Setelah sekian usang tidak bersuara dan tidak mereview penyedia iklan baik itu CPM PPC CPC dan lain-lain, kali ini saya akan sedikit membagikan salah satu pengiklan yaitu Smaato.Bukti Pembayaran Smaato CPM CPC PPC Alternatif Pengganti Google Adsense Untuk Pengembang Aplikasi Mobile (Handphone atau Perangkat Seluler) & Blog / website

Smaato merupakan perusahan penyedia iklan yang bergerak di bidang penerbit mobile (Handphone atau Perangkat Seluler) dan Pengembang Aplikasi, namun bukan hanya itu Smaato juga sanggup pada Blog anda atau situs anda baik muncul pada dekstop anda maupun smartphone anda. yang saya suka dari iklan smaato ialah bentuk iklannya yang banyak berbentuk gambar.

Smaato SPX memakai self-service Platform & server iklan yang asli, video dan iklan real-time lebih dari 90.000 pengembang aplikasi mobile dan penerbit. jangkauan perusahaan di seluruh dunia dan jaringan luas kawan undangan menyediakan aneka macam besar pengiklan dengan satu integrasi tunggal.

Smaato ialah kegiatan pengiklan berbasis CPM dan sanggup juga CPC atau PPC, Smaato mendukung blog bertraffic indonesia dan menyajikan iklan berupa banner, video, native ads dan masih banyak lainnya. Jangan terkejut dikala melihat iklan deskop jarang muncul alasannya iklan smaato terkadang lebih muncul di Handphone atau Perangkat Seluler alasannya mereka lebih mengedepankan iklan untuk Handphone atau Perangkat Seluler dibandingkan dekstop (laptop atau komputer)..



Salah satu hal yang digemari di smaato ialah smaato tidak membatasi minimum payout, bahkan jikalau anda gres mempunyai saldo $1, anda pribadi sanggup melaksanakan penarikan. Hanya saja, anda perlu menunggu waktu setiap periode mereka melaksanakan pembayaran, mereka membayar publishernya setiap 2 bulan sekali atau satu bulan sekali.



saya telah mencobanya pada blog saya, dan risikonya blog saya diterima oleh pihak smaato, walaupun saya akui pembayaran smaato tidak terlalu banyak dibandingkan iklan utama dari blog saya ini tapi apa salahnya jikalau kita ingin mencoba. pribadi saja ini beliau beberapa penghasilan saya di smaato.

1. Pembayaran Pertama Pada Bulan Februari ($ 2,23 USD)


2. Pembayaran Kedua Pada Bulan Maret ($ 7,75)

memang kelihatnya tidak seberapa hanya beberapa dollar, hal ini dikarenakan saya kurang serius menempatkan iklan Smaato, alasannya dalam blog saya sudah telalu banyak iklan, jadi saya tidak sanggup menempatkan lebih banyak iklan, mungkin bagi anda akan lebih baik lagi jikalau anda serius mendalaminnya.

baiklah itu saja dari saya semogga sanggup membantu.

Comments/disqusion
No comments