Ingin menciptakan blog, web atau situs yang bertemakan perihal unduh atau review film / movie / cinema dan games? tentunya jikalau anda memakai blogger, anda harus menentukan template yang cocok, sekarang aku akan membagikan tentang 3 Unduh Template Review Film, Movie dan Game Terbaik, Terpopuler SEO Friendly Responsive Fast Loading Gratis Untuk Blogger Blogspot, 3 template yang aku bagikan ini merupakan 3 template yang aku anggap template Terbaik dan terpopuler.

baiklah eksklusif saja ini dia 3 Unduh Template Review Film, Movie dan Game Terbaik, Terpopuler SEO Friendly Responsive Fast Loading Gratis Untuk Blogger Blogspot, semogga sanggup membantu anda.




1. SiMuvi Template



SiMuvi merupakan Template Blogger SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive yang didesain khusus untuk Blog Niche Review Film dan Games. Ciri Khas utama Template ini ialah pada bab Homepage memiliki desain model Grid seolah-olah dengan poster-poster film dibioskop. Tampilan Elegan yang menonjolkan sisi Visual ini untuk menawarkan kesan menarik dan informatif kepada pengunjung Blog Anda.

Dengan memakai Template yang didesain khusus untuk Blog Niche Film dan Games, tentu akan memudahkan Anda dalam mengelola konten-konten yang akan disajikan kepada pengunjung. Selain memiliki desain yang menarik SiMuvi Blogger Template memiliki keunggulan yakni Responsive, SEO Friendly, dan Fast Loading.


2. Film Reviews Template



Film Reviews Template ialah template blogger responsive yang universal menarik. Template Film Reviews blogger template dapat digunakan untuk musik, film, TV, olahraga, permainan, teknologi, auto, fashion, foto, kuliner dll Sekarang Anda sanggup Pamerkan pekerjaan Anda dengan gampang menyesuaikan dan fitur lengkap template blogger ini.

Fitur utama dari Template Film Reviews sbagai berikut: Responsive, SEO Friendly, Google Testing Tool Validator, Mobile Friendly, Custom 404 Page, Fast Loading, Entertainment, Social Buttons, Supports Video, Ads Ready, Slider, 4 Columns Footer, Clean Design, Clear Layout, Browser Compatibility dan masih banyak lagi yang lainnya.


3. JJB Template



Johny Joss Banget Template dirancang untuk konten galeri blogger terutama untuk review film. Tidak ada fitur spesifik dalam template ini. Ini ialah warna hitam dengan 5 column, easy loading with elegant looks, automatic slider Carousel for your recent post, 1 right sidebar, 3 columns footer, navigation drop down menu, grid and list style, pagination for blogger ready, clean design template dan banyak lagi. Template ini cocok untuk konten gallery blog dengan update harian. Tapi Anda sanggup menggunakannya untuk konten gambar galeri untuk blog Anda.

Johny Joss Banget (JJB) Template ini merupakan tempalte untuk koleksi filmnya. Template ini hanya modifikasi dari template sebelumnya Johny Crottube, fitur slider yang digunakan berbeda, disini memakai slider Carousel otomatis yang menampilkan postingan terbaru. Dengan warna secara umum dikuasai hitam dan sedikit sentuhan transparan dan bayangan pada beberapa fitur, template ini kelihatan lebih hidup.


Oke mungkin itu saja yang sanggup aku berikan tentang 3 Unduh Template Review Film, Movie dan Game Terbaik, Terpopuler SEO Friendly Responsive Fast Loading Gratis Untuk Blogger Blogspot, semogga sanggup membantu anda, dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments