Kejutan di tahun 2016 tidak menyangka tidak diduga aku mendapat hadiah dari BidVertiser, entah itu hadiah atau kesalahan, pasalnya aku telah usang meninggalkan BidVertiser lebih dari satu tahun lantaran penghasilan aku tidak begitu banyak, maka kali ini aku akan membahas tentang Bukti Pembayaran Pertama BidVertiser Aneh Tapi Nyata!!! Anda Harus Percaya!!!, Kenapa anda harus percaya? lantaran aku sendiri hampir tidak percaya.. hehehe :D

sebelum mengembangkan perihal penghasilan aku akan sedikit mengembangkan perihal BidVertiser, BidVertiser yaitu sebuah perusahaan periklanan internet Pay-Per-Clik (PPC) iklan teks dan iklan gambar. Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 2003 oleh Bpath pengiklan sanggup menentukan kategori website untuk iklan mereka yang akan muncul. Sistem ini berbeda dari penempatan iklan berbasis kata kunci otomatis yang Google AdSense dan Overture (sekarang Yahoo! Search Marketing) jalankan pada waktu itu. iklan berbasis kata kunci penempatan memungkinkan iklan muncul di halaman yang berisi kata kunci yang ditentukan oleh pengiklan dalam judul terlepas dari apa kategori website utama. BidVertiser mengatakan penempatan situs bertarget dengan meminta pengiklan dan penerbit situs untuk menentukan kategori untuk iklan dan situs web mereka. Tindakan ini untuk memastikan iklan hanya muncul di situs yang relevan bukan setiap situs web yang mempunyai kata kunci yang sama ibarat iklan. Sejak Google dan Yahoo! memakai dua layanan yang berbeda iklan di mana satu hanya bagi pengiklan dan lain hanya untuk penerbit (misalnya. AdWords dan AdSense), BidVertiser hanya adonan semua layanan bagi pengiklan dan penerbit dalam satu sistem.


Bidvertiser yaitu iklan kontekstual alternatif yang baik untuk pemula lantaran menunjukkan pembayaran minimum serendah USD10 melalui PayPal atau USD 50 dengan cek. Sejak pengiklan menawar untuk penempatan iklan terbaik, Anda sanggup mengusut penawar tertinggi untuk kategori website Anda dengan fitur Bidvertiser Center. Sistem administrasi iklan yang benar-benar manis dan terorganisir memungkinkan iklan renta atau tidak terpakai akan dihapus. Penerbit juga mempunyai opsi untuk melihat situs setiap pengiklan dan iklan gambar dan menurun setiap iklan yang tidak cocok atau tidak dalam kepentingan penerbit. Dengan laporan rinci untuk setiap iklan ibarat klik, klik per tayang, tayangan, dan pendapatan, penerbit sanggup memantau kinerja setiap iklan dan menciptakan perubahan setiap kali mereka inginkan.

Sedikit mengembangkan pengalaman perihal aku ketika mendaftarkan diri di BidVertiser kira-kira berkisar tanggal 20 Oktober 2014 dan penghasilan aku selama beberapa bulan, kira - kira hingga bulan maret atau awal april 2015 aku berhenti menggunakan BidVertiser, di karenakan penghasilan aku ketika itu tidak memenuhi standar, total pendapatan ketika itu $2,39 USD. yaeeelahhh tolong kecil amat ya, otomatis belum sanggup PO lantaran minimal PO ketika itu yaitu $10 USD , tidak sabar lagi akibatnya aku tinggalkan BidVertiser. anda sanggup lihat laporan selama aku aktif di BidVertiser ibarat dibawah ini:

Penghasilan selama bulan Oktober hingga Desember 2014 hanya menghasilkan $0.52 USD

Penghasilan selama bulan Februari hingga Maret 2015 hanya menghasilkan $1,87 USD

Jujur saja aku sempat mati suri dalam menggunakan BidVertiser, lantaran awal januari aku berhenti menggunakannya, namun lantaran sesuatu hal bulan februari aku mencobanya lagi, ya hasilnya tidak jauh berbeda.

pada tahun 2016 tepatnya selesai bulan Maret aku mendapat kejutan yang tak terduga, PPC yang selama ini aku tinggalkan mengatakan aku $10 USD cuma-cuma. tidak tahu apa sebabnya mereka mengirimkan uang tersebut sehingga aku mendapat uang sebesar $12,39 USD, ya walaupun tidak terlalu besar tapi alhamdulillah ada perhiasan rezeki... hehehehe :D

ini beliau bukti pengiriman uang dari BidVertiser:


Oke mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan, ketika ini aku belum menggunakan BidVertiser lagi, jadi belum sanggup me-review untuk ketika ini, tidak tahu masih sekecil waktu itu apa sudah lebih besar, silahkan bagi anda yang ingin mencobannya, dan semogga sanggup membantu serta terimakasih telah berkunjung...

Comments/disqusion
No comments