Biasanya ketika aku meng-install Driver printer maka printer tersebut sanggup dipakai untuk mencetak seluru file Office, Pdf dan Lain-lain, namun ketika itu aku menemukan printer Canon iP 2770 tidak sanggup Mencetak File PDF dan Microsoft Excel alias nama printer tidak muncul ketika ingin mencetak file tersebut sedangkan pada file Microsoft Word bisa, usut punya usut banyak yang menyarankan harus install ulang windows-nya, dan jadinya aku menemukan di mbah google perihal Cara Mengatasi Masalah File PDF Dan Microsoft Excel Tidak Bisa di Print atau di Cetak atau Nama Printer Tidak Terdaftar atau Tidak Muncul ( Menggunakan Printer Canon iP2770 / iP2700 Series ),

Cara ini telah aku coba pada laptop saya, dan jadinya berhasil, jadi tidak perlu uninstall driver printer kemudian install ulang driver printer atau tidak perlu install ulang windows anda, jadi eksklusif saja ini ia Cara Cepat Mengatasi Masalah File PDF Dan Microsoft Excel Tidak Bisa di Print / di Cetak atau Nama Printer Tidak Terdaftar / Tidak Muncul ( Menggunakan Printer Canon iP2770 / iP2700 Series )


1. Yang pertama menuju atau masuk ke "registry" caranya dengan mencari dan menuliskan kata "regedit" di Star sajian ibarat gambar dibawah ini:


2. Setelah "regedit" muncul, selanjutnya jalankan dengan cara klik "regedit" atau tekan "enter"


3. Selanjutnya Masuk ke >>> H_CURRENT_USER >>> Software >>> Microsoft >>> Windows NT >>> CurrentVersion >>>  Windows <<<.  Maka di halaman panel kanan akan muncul goresan pena "device".


4.  Kemudian klik kanan "device" dan klik "delete" atau hapus. Jika tidak sanggup dihapus maka anda harus Mengatur "Permission" dulu dengan cara klik "edit" pada baris toolbar kemudian Klik "Permissions" pada "full control" centang kolom "allow" Lalu klik "Ok".



5. Selanjutnya "device" sudah sanggup di hapus, maka hapus "Device" dengan cara klik kanan dan pilih "Delete"

6. Restart Laptop, Notebook, Netbook atau PC anda

7. Lihat atau buka file Microsoft Excel atau PDF anda, maka selesai.

Oke itu saja tentang Cara Mengatasi Masalah File PDF Dan Microsoft Excel Tidak Bisa di Print / di Cetak atau Nama Printer Tidak Terdaftar / Tidak Muncul ( Menggunakan Printer Canon iP2770 / iP2700 Series ), semogga sanggup membantu anda dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments