Ketika ada duduk kasus dengan Windows di Notebook , Netbook , Laptop , atau PC anda terutama duduk kasus seperti Hang, Error, Freezes, Blue Screens atau Crash, apa yang akan anda lakukan? apakah anda akan membanting dan melempar laptop anda? :D sepakat kali ini saya akan membagikan tentang Cara Cepat dan Praktis Mengatasi Masalah Hang, Error, Freezes, Blue Screens atau Crash pada Windows ( Notebook , Netbook , Laptop , PC ) Dengan AntiCrash 3.6.1 Terbaru.

Bagi para pemilik komputer dengan sistem operasi windows, niscaya pernah atau sering mengalami crash atau pun hang kan. Solusinya dengan Anticrash 3.6.1 yang sanggup mengatasi banyak sekali permasalahan tersebut. 
Versi ini yakni update terbaru dari AntiCrash sehingga banyak fitur-fitur gres yang bisa dipakai oleh kita. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, Error, Freze, atau pun Blue Screen , anda tidak perlu melaksanakan apa-apa, AntiCrash melaksanakan semua pekerjaan untuk anda.  oleh sebab itu saya membagikan Cara Cepat dan Praktis Mengatasi Masalah Hang, Error, Freezes, Blue Screens atau Crash pada Windows ( Notebook , Netbook , Laptop , PC ) Dengan AntiCrash 3.6.1 Terbaru.


untuk fitur-fitur yang sanggup kita gunakan yakni Auto Repair, Recover data dan File, dan Unfreeze Program. Tanpa harus menunggu usang sebab prosesnya cepat. tinggal klik maka akan berjalan otomatis. AutoRepair sanggup menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!

1. Auto Repair
sanggup memperbaiki atau repair duduk kasus komputer dengan sekali klik. anda juga sanggup menscan kegiatan dan mengembalikan ke awal sesudah di repair dengan undo repair.

2. Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer Sobat. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, anda tidak perlu melaksanakan apa-apa, AntiCrash melaksanakan semua pekerjaan untuk anda! AntiCrash juga merupakan software yang bisa mencegah blue screen dan freeze.

2. Recover atau Files protected from corruption
anda juga bisa mengembalikan kerusakan file sesudah terjadi crash. Terkadang Crash sanggup merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt

3. Unfreeze
selain itu juga sanggup menampilkan anticrash task manajer untuk menghentikan kegiatan yang berjalan tidak ada respon atau not responding.

4. Easy to use
AntiCrash Sangan Praktis dipakai sebab Tampilan yang sangat User Frindly 


Sayangnya produk AntiCrash 3.6.1 tidak lah gratis, ini adalahlah produk berbayar, ketika saya memposting artikel ini harga AntiCrash 3.6.1 sebesar USD 29$ , atau  EUR 27,9. bila anda seorang yang tidak menyukai produk bajakan anda bisa pribadi membelinya secara resmi, bisa DISINI atau ditempat lain, namun bila anda sangat suka produk dengan cara membajak anda bisa mencarinya disitus lain, sebab saya tidak membagikan, maaf ya saya tidak membagikan link Unduh nya, maklum sudah bertahap mengurangi produk bajakan. :D dan bertahap berubah untuk mengurangi dosa... :D


sekali lagi mohon maaf saya tidak menyediakan link DOWNLOAD nya, saya hanya membagikan perihal Cara Cepat dan Praktis Mengatasi Masalah Hang, Error, Freezes, Blue Screens atau Crash pada Windows ( Notebook , Netbook , Laptop , PC ) Dengan AntiCrash 3.6.1 Terbaru atau anda bisa mendownloadnya secara resmi DOWNLOAD ORIGINAL AntiCrash 3.6.1, dan supaya sanggup membantu terimakasih telah berkunjung.

Comments/disqusion
No comments