sesudah beberapa kali saya menarik dollar dari PopCash, maka kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Cepat dan Praktis PayOut , Cash Out , Withdraw , atau Mencairkan atau Menarik Uang Dollar Dari PopCash ke Paypal, sekaligus saya akan memperlihatkan Bukti Pembayaran PopCash sebagai Iklan PopUnder atau Pop-Under Terbaik Membayar Termahal atau Tertinggi.

sebelum menyebarkan perihal bagaimana Cara Cepat dan Praktis PayOut , Cash Out , Withdraw , atau Mencairkan atau Menarik Uang Dollar Dari PopCash ke Paypal & Bukti Pembayaran PopCash sebagai Iklan PopUnder atau Pop-Under Terbaik Membayar Termahal atau Tertinggi, maka saya akan sedikit mengenalkan apa itu PopCash siapa tahu ada yang belum kenal :D, PopCash adalah salah satu jadwal CPM menyerupai mirip PopAds. CPM ( Cost Per Million ) ialah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi jadwal CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.


Selain itu juga PopCash merupakan iklan PopUnder / Pop-Under dimana iklan tersebut muncul di tab/jendela baru saat kita klik bab manapun atau klik sembarang dari blog/situs yang memasang iklan pop under tersebut, jadi selain termasuk dalam CPM saya juga memasukannya dalam golongan PPC (Pay Per Click) atau CPC (Cost per Click) yang Merupakan perhitungan / asumsi harga iklan online pada sebuah website atau blog dibayarkan menurut jumlah klik yang diterima dari pengunjung baik direct traffic ataupun traffic dari serach engine menyerupai google. alasannya walaupun banyak pengunjung yang tiba tetapi pembayaran juga dihitung menurut berapa banyak yang melaksanakan klik walaupun klik di sembarang tempat.

"Jenis Iklan Pop Under"

Kelebihan dan Kekurangan PopCash

# Kelebihan PopCash
-1000 Impresi kurang lebih mendapat $1
-Iklan hanya di tampilkan per IP atau per Visitor

# Kekurangan PopCash
-Minimal Pay Out $10
-Penarikan di kenakan fee/biaya

Oke pribadi saja ini dia Cara Cepat dan Praktis PayOut , Cash Out , Withdraw , atau Mencairkan / Menarik Uang Dollar Dari PopCash ke Paypal & Bukti Pembayaran PopCash Sebagai Iklan PopUnder / Pop-Under Terbaik Membayar Termahal / Tertinggi.

#Cash Out
-1. Pertama pastikan terlebih dahulu saldo anda minimal harus $10, alasannya minimal payout di PopCash adalah $10 USD


-2. Login akun PopCash anda, kemudian klik pada icon Billing


-3. Setelah itu, pilih Cash Out (Money to your virtual wallet)


-4. Kemudian isi "Cash Out Information" dengan data anda.
-Amount ($) : isi dengan jumlah uang yang ingin anda tarik
-Payout account : isi dengan email Paypal yang anda gunakan
-Processor : pilih metode pembayaran, disini saya menentukan melalui PayPal

-5. Lalu Klik "Request Cash Out"


-6. Lalu lanjutkan konfirmasi penarikan uang dengan cara klik "Confirm Cash Out Request" disini saya menarik uang sebesar $61,21 USD dan terkena Fee sebesar $1 USD maka yang akan hingga di paypal saya sebesar $60,21 USD.


-7. Kemudian akan muncul goresan pena "Success!" yang menunjukan penarikan berhasil dan akan terkirim, pembayaran dikirim maksimal 7 Hari atau biasanya hanya membutuhkan 1 hingga 2 hari. dan alhamdulillah saya hanya membutuhkan 1 - 2 Jam sudah hingga di Paypal saya.


#Bukti Pembayaran

Setelah 1 - 2 Jam Berlalu dan kesudahannya hingga juga pembayaran PopCash Ke Paypal saya dan ini beliau Bukti Pembayaran PopCash Sebagai Iklan PopUnder / Pop-Under Terbaik Membayar Termahal / Tertinggi.


Alhamdullilah pembayaran hingga juga, mungkin bagi para master pembayaran ini sangat kecil, namun bagi saya seorang pemula, pembayaran ini cukup besar dan sanggup mengisi perut yang sedang lapar... :D

baiklah itu saja tentang Cara Cepat dan Praktis PayOut , Cash Out , Withdraw , atau Mencairkan / Menarik Uang Dollar Dari PopCash ke Paypal & Bukti Pembayaran PopCash Sebagai Iklan PopUnder / Pop-Under Terbaik Membayar Termahal / Tertinggi, supaya sanggup membantu anda, dan terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments