Sedikit menyebarkan dongeng wacana pengalaman saya Seminggu Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review ), disini akan sedikit saya bahas wacana penghasilan yang saya dapatkan di AdNow, walaupun saya akui saya belum PO atau belum menarik uang dari AdNow, dikarenakan saya hanya bertahan satu minggu.

bagaimana ceritanya saya berkenalan dengan si AdNow??? saya mengenali mereka alasannya ialah mereka, ya alasannya ialah mereka menghubungi saya pribadi melalui halaman kontak saya, sebulan sebelumnya saya dihubungi oleh KlikUntung.com dan telah saya rasakan bagaimana menggunakannya, tak menyangka sebulan sesudah itu saya dihubungi oleh pihak AdNow, sesudah dihubungi hasilnya saya putuskan untuk mencoba AdNow ini terlebih dahulu, namun sebelum saya mencobannya saya cari-cari terlebih dahulu di mbah google pengalaman kawan-kawan wacana AdNow, alasannya ialah hanya sedikit orang-orang yang me-review-nya  saya sedikit ragu, selain itu saya baca dari kawan-kawan blogger penghasilannya tidak memuaskan, hasilnya alasannya ialah ingin tau saya putuskan untuk mencobanya.


ehhhh iya, suara pesan dari AdNow kira-kira ibarat dibawah ini, mungkin teman-teman ada yang sama ibarat saya

#######
"Halo!
Nama saya Natalia, saya perwakilan dari perusahaan periklanan internasional Adnow.
Kami merasa situs web Anda sangat menarik dan kami ingin membeli beberapa daerah iklan yang ada di situs Anda.
Iklan kami bekerja dengan konsep CPM, tolong apa Anda sanggup mengirimkan screenshot jumlah tayangan/kunjungan laman Anda untuk bulan kemudian kepada kami? Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk pribadi menghubungi kami.
Kami siap untuk membayar uang muka 100%.
Saya mengharapkan jawaban yang kasatmata dari Anda.
P.s.Can I write you in English ?
Salam Hormat,Natalia."
#######

sedikit menyebarkan wacana AdNow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari klikuntung, maka iklan dari Adnow ini pun ibarat dengan iklan yang ditampilkan oleh klikuntung. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan ibarat related post. Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari AdNow pun sanggup juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga sanggup dipadukan dengan iklan lain ibarat Google Adsense, RevenueHits, dan iklan lainnya.

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya sesudah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Adnow membayar publishernya memakai basis PPC atau CPC atau CPM. Publisher akan dibayar kalau ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Salah satu kelebihan Adnow ialah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, AdNow mengatakan kepada anda pembayaran setiap ahad kalau minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi Adnow sanggup dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Setelah saya mencobanya selama satu ahad atau kira-kira 7-8 hari, saya mendapat penghasilan kira-kira kurang lebih $1 USD, bagi saya ini masih sangat kurang, dibandingkan iklan utama saya yaitu RevenueHits dan PopCash maka AdNow tidak masuk dalam iklan utama saya, namun kalau anda ingin mencobanya silahkan saja, siapa tahu di blog atau di situs anda sanggup menghasilkan lebih dibandingkan dengan blog saya, anda sanggup melihat penghasilan saya selama satu ahad ibarat dibawah ini:


Dapat dilihat penghasilan saya selama kurang lebih 7 - 8 hari di Adnow, penghasilan terbesar selama satu hari yaitu $0,26 USD dan penghasilan terkecil sebesar $0,06 USD, dan kalau saya rata-ratakan maka penghasilan saya per hari kira-kira sebesar $0,12 USD. dan untuk PageView (PV) blog kira-kira 15.000-19.000 PV per hari.

Bagaimana tertarik memakai AdNow? silahkan di coba, siapa tahu penghasilan diblog anda lebih besar dibandingkan dengan punya saya, :D dan semogga Seminggu Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review ) sanggup membantu anda.

Comments/disqusion
No comments