Tips & Trik Cara Cepat dan Praktis Memunculkan atau Menampilkan Tombol Unduh IDM ( Internet Unduh Manager ) di YouTube atau Unduh Video yang Hilang Pada Browser Google Chrome Mozilla Firefox
atau UC Browser.

Kita memakai IDM dikarenakan lebih gampang dan cepat dalam pen-download-annya, tetapi resah bagaimana kalau ingin downlad secara eksklusif  video tersebut tetapi tombol unduh IDM tidak muncul menyerupai di bawah ini:




Oke, untuk memunculkannya pertama-tama dan halal yang paling utama ialah sebagi berikut:

1. Pertama silahkan Update dahulu IDM anda ke versi yang terbaru, alasannya ialah biasanya saat browser anda Update ke terbaru maka IDM yang usang tidak cocok atau tidak support dengan browser yang baru, maka Update dahulu IDM anda.

2. Buka Buka browser yang anda gunakan contohnya Mozilla Firefox , UC Browser atau Google Chrome. Setelah itu masuk ke bab extension atau add-ons.



3. Disini aku memakai UC Browser, sesudah masuk dibagian extension atau add-ons, silahkan Remove extension atau add-ons IDM yang lama, kalau ada.

4. Setelah extension atau add-ons IDM di Remove atau di hapus, selanjutnya buka My Computer, kemudian pilih Local Disk C. Setelah itu Pilih Program Files, pilih folder Internet Unduh Manager, kemudian cari file dengan nama IDMGCExt.crx



5. Klik kemudian Drag file tersebut (Klik dan Tarik) ke halaman Extensions di Mozilla Firefox , UC Browser atau Google Chrome.

6. Setelah itu akan muncul pop up, pilih Add, dan akan muncul halaman keterangan bahwa Internet Unduh Manager extension telah terinstall.

7. Buka kembali YouTube kamu, dan kau akan melihat tombolnya sudah muncul menyerupai biasanya, kalau masih belum muncul, coba di tutup terlebih dahulu browser yang anda gunakan, selanjutnya buka kembali browser tersebut. Hasilnya menyerupai di bawah ini:




Oke cukup sekian, semogga bermanfaat dan sanggup membantu anda. Terima Kasih telah berkunjung.




Comments/disqusion
No comments