Bagi anda pengguna Windows 10 yang baru, anda pastinya inginkan komputer atau laptop anda berjalan dengan cepat ketika pertama mulai? terkadang kalau banyak aplikasi yang aktif menciptakan PC kita semakin lelet bin lemot, maka dari itu ada baiknya kita mempercepat kinerja windows 10 di PC yang sangat lemot tersebut, Cara Praktis dan Cepat Mempercepat Startup atau Booting di Windows 10 Terbaru ini biar sanggup membantu anda, biar menciptakan PC anda lebih ringan dan lebih cepat.

 Cara ini sudah terbukti ampuh dalam mempercepat PC anda. Trik ini sangat sederhana dan tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga cukup dengan fitur native di Windows. Penyebab komputer dengan OS Windows mempunyai waktu booting yang usang ada beberapa hal salah satunya ialah banyak aplikasi yang autostart atau servisnya eksklusif aktif bersamaan ketika komputer dinyalakan. Dan semakin banyak aplikasi yang servisnya menyala bersamaan dengan booting Windows maka akan semakin banyak menguras sumber daya yang hasilnya memperlambat nyala komputer.


Untuk mengatasinya sangat mudah, gunakan saja aplikasi (yang yang servisnya menyala bersamaan dengan booting Windows) yang benar-benar dibutuhkan sehingga menghemat sumber daya komputer Cara Praktis dan Cepat Mempercepat Startup atau Booting di Windows 10 Terbaru. Caranya,

1. Klik kanan pada taskbar kemudian pilih Task Manager
2. Setelah itu akan muncul kotak obrolan Task Manager. Lalu klik More details

3. Kemudian buka tab Startup

4. Setelah itu akan tampil halaman yang berisi aplikasi-aplikasi yang servisnya menyala bersamaan dengan startup komputer.
5. Untuk mematikannya, klik aplikasi yang ingin dimatikan servisnya, kemudian klik tombol Disable pada adegan pojok kanan bawah dialog.

6. Selesai

Selain dikarnakan banyanya aplikasi-aplikasi yang ikut menyala ketika komputer dinyalakan bisa juga dikarenakan kekuatan PC anda yang tak bisa untuk memakai windows 10, namun ada baiknya anda mencoba terlebih dahulu cara ini, semoga Cara Praktis dan Cepat Mempercepat Startup atau Booting di Windows 10 Terbaru sanggup membantu anda, terimakasih telah berkunjung.


Comments/disqusion
No comments