"Tiada Henti Untuk Berkarya!!!", yahhh!!! Samsung memang tidak pernah kehabisan pandangan gres dalam merancang sebuah smartphone, meskipun sudah banyak pesaing yang mendatangkan perangkat yang bisa dikatakan cukup canggih bahkan sangat canggih, namun samsung tidak pernah kalah akan persaingan ini, Samsung terus menampilkan perangkat yang tentunya bisa menciptakan kita terpukau, salah satunya yaitu Samsung Galaxy Note 5, dan siap-siap untuk tercengang-cengang olehnya. ok mari kita bongkar Samsung Galaxy Note 5 "Event Samsung Unpacked 2015"





Hal yang pertama yang patut kita perhatikan yakni disainnya, dimana disain premiumnya sungguh sangat elegan, ditambah lagi fitur yang sangat menakjubkan, berbahan plastik dan logam pilihan serta layarnya yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4. Dengan layar 5,7 inci quad HD dan teknologi Super AMOLED, dan ditambahkannya S-Pen dan sensor sidik jari, Samsung Galaxy Note 5 mempunyai semua yang Anda inginkan, kecuali slot kartu microSD sebab penimpanan internal yang disediakan sebesar 32/64 GB, serta 4 GB RAM oleh sebab itu kelebihannya semakin menambah kenyamanan dan kemudah pengguna, dari disainnya saja sudah bisa buat kita semakin menginginkanya, untuk segera membawanya pulang.


Dengan quad HD 2560 x 1440 resolusi dan pixel-dikemas 518 pixel per inci, sulit untuk tidak menyukai smartphone ini, apa lagi layar yang dilapisi dengan Gorilla Glass display 4, samsung memakai Android OS, v5.1.1 (Lollipop), serta Chipset Exynos 7420, CPU dari smartphone ini menggabungkan kekuatan dari 2,1 GHz quad-core (Cortex-A57) + 1,5 GHz quad-core (Cortex-A53) Chip dan GPU Mali-T760MP8, dengan jaringan LTE semakin cepat dan nyaman menggunakannya.


untuk urusan kamera, jangan ragu, para pecinta foto atau yang suka selfie dan groufie maka ini yakni smartphone yang sangat tepat, samsung mengusung  kamera utama sebesar 16 MP, dengan autofocus dan flash, kamera depannya sebsar 5 MP, jadi semakin asikkan untuk selfie atau groufie, dan yang gres dari Samsung Galaxy Note 5yaitu memakai proteksi foto RAW dan integrasi YouTube streaming, serta Mampu screenshot seluruh halaman web dan lalu menjelaskannya dengan beberapa klik stylus sederhana sangat mempunyai kegunaan untuk produktivitas mobile dan bisa pindai sidik jari.


Daya tahan baterai yang sangat mengagumkan dengan kapasitas 3,000mAh, menciptakan smartphone ini semakin usang untuk aktif, dan sangat cocok untuk bermain game. namun sayangnya untuk baterai samsung galaxy note 5 ini tidak bisa dilepas. bersama-sama masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang belum bisa semuanya disampaikan, yang pastinya anda tidak akan pernah menyesal untuk membeli Samsung Galaxy Note 5 ini. untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat di bawah ini atau pribadi ke www.GalaxyLaunchPack.com







Comments/disqusion
No comments