. Sejak Mew sanggup membuat dirinya akan terlihat, sangat sedikit orang yang sengaja melihatnya, mengakibatkan beberapa ilmuwan untuk menyatakan itu punah dan sebagian menganggap itu menjadi fatamorgana. Ini hanya akan mengatakan dirinya kepada orang yang berhati murni.


2. Dragonite

  • Maksimum Combat Power:  3500

Dragonite (Japanese: カイリュー Kairyu) yaitu Pokemon legendaris dual-type Naga / Terbang pseudo.
Itu berkembang dari Dragonair mulai dari tingkat 55. Ini yaitu bentuk tamat dari Dratini. Dragonite yaitu drakonik, Pokémon bipedal dengan kulit orange cahaya. berbadan besar, mata kelabu-hijau dan moncong lingkaran dengan lubang hidung kecil. Sepasang panjang, antena tipis tumbuh dari adegan atas kepalanya, dengan tanduk kecil ditetapkan di antara mereka. perut nya lurik yaitu berwarna krem, dan memanjang dari leher hingga ujung panjang, lentik ekornya. Ini mempunyai lengan dan kaki berakhir di tiga cakar setiap tebal. Sendi kaki didefinisikan dengan baik, sementara lengannya mempunyai halus, penampilan bulat. sayap Dragonite ini relatif kecil untuk tubuhnya, dengan membran sayap teal.
Meskipun membangun besar-nya, Dragonite bisa terbang lebih cepat dari kecepatan suara. Hal ini sanggup lingkaran dunia dalam enam belas jam, perjalanan sekitar 1.556 mph (2.505 km / jam), atau sekitar tiga kali kecepatan pesawat terbang rata-rata. Sebuah Pokémon baik hati dengan kecerdasan mirip manusia, Dragonite mengatakan gejala altruisme: dikatakan untuk menyelamatkan insan dari karam dan menimbulkan hilang atau karam kapal untuk keselamatan. Seperti yang ditunjukkan dalam anime, bagaimanapun, akan pergi pada tak terkendali, mengamuk merusak bila lingkungannya terancam. Dragonite sangat langka di alam liar, biasanya tinggal di bersahabat laut. Beberapa mengklaim bahwa ada sebuah pulau di suatu tempat di maritim yang hanya Dragonite menghuninya.


1. Mewtwo

  • Maksimum Combat Power:  4144

Dan yang Terkuat dikala ini yaitu Mewtwo (Japanese: ミュウツー Mewtwo) merupakan Pokemon legendaris tipe Psychic. Ini yaitu anggota dari duo Mew bersama dengan Mew. Mewtwo yaitu Pokemon yang dibentuk oleh ilmu pengetahuan. Ini yaitu bipedal, makhluk humanoid dengan beberapa fitur kucing. Hal ini terutama abu-abu dengan ekor panjang berwarna ungu. Di atas kepalanya dua pendek, tanduk tumpul, dan mempunyai mata ungu. Sebuah tabung memanjang dari adegan belakang tengkorak ke atas tulang belakang yang, melewati lehernya. Memiliki dada didefinisikan dan bahu, yang ibarat dada. Tiga digit pada masing-masing tangan dan kaki mempunyai tips bola. Ekornya tebal di dasar, tapi menipis sebelum berakhir di sebuah bola kecil. Mewtwo diciptakan sehabis bertahun-tahun splicing gen mengerikan dan percobaan rekayasa DNA menurut Mew. Hal ini dikatakan mempunyai hati yang paling ganas di antara semua Pokémon, kurang kasih sayang, dan menyerang ketakutan ke musuh dengan dingin, mata bersinar. Karena itu direkayasa untuk menjadi yang paling dalam pertempuran, hanya bisa memikirkan mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam film pertama, Mewtwo dicontohkan karakteristik ganas dan terbukti bisa levitasi, telepati dan pengendalian pikiran. Namun, itu kemudian terbukti peduli, pelindung, dan bahkan altruistik. Mewtwo lain di anime bersama keengganan untuk kontak dengan orang lain, tetapi jauh lebih sedikit berperang. Mewtwo menghemat energi dengan tetap bergerak untuk melepaskan kekuatan penuh dalam pertempuran. Hal ini juga bisa mewujudkan gelombang psikis dalam bentuk bergerak tanda tangan, Psystrike. Meskipun jarang terlihat di alam liar, itu dikatakan beristirahat di sebuah gua yang gelap di suatu tempat.


Oke itu saja mungkin tentang 15 Pokemon Terkuat dan Terbaik di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power ( CP ) Teringgi Lebih Dari 2600 CP, beruntunglah anda bila telah mempunyai salah satunya untuk bermain Pokémon GO, rincian diatas menurut serial film anime dari Pokémon. dan saya dapatkan dari beberapa sumber. semoga sanggup menginspirasi teman-teman semua, semogga sanggup membantu dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments