Ada yang sudah pernah di tolak google adsense? Atau ada yang sudah pernah di Banned google Adsense? Oke niscaya anda akan mencari alternatives / alternatif  terbaik, termahal, membayar terbesar dan sebagainya, bahkan ada yang berpikir apa sih yang lebih baik dari google adsense? Yahh saya juga ibarat itu, pilihan lain yaitu menggunakan alternatives google adsense, ya walaupun untuk kini belum ada PPC atau CPM yang bisa mengalahkan bayaranya, mari berpikir Banyak jalan menuju roma, ya itulah ungkapan yang sempurna bagi seorang blogger yang tidak kenal putus asa, maka solusinya mencari alternative dari Google Adsense itu sendri, kemudian alternatives apa sih yang pantas selain google adsense? Maka jawabannya BANYAK!!! Jangan frustasi sob, banyak Alternatif  yang harus anda coba, kemudian bagaimana orang yang menyampaikan PPC dan CPM Alternatif / alternatives Dari Google Adsense Tidak Menghasilkan? Penipu? Scam?, Berbahaya? spam? Maka  Anda Wajib membaca ini!!! Kenapa wajib? Ya alasannya saya akan memperlihatkan buktinya kepada anda, dan saya berikan juga Bukti Pembayaran PPC atau CPM Terbesar, Terbaik dan Membayar Termahal.


1. Berbahaya
Ada beberapa orang berkata iklan Alternatif adsense itu berbahaya, ya anda harus percaya ini, tetapi tidak semua, saya menandakan selama ini aman-aman saya bermain Alternatif. bahkan tidak pernah menjadikan blog saya bermasalah, paling-paling ya loding blog semakin berat saja,

2. Penipu atau Scam atau Spam
Jika untuk penipuan saya belum pernah mengalaminya, namun kalau mereka bermain curang itu bisa jadi, misalnya klik iklan kita yang dimanipulasi dari banyak jadi sedikit, ya kalo ini bisa jadi sih.namun ada juga yang bisa menciptakan blog anda akan di blokir, jadi anda harus berhati-hati dalam memilih pilihan Alternatif terbaik pengganti google adsense.

3. Blog Akan di Hapus Google
Nah klo satu ini saya gres mengetahuinya, setahu saya belum pernah ada blogger di hapus google alasannya iklan, yang ada alasannya konten atau artikel yang di bagikan. kecuali iklan yang di muat dalam blog berbau hal-hal yang dilarang, kalo itu saya yakin juga google akan menghapus blog anda.

4. Tidak menghasilkan???
Apa??? Tidak menghasilkan? Nah ini yang sangat keliru, banyak dari blogger pemula, yang ketika memakai Alternatif google adsense melihat penghasilan recehan dollar yang $ 0,000000001 USD kemudian mengatakan Alternatif gak bener, Alternatif cupu, alternantive payah, Alternatif kampung, alternantive sia-sia, Alternatif jelek, penipu, gak bermutu atau apalah itu, saya yakin ini blogger bocah yang berkata ibarat itu, seorang yang hanya memikirkan cara mencari uang dengan pengahasilan puluhan juta dalam satu bulan, yakinlah sob niscaya ada masanya penghasilan jutaan itu simpel asal anda sabar dan tetap berusaha, kalau tujuan anda hanya untuk uang saya yakin berpapun penghasilan anda tidak akan bisa memuaskan harsrat anda.

5. Bagaimana menghasilkan uang di internet dengan simpel dan aman?
ya yang niscaya anda harus bermain jujur sob, jangan lah menggunakan trik-trik yang tidak jujur, dan pilih PPC atau CPM yang benar-benar terbukti membayar, jangan asal menggunakan, alasannya tidak semua PPC atau CPM terbukti membayar, anda juga harus pilih yang mana yang paling menguntungkan dan menghasilkan. saya pernah menggunakan hampir seluruh PPC dan CPM Alternatif google adsense baik itu diluar maupun di dalam negeri, dan pilihanya saya jatu pada RevenueHits dan Qadabra, namun kini saya berhenti menggunakan qadabra alasannya sejak saya berganti domain iklan qadabra pun tidak muncul lagi balasannya saya fokus pada satu Pilihan yaitu RevenueHits, dan di bawah ini yakni bukti penghasilan saya selama beberpa dekade.

1. Penghasilan di RevenueHits









2. Penghasilan di Qadabara







3. Bukti Penarikan Uang Melalui Bank





Kenapa saya buka-bukan perihal penghasilan saya? ya walaupun saya sadari penghasilan ini masih sangat kecil, jauh dibandingkan para andal dan para master adsense, namun setidaknya saya ingin meyakinkan anda bahwa masih BANYAK jalan menuju roma, ketika anda ditolak dan di banned maka solusinya mencari alternatif, walupun penghasilan tidak seberapa ya numaianlah untuk ngeganjel perut. supaya ini sanggup menginspirasi teman-teman blogger untuk terus berkarya, bukan  bertujuan mendapat uang, tapi bertujuanlah untuk menulis dan berkarya membagikah hal-hal yang berkhasiat bagi orang banyak. jadi jangan berhenti berkarya ketika penghasilan anda sangat kecil, mengumpulkan recehan insyallah menjadi jutaan.

dan Masih bilang alternantive tidak menghasilkan? Lebih baik berpikir lagi, saya akui memang alternantive tidak bisa memuasakan kita, penghasilannya recehan, tapi apa salahnya kalau kita gunakan, tohhh tidak rugi juga, buktinya recehan juga bisa menghasilakn jutaan... Oke itu saja yang sanggup saya samapaikan semogga bermanfaat.

Comments/disqusion
No comments